Clo yang tengah asik membersihkan diri didalam kamar mandi tak menyadari jika ponselnya terus berdering. Jo yang saat itu berada didalam kamar dengan penasaran segera meraih ponsel milik istrinya.
"Brengsek !! Siapa laki-laki ini !!" Makinya pada layar ponsel Claura.
Dengan secepat kilat ia mengambil ponselnya dan menghubungi salah satu anak buahnya.
"Temukan detail informasi tentang laki-laki yang saya kirim tadi!! Saya mau sedetail mungkin.." lalu dengan kesal mematikan sambungan sepihak.
Tak lama setelah itu keluarlah Clo dengan wajah berserinya dari kamar mandi. Berjalan melewati Jo menuju almarinya.
"Siapa laki-laki itu!" Tanya Jo langsung saat istrinya akan berpakaian.
"Apa sih bbie ??" Tanya heran Clo sambil tangannya sibuk mengenakan pakaian santainya.
"Jangan pura-pura nggak tahu deh yank. Jujur sama aku.." kesalnya bertanya namun sebisa mungkin ia tahan.
"Kamu ini kenapa sih ?? Laki-laki siapa juga aku nggak tau.." Clo yang ikut kesal segera menghampiri suaminya disofa kamarnya.
Jo segera menyerahkan ponsel Clo, dan saat melihat foto diponselnya membuatnya membulatkan matanya.
"Gak usah pura-pura kaget.." ketusnya.
"Ini siapa yang ngirim kesini bbie ??" Tanya balik Clo menunjukkan fotonya kehadapan Jonathan.
"Jangan bikin kesel deh yank !!" Menepis pelan ponsel dari hadapannya.
"Ini tuh Steve bbie, senior dikampus. Ini ak foto pas selesai acara ospek.." jelasnya pada Jo yang masih saja terlihat kesal.
Jo yang masih kesal segera beranjak dari duduknya meninggalkan Clo seorang diri disana. Dengan kesal ia menutup pintu kamarnya dengan sangat keras hingga membuat Clo terkejut.
"Astagaaa!! Hubbie!!" Teriaknya.
____________________________________
Daniel yang masih sibuk dengan dokumen dimejanya tak menyadari jika ponselnya terus berdering. Hingga sebuah ketukan dipintu membuat Daniel mengalihkan pandangan dari dokumen walau hanya sedetik saja.
"Masuk .. "
"Permisi pak, ini dokumen yang bapak minta.." Lili menyerahkan 2 buah map merah berisi dokumen kerja sama antara perusahaannya dengan perusahaan Anta juga Risa.
"Terima kasih Lili, kamu bisa kembali bekerja.. "
"Baik pak, " ketika Lili akan melangkah pergi, ia tanpa sengaja melihat ponsel milik Daniel berdering kembali namun sang pemilik tak mengetahuinya.
"Maaf pak . ."
"Ada apa ??" Herannya saat Lili tak kunjung pergi.
"Itu pak ponselnya bunyi, saya permisi.. "
"Iya, terima kasih.." jawab Daniel sembari mengambil ponselnya.
"Ngapain kunyuk ini nelponin gue !!" Gerutunya saat nama Jonathan bertengger dilayar ponselnya.
📲 "Bantu gue urus surat pemindahan Clo dari kampusnya.. " seru Jo saat Daniel menerima panggilannya.
📲 "Loe gila!! Istri loe aja baru masuk kampus masa mau loe pindahin gitu aja!!" Kesal balik Daniel.
📲 "Gue gak minta pendapat loe, gue minta loe bantuin gue .. "
📲 "Loe kesambet ya, ?"
📲 "Ngacok loe kalo ngomong. Pokoknya bantuin gue pindahin Clo dari kampusnya sekarang!" Segera mematikan panggilan secara sepihak.
"Gila nih anak! Main matiin aja telponnya. Gue tanya sama Clo aja lah.." segera menekan panggilan pada nomor ponsel Clo diponselnya.
📲 "Halo kak ??"
📲 "Clo loe berantem sama suami loe ??"
📲 "Berantem ?? Enggak tuh. Kenapa memangnya kak ??"
📲 "Suami loe barusan nelpon gue minta pindahin kampus loe sekarang".
📲 "Haaaaaaaa???? Teriak Clo terkejut.
📲 "Biasa aja suaranya, gak usah pakai teriak Clo. Sakit telinga gue!!" Kesalnya menjauhkan ponsel dari telinganya.
📲 "Oke". Dengan sepihak Clo juga mengakhiri panggilannya.
"Nggak suami, nggak istri kelakuan sama aja!!" Kesal Daniel melempar ponselnya dan kembali memeriksa dokumen-dokumennya.
Clo yang baru saja menerima telpon dari Daniel segera keluar dari kamarnya mencari suaminya. Dengan perlaha ia menuruni anak tangga sembari kepalanya celingukkan.
"Mbak Jum .. " panggilnya.
"Iya non ada apa ??"
"Mbak tau suami saya dimana nggak ??"
"Tuan muda lagi ada ditaman belakang non".
"Makasih mbak Jum .." serunya segera melangkahkan kakinya ketaman belakang.
"Hubbiee!!" Teriak Clo saat melihat suaminya tengah bersantai diayunan rumahnya.
"Apa .." ketusnya menyahuti istrinya.
Dengan kesal Clo berjalan menghampiri Jo dan memukul pahanya dengan keras.
"Aww .. sakit yank!!" Seru Jo terkejut dengan pukulan suaminya.
"Kenapa hubbie mau pindahin kuliah aku !!" Serang Clo to the point.
"Kenapa ?? Nggak suka ??" Sahut Jo yang langsung berdiri menatap istrinya.
"Nggak !!" Seru balik Claura dengan menatap tajam suaminya.
Saling adu pandang dan tak ada yang ingin mengalah, keduanya berdiri dengan pendirian masing-masing.
___________
Hai semua ak kembali, rindu Clo sama Jo nggak .?
Semoga kalian suka sama ceritanya ya, janga lupa tinggalkan jejak like, komen dan vote kalian ..Happy reading 😄
KAMU SEDANG MEMBACA
Perfect Husband
RomanceJonathan Wijaya, seorang CEO dari J Grup yang diharuskan menikahi Claura Anadita Admaja seorang siswi SMA yang selalu dianggapnya menyusahkan dan merepotkan. Seperti apa Jonathan akan membentuk rumah tangganya ??