Sore harinya tepat pukul 4 sore, Clo dan Mitha sedang asyik belajar saat Jo juga Daniel pulang.
"Mau kemana loe ??" Tanya Jo yang melihat Daniel berbalik arah.
"Ke Clo bentaran .. " sahutnya.
"Gue hajar ya loe gangguin istri gue belajar!!" Ucapnya menunjukkan kepalan tangannya.
"Iya pak suami .. gak jadi ini lo,, " ledeknya sambil berjalan menuju kamarnya.
"Uhh ,, capeknya .. " keluh Jo membaringkan tubuhnya diatas ranjang.
Tanpa ia sadari, Clo sudah masuk kedalam kamar dan berdiri tepat dideoannya yang tengah berbaring memejamkan matanya.
"Lelah hubbie ??" Ucapnya.
"Astagaaa !! Bikin kaget aja tau gak .. " serunya sambil memegangi dadanya.
"Lain kali kalau mau masuk kamar ketok dulu, atau kalau nggak kasih suara gitu.. " lanjutnya.
"Iyaa ,, iya maaf .. " berjalan meninggalkan suaminya menuju kamar mandi.
"Aku udah siapin air hangat buat mandi bbie .." lapornya keluar dari dalam kamar mandi.
"Kenapa kesini ?? Gak belajar ??" Tanyanya menyelidik.
"Belajar kok ,, tapi istirahat dulu "
"Yaudah buruan selesain les nya ,, teruw kita kerumah mama papa.. " ucapnya sambil berjalan menuju kamar mandi.
Ditengah jalan, Clo yang sedang duduk dikursi penumpang berteriak histris mengagetkan Jo dan juga Daniel yang sedang mengemudi.
"Akhhhh .. hubbiee ,, " pekiknya.
"Kenapa yank ?? Kenapa ??" Menolehkan kepalanya.
"Ada apa Clo ??" Tanya Daniel yang juga menolehkan kepalanya.
Tanpa berkata, Clo langsung turun dari mobil saat Daniel sudah memarkirkan mobilnya.
"Sayang .. " teriaknya.
"Loe tunggu disini ,,gue susulin dia dulu "
Namun saat Jo turun ia tak menemukan keberadaan istrinya itu. Matanya terus saja menatap semua sudut taman dihadapannya itu, dan berhenti tepat dikerumunan orang.
"Astaga anak itu .. " jengkelnya saat melihat Clo tengah mengantri permen kapas.
"Hubbie ,, aku mau beli ini ya ., " ucapnya saat melihat Jo berdiri tepat disampingnya.
Jo tak menyahuti ataupun merespon ucapan Clo, ia hanya memandang wajah istrinya itu dengan tatapa dinginnya.
Betapa bahagianya Clo saat menikmati permen kapas kesukaannya itu. Sambil berjalan, ia terus menyomotnya sambil terus mengoceh.. membuat Jo merasa gemas dengannya.
"Kalo makan diem bisa nggak ??"
"Nggak bisa ,, ini terlalu enak untuk didiamkan .. "
Daniel yang bosan menunggu akhirnya menyusul keduanya ditaman, namun saat sampai ditaman ia disuguhi pemandangan romantis dari saudara dinginnya. Tak mau membuang moment manis itu, Daniel segera mengabadikannya kedalam ponsel pintarnya tanpa ketahuan keduanya.
"Enak .. enak ya ,, gue sampe kering didalam mobil kalian malah asyik romantis-romantisan .. " pura-puranya menegur.
"Hhehhe ,,maaf ya kak Daniel .. yuk cuzz ke rumah mama .. " antusias Clo, berjalan mendahului mereka.
Sesampainya dikediaman Alex, mereka disambut langsung oleh sang pemilik rumah.
"Mamaaaa .. " Clo segera berlari saat dilihatnya Aluna tengah berdiri menunggunya.
"Anak mama datang jugaa .. " memeluk erat tubuh Clo dan menggoyang-goyangkannya.
"Yuk masuk ,, makan malamnya udah siap ,, " ajak Alex kemudian.
,
,
,
,
,Keesokan harinya, Clo sudah siap dengan seragam sekolahnya .. bahkan ia juga sudah membuatkan sarapan untuk suami dan kakanya.
Setelah menikmati sarapan tanpa bertengkar, akhirnya Clo pergi kesekolah diantar pak Anto supir pribadi Jonathan.
"Permisi .. boleh nanya ruang kepala sekolah ??" Tanyanya ramah saat memasuki koridoor.
"Oh ,, tinggal lurus aja terus belok kanan. Ruangannya ada dipojok nomor 2 , ada tulisannya kok .. " jawab salah seorang siswi.
"Sekolah apa lapangan golf ya ,, gede banget ,.. " gumamnya, sampai ia tiba didepan pintu ruang kepsek.
Tokk ..
Tokk..
Tokkk ..
"Masuk .. " sahut pak Baryo dari dalam.
"Siapa ya ??" Tanyanya telat setelah Clo berbalik badan.
"Saya Claura pak , Claura Anadita Asmaja.."
"Oh ,, kamu ya .. mari saya antar kedalam kelas.. " ramahnya menuntun Clo pergi kekelasnya.
Clo akhirnya duduk sendiri dibangku paling belakang. Namun kemunculannya sudah menghebohkan satu sekolah karena kecantikannya.
"Hai .. "
"Haloo .. "
" Spadaaa . . " sambil mengetuk meja Clo.
Merkea bertiga adalah Ria, Moli dan juga Sina. Saat bel tanda usainya mata pelajaran berbunyi, mereka langsung menyerbu bangku Claura.
"Hai .. " balasnya ramah.
"Halooo semuaaa ,, " teriak Ruyi mengagetkan semua.
"Ngapain dia kesini ??" Gumana ketus Moli.
"Pasti dia penasaran sama Claura .. " sahut Sina dan mendapat tatapan curiga dari Clo.
"Anak donatur, playboy banyak tingkah .. " bisik Ria.
"Wahhhh .. jadi ini bidadari sekolah yang lagi heboh .. " serunya abil duduk telat didepan Clo.
Clo hanya diam saja menyikapi laki-laki uang sedang duduk dihadapannya itu. Dan dengan santainya, ia terus memasukan makanan kedalam mulutnya.
"Kalo ini namanya bukan bidadari lagi .. " ucap Ruyi.
"Terus apa dong bos ??" Tanya seorang teman.
"Malaikat tak bersayap.. " ucapnya sambil bertopang dagu.
"Kalo boleh tau makannya apa sih, kok bisa cantik gini .. " rayunya.
"Nasilah .. kalo makan beling itu kuda lumping .," sahutny cuek.
"Hhhahaha .. bisa ngelawak juga diaa ,, " tawa riuhnya.
"Yuk, katanya mau kekantin .. ??" Ajaknya pada ketiga gadis dibelakangnya.
"Berani banget loe nyuekin gue !! Loe pikir loe siapa ?? Haa ,,!!" Seru Ruyi tak terima.
"Maaf saya nggak ada urusan dengan anda .. permisi ,, " berjalan melewati Ruyi begitu saja.
Tak terima dicuekin, akhirnya Ruyi yang sudah dikuasai emosinya berjalan mendekati Clo. Didorongnya dengan keras tubuh Clo hingga membentur sudut meja didepannya.
"Akhhh,, " pekik Claura.
"Clauraa .. " teriak Ria, Moli dan Sina bersamaan.
Tipis ,, tipisnya babang Daniel sebagai photografer pribadinya Jonathan dan Claura.
So sweet kan fotonya .. 😄
KAMU SEDANG MEMBACA
Perfect Husband
RomanceJonathan Wijaya, seorang CEO dari J Grup yang diharuskan menikahi Claura Anadita Admaja seorang siswi SMA yang selalu dianggapnya menyusahkan dan merepotkan. Seperti apa Jonathan akan membentuk rumah tangganya ??