PH 16

2.1K 109 3
                                    

Karena terlalu bahagia dengan kehadiran baby Egy, Dito maupun Alex lupa mengabari Jo ataupun Clo mengenai kabar bahagia ini  padahal sudah lebih dari 2 hari Clo selesai ujiannya.

Pagi yang cerah namun tak secerah wajah Claura. Sudah berhari-hari ia hanya diam dirumah tak kemana-mana karena sudah tak masuk sekolah lagi.

"Kenapa tuh muka ditekuk aja ,,??" Sapa Daniel saat melintasi Clo yang tengah rebahan disofa.

"Bosen kak dirumah aja .. " manyunnya.

"Ya main gih sana ,, ajak aja si Mitha. Kan biasanya begitu.. "

"Kak Mitha kan lagi sibuk sama kerjaannya sekarang dikampus.. " sendunya.

"Ya ajak aja temen kamu yang lain .. gampangkan .. ??"

"Emang boleh ..??" Bahagianya.

"Enggak boleh.. " sahut Jo dari arah tangga yang membuat Clo kembali rebahan.

********
Grup chat :

Ria : gyussss ,,kalian liburan kemana ???

Moli : Bandung

Sina : gue ke puncak sama keluarga. Loe kemana ??

Ria : gue juga lagi di Bandung nih ,, @Moli yuk ketemuan ..

Claura : gue dirumah aja.!! 🥺

Ria : @Claura Hhahhaha .. gak asyik banget libuaran loe .. 🤣

Sina : Aduh .. kasihan banget sih. Bentar lagi kan kita bakal sibuk sama kuliah ,, nggak bisa liburan lohh ..

Moli : Aduh neng cantik gelis kasian amat liburan dirumah aja ,, gih liburan sebelum jadwal kuliah menanti .. @Ria  yuk ,, ketemuan diamana ??

Claura merasa kesal saat ketiga temannya tengah sibuk berlibur. Sedangkan dirinya hanya merana dirumah saja. Ia pun bertambah kesal saat tadi suaminya memberi kabar bahwa dia ada di Surabaya untuk meeting sama client dan akan kembali esok pagi.

"Karena hubbie pergi ,, jadi gue juga bisa pergi .. iya betul itu !! Urusan dimarahin ntaran aja ,, yang penting liburan dulu.. " bergegas mengemas barang-barangnya siang itu juga.

Siang itu juga Claura berangkat menuju Bali setelah sebelumnya beralasan akan menyusul Jonathan ke Surabaya.

Di Surabaya, Jo yang menyelesaikan meetingnya lebih awal menyempatkan diri mengunjungi mertuanya itu. Ketika sampai disana, ia dikejutkan dengan adanya orang tuanya serta bayi digendongan bundanya.

"Kok kalian nggak ngasih tau kita sih kalo bunda udah lahiran ??" Protesnya sambil mencium pipi baby Egy.

"Rencananya sih setelah Clo ujian baru mau ngasih taunya .. eh taunya malah lupa ,, hhhehe .. " kilah Aluna serta Dita.

"Yakan si Clo udah 2 hari kali pah selesainya .. " seru Daniel.

"Namanya juga lupa,, ya mana ingatlah .. " seru Alex sambil tertawa diikuti yang lainnya.

"Terus Clo sekrang dimana ?? Kok nggak ikut ??"

"Dirumah bun,, tadi ini mendadak soalnya ada meeting malah rencana nginep .. "

"Tapi nggak jadi tan ,,mau bikin kejutan buat bini nya katanya .. " ledek Daniel.

"Ya namanya juga punya istri.. terus kamu kapan punya istrinya Niel .. " tanya balik Dito.

"Udah ada .. tinggal disahin aja.. "

"Siapa mah ??" Tanya Daniel dan Jo bersamaan.

Bukannya menjawab, Aluna malah mentertawakan kedua anaknya itu.

Perfect HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang