PH 9

2.6K 102 3
                                    

Selepas makan malam, mereka bertiga memilih bersantai diruang tv sambil menikmati buah-buahan.

"Hubbie .. " panggil Clo tanpa mengalihkan pandangannya dari tv.

"Hmm.. "

"Tadi seragamnya udah nyampek, besok aku masuk sekolah yha .. ??" Tanyanya antusias.

"Nanti aja, nunggu kaki kamu sembuh dulu .. " jawab Jo yang masih asyik bermain ponsel.

"Apaan sih, orang tadi aku udah tanya dokter katanya boleh sekolah kok.. malah gips nya mau dilepas .. " beralih memandang suaminya.

"Tetap gak bisa ., tunggu sembuh dulu baru sekolah .. " santainya Jo saat berbicara sambil bermain ponsel.

Clo yang mendengar jawaban santai suaminya merasa kesal .. sangatlah kesal. Namun saat akan menyahuti suaminya tiba-tiba saja munculah bi Uli.

"Permisi tuan .. "

"Ada apa bik ??" Tanya Daniel kemudian.

"Itu mas Daniel luar ada tamu yang nyariin mas Daniel .. katanya guru les .." tutur bi Uli.

Daniel bergegas menghampiri tamunya, membiarkan Clo dan Jo mematung penuh tanda tanya.

"Hubbie nyewa guru les ??" Tanya Clo menyelidik.

"Iya , kenapa ??"

"Apaan sih hubbie ini, main kasih guru les aja !!! Pokoknya aku gak mau ya .. titik !!" Tegasnya sambil melipat tangan didadanya.

"Yha terserah kamu, pokoknya itu sudah ada guru lesnya .. titik !!" Balas Jo tak mau kalah.

"Hubbieee . .." teriak kesal Clo.

"Woy, berisik banget kalian berdua!! Gak capek apa berantem terua dari tadi. Sana kalian berdua temuin tu guru lesnya .. " kesal Daniel pada keduanya.

Disana terlihat seorang perempuan muda tengah duduk dengan sangat sopan. Mungkin perkiraan umurnya sama dengan Daniel ataupun Jonathan.

"Perkenalkan, nama saya Ramitha biasa dipanggil Mitha.." kenalnya.

"Saya Jonathan dan ini istri saya Calura. Saya harap anda bisa membantu istri saya dalam ketertinggalanya dalam pelajaran.." ucap Jo.

"Akan saya lakukan sebaik mungkin pak .. " jawab Mitha dengan yakin.

,

,

,

Pagi harinya rumah sudah terlihat ramai karena kedatangan seorang dokter yang akan membuka gips dikaki Clo.

"Sudah dibuka yha .. tapi jangan lupa pakai pelindung kakinya ya biar gak sakit.. " kata dokter.

"Siap dok, makasih ya dokter. Kalo gini kan bisa sekolah.. " girang Clo kemudian.

Setelah dokter berpamitan, turunlah Jo dari anak tangga menuju istrinya. Satu kecupan ia berikan tepat dikening istrinya.

"Inget, kalo sakit langsung pulang.. " perintahnya saat akan menduduki meja makan.

"Clo, jangan lupa sore ini udah mulai les loh .. " ingat Daniel.

"Iyaaa .. " ucapnya pasrah.

Kini Clo sudah sampai didepan sekolah barunya. Ia takjub melihat gedung sekolahnya yang baru, sungguh besar dan snagatlah luas dibandingkan sekolahnya dulu.

"Permisi .. mau tanya dong ??" Ucap Clo saat sudah memasuki koridoor sekolah.

"Iya, tanya apa ya ??" Jawab seorang murid.

Perfect HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang