PH 8

2.7K 135 5
                                    

Jo segera berlari dan mendekap erat tubuh istrinya, sedangkan Clo yang dipeluk tiba-tiba hanya diam kebingungan.

"Kemana ponsel kamu !!., dari tadi dihubungin susah .. bikin orang kepikiran aja, lain kali kalo ditelpon itu cepet dijawab atau paling gak telpon balik .. atau kamu mau ponselnya aku sita !! .. " Jo yang menyadari kelakuannya segera melepas pelukannya dan memarahi Clo untuk menutupi rasa canggungnya.

"Apaan sih bbie ?? Datang-datang main marah aja .. ponsel aku itu tadi aku silent mana aku denger .." ucap Clo sambil mencari keberadaan ponselnya.

"Apa-apaan kamu, datang langsung marahin anak mama !!! .." seru Aluna keluar dari kamar mandi.

Clo yang sudah menemukan ponselnya terkejut saat dilihatnya ada puluhan panggilan dan beberapa pesan dari suaminya, seketika ia merasa sedikit bersalah apalagi sekarang suaminya itu sedang dimarahi oleh mamanya.

"Mamaa .. " panggil Clo.

"Kenapa nak ??" Berjalan menghampiri Clo yang terbaring diranjang.

"Mah, jangan marahin hubbie yah ?? Ini salahnya Clo kok, tadi hubbie cuma khawatir aja soalnya Clo gak angkat telponnya .. " jelasnya menunjukkan bukti panggilan Jo diponselnya.

Jo yang mendapat pembelaan dari sang istri segera menghampiri Aluna dan Clo diranjang. Berdiri bersidekap tepat didepan Clo istrinya.

Clo tak berani menatap Jo, ia tahu ia salah dan itu membuatnya tak berani menatap wajah suaminya.

"Yaudah, karena Jo udah pulang mama pamit dulu ya nak .. " Aluna yang merasakan ada aura ketegangan diantara anak dan mantunya segera memecah suasana.

"Mama hati-hati ya ., aku gak bisa antar kedepan mah .. " ucap Jo tanpa menatap mamanya.

,

,

Dikantor Daniel masih sibuk dimeja kerjanya saat seorang wanita masuk kedalam ruangannya.

"Permisi .. " ucapnya

"Siapa anda ??" Tanya Daniel melihat seorang wanita dengan pakaian seksi sedang berdiri diambang pintu.

Wanita itu berjalan masuk sambil meliuk-liukkan badannya. Daniel hanya diam tak bersuara saat wanita itu duduk disofa ruanganya.

"Perkenalkan saya Anta wakil dari pt. Aorps" bicara sambil duduk menyilangkan kakinya, membuat rok pendeknya semakin naik keatas.

"Ada urusan apa anda datang kesini ??" Tanya Daniel tanpa basa basi.

"Hanya sekedar ingin tahu saja, siapa partner bisnis saya kali ini .. " ucapnya dengan nada menggoda.

Daniel yang sedari tadi diam sekarang merasa kesal dengan tingkah wanita didepannya. Ia dengan segera berjalan menghampiri Anta yang duduk disofa.

"Sudah kuduga, gak akan ada laki-laki yang gak tergoda sama gue .. " batinnya bangga saat melihat Daniel duduk tepat dihadapannya.

"Maaf, tapi saya sedang sibuk saat ini. Kalau kedatangan anda tidak ada kepentingan, mohon segera meninggalkan rungan saya.." Daniel berkata dengan halus dan sopan agar tak menyinggung Anta.

Merasa dipermalukan, Anta segera berdiri dan meninggalkan ruangan Daniel. Namun sebelum ia benar-benar pergi, ia sempat berbalik dan memandang wajah santai Daniel. Anta keluar dengan menutup pintu  keras membuat suara kegaduhan seketika.

"Dasar cewek gila .. !!" Gerutu Daniel sambil berjalan kembali kemejanya.

Jo masih diam menatap Clo yang sedari tadi menundukkan kepalanya.

"Udah tau kesalahan hari ini ??" Akhirnya Jo membuka suara terlebih dahulu.

Clo hanya menganggukan kepalanya yang masih menunduk tanpa bersuara. Jo yang melihat hanya mengeutkan alisnya.

"Apa selain kaki kamu yang sakit, mulut kamu juga sakit yank ?? Sampai gak bisa bersuara ??" Tanyanya.

"Enggak bbie ., mulut aku baik-baik aja .. " seru Clo seketika sambil menatap suaminya.

"Maaf ., gak diulang lagi deh .. " kembali menundukkan kepalanya sambil menyesali perbuatannya.

"Dimaafin., tapi lain kali jangan sampai diulangi lagi .. "

"Makasih hubbie .. " memeluk erat pinggang Jo yang masih setia berdiri dihadapannya.

Jo yang dipeluk merasakan wajahnya serasa terbakar, jantungnya tiba-tiba saja berdetak lebih kencang .. dan itu membuat kepalanya jadi terasa pusing .. apa apakah dengan Jonathan ??? 🤔🤔

,

,

,

,

Jangan lupa untuk follow akunya ..
Klik like, vote dan tulis kesan kalian dikolom komentarnya yhaa ..

Happy reading ..

Perfect HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang