PH 19

1.9K 105 5
                                    

Sudah hampir 2 minggu lamanya semenjak Mitha tinggal bersama Claura. Kini kondisinya sudah mulai membaik walau masih menggunakan alat bantu untuk berjalan, sedangkan Clo .. kini ia sudah mulai kuliah sebagai mahasiswi baru di sebuah universitas.

"Halo kak, nanti jangan lupa cek up doktet loh jam 2 .. " ingatnya pada Mitha saat sedang berada ditaman kampus.

Tanpa Clo sadari, sepasang manik mata tengah menatapnya dengan kagum. Laki-laki yang berdiri disudut itu tengah bersandar pada tembok sambil terus memperhatiak Clo yang sedang bertelpon ria dengan Mitha.

Namun saat sedang asyik menatapnya, tiba-tiba Clo berbalik dan pandangan merekapun bertemu.

"Apa kakak sedang mengawasiku .. ??" Tanya Clo yang menghampirinya.

"Oh .,, enggak! Gue tadi lagi nikmatin angin taman aja .. " elaknya.

"Oh iya , kenalin .. gue Stev. Nama loe siapa ??" Lanjutnya bertanya mengulurkan tangannya.

"Claura .. " membalas singkat uluran tangannya.

"Nama yang cantik  ,, seperti orangnya.. " gombalnya.

"Terima kasih ,, sorry gue harus ke kelas dulu .. permisi !!" Pamitnya sopan.

Entah mengapa, semakin Clo menghindar semakin Stev merasa penasaran dengannya.

*****

Dikantor, Jo tengah sibuk membereskan file dimejanya saat seseorang mengetuk pintunya.

"Masuk .. " serunya tanpa menolehkan wajahnya.

"Apa kabar Jo ??" Sapanya mengejutkan Jonathan.

Bukannya menjawab, Jo hanya diam menatap perempuan sexy dihadapannya itu. Merasa kegirangan karena berfikir Jo masih mencintainya, perempuan itu dengan berani melangkah mendekati Jo dibelakang meja.

"Singkirkan tangan kotormu dariku nona !!" Bentaknya dengan mendorong kasar tanganya.

"Aaww ,, kenapa kamu jadi jahat sih .??" Protesnya sambil memegangi tangannya.

"Siapa kamu! Berani sekali masuk kedalan ruangan saya tanpa permisi !!" Sinisnya berbicara.

"Aku tau aku salah Jo ,, aku juga tau kalau kamu masih marah sama aku
.. maka dari itu aku balik lagi ke Jakarta untuk memperbaiki hubungan kita .. " ucapnya memelas.

Jo yang tak berniat berurusan dengan wanita itu segera menghubungi Lili sekretarisnya.

"Ada yang bisa saya bantu pak .. " seru Lili saat memasuki ruangan.

"JANGAN BIARKAN SEMBARANG ORANG MASUK KEDALAM RUANGAN SAYA TANPA SEIJIN SAYA!! MENGERTI KAMU!!" bentaknya pada Lili.

"Nona ,, sebaiknya anda ikut keluar bersama saya .. " ajak Lili sopan, namun ia malah didorong hingga terjatuh.

Daniel yang tak sengaja melintasi ruangan Jo terkejut saat ada suara keributan dari dalam. Dengan segera ia pun menghampirinya.

"Risa .. !!" Seru Daniel terkejut saat memasuki ruangan.

"Hai Niel .. apa kabar ,, " santainya.

"Nona, tolong jangan membuat keributan.. mari ikut saya keluar .. "

"Singkirkan tangan kotormu itu,, kau tau siapa aku!! Aku adalah Risa tunangan Jonathan..!" Teriaknya percaya diri.

Ketiga orang tersebut terkejut dengan apa yang diucapkan oleh Risa, termasuk Lili yang sudah mengetahui tentang pernikahan Jonathan.

"Loe keluar sekarang!!" Daniel yang sudah geram langsung menarik paksa tangan Risa.

"Aww .. Daniel sakit! Loe gila ya!! Lepasin gue!!" Teriaknya saat Daniel terus menyeretnya keluar.

"Buat apa loe balik lagi kesini!!" Tanya Daniel setelah menghempas tubuh Risa ke sofa ruangannya.

"Aku kembali untuk Jo, untuk siapa lagi coba.. " santainya melipat kaki.

"Jangan asal bicara! 2 tahun loe ninggalin dia, sekarang loe balik tiba-tiba dan pengen balikan sama dia!! Jangan harap!" Geramnya berucap.

"Gue tau gue salah Niel, dan gue bakal perbaikin kesalahan gue ini. Loe nggak liat tadi, Jo masih mencintai gue!" Percaya dirinya.

"Hhhahahhaha .. jangan mimpi disiang bolong Sa. Loe perlu tau satu hal, Jo .. dia udah nikah.. " bisiknya tepat ditelingan Risa.

"Ahh .. satu lagi, istri Jo yang pasti jauh jauh jauuuuh lebih baik dari pada loe, dan Jo sangat mencintainya.. "

"Dan loe tau kan bagaimana Jo kalau sudah mencintai orang .. "berjalan perlahan duduk dimejanya.

"Gue tau loe pasti ngarang cerita supaya gue jauhin dia kan! Tapi sorry,, nggak mempan!!" Melangkah pergi dengan kesal.

*****

Jo yang marah memilih untuk pulang kerumah dari pada berada dikantor. Dan sesampainya dirumah, ia segera saja masuk kedalam kamarnya.

"Hubbie .. ?? Tumben udah pulang .. " sapa Clo keluar dari kamar mandi.

"Capek!" Singkatnya.

Clo yang merasa suasana hati suaminya itu sedang buruk berjalan menghampirinya. Dengan masih menggosok rambut basahnya, Clo duduk tepat dipangkuan suaminya.

"Katakan! Siapa yang membuat suamiku ini marah-marah .. " tanyanya sembari mengalungkan tangannya dileher Jo.

"Hhmm .. gosok dulu rambutnya, nanti sakit .. " menggosok rambut Clo.

"Jangan alihin pembicaraan ya hubbie!!" Tegas Clo, namun terlihat menggoda bagi Jo.

Dengan kedua tangannya, Clo membuka dasi serta kancing banju Jo bagian atas. Namun hal itu membuat Jo menegang, dan dengan segera ia mencekal pergelangan tangan istrinya.

"Kau menggodaku sayang ??" Tanyanya, sedang Clo hanya diam menatap wajah Jo.

"Tidak, aku hanya mau membantu hubbie membuka dasi saja .. " elaknya.

Namun wajah polos yang ditampilkan Clo membuat Jo semakin menegang. Tanpa menunggu lama, ia segera membaringkan Clo diatas ranjang. Entah siapa yang memulai kini mereka terlibat dalam ciuman panas yang saling menuntut.

"Hoshh .. hoshh ,, hoshh .. apa boleh aku lakukan sayang ??" Tanya Jo disela nafasnya dengan membelai wajah istrinya.

"Hem .. " singkatnya.

Jo yang sudah dikuasai nafsunya segera menyerang Clo tanpa ampun. Baju Clo dengan sekali hentak dirobeknya begitu saja. Sedang Clo yang sudah terbuai dengan permainan suaminya hanya mengeluarkan suara seksinya saja.

Saat kedua insan tengah memadu indahnya kasih pernikahan, diluar sana ada perempuan yang tengah terbakar api cemburu. Risa yang penasaran dengan ucapan Daniel segera mengecek status Jonathan di internet, namun ia terkejut saat disana tertulis status Jo adalah menikah.

"Aku pastiin,, kamu bakal balik sama aku lagi!!" Marahnya mencengkeram kemudi.






Hai.. hai ,, kita udah update lagi! Jangan lupa sebelum dibaca di follow dulu akunnyanya 😁 ,  terus tekan like and vote dan isi komentar kalian dihalaman komen ..

Happy reading ..

Perfect HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang