PH 18

2K 104 1
                                    

Daniel yang masih berada dikantor terkejut saat menerima laporan dari salah satu anak buahnya. Ia mengatakan kalau saat ini Ramitha ada dirumah sakit akibat tabrak lari yang dialaminya. Dengan paniknya, Daniel bergegas meninggalkan kantor menghampiri Ramitha.

"Gimana keadaannya .. ??" Tanyanya kepada salah seorang anak buahnya.

"Sedang dioperasi bos ,, dokter bilang kakinya patah dan harus segera operasi.. " tuturnya.

"Sialan !!!!!" Marahnya.

"Kalian boleh pergi ,, lacak siapa yang melakukan ini .. " lanjutnya.

"Baik bos.. " kemudian undur diri.

Tiba-tiba saja dokter keluar, dengan segera Daniel menghampirinya.

"Bagaimana keadaannya dok ??"

"Apa anda keluarganya ??"

"Aa ., bukan dok .. "

"Sebaiknya anda segera menghubungi keluarga pasien, ada beberapa hal yang harus saya sampaikan.. "

"Saya calon suaminya ,, dokter bisa katakan apapun itu dengan saya .. " ngaku Daniel dengan spontan.

"Baiklah .. mari ikut saya,, "

Selama Daniel berbincang dengan dokter, Mitha sudah dipindahkan ke kamar rawat VVIP sesuai permintaan Daniel.

Sedang dilain tempat, Jo masih asik memainkan rambut Clo dengan bersantai didepan resort sambil menikmati malam.

"Bbie .. "

"Hmmm .. "

"Kita pulang kapan ??"

"2 hari lagi ,, aku masih mau liburan sama kamu. Hitung-hitung janji honeymoon kita .. "

"Ohh .. "

"Kenapa ?? Pengen pulang ??.. "

"He'em ,, kangen ayah bunda .. " sedihnya.

Seketika Jo teringat dengan ayah bundanya itu, wajahnya yang semula datar menunjukka  reaksi kaget yang membuat Clo curiga.

"Kenapa ??" Herannya berbalik menatap Jo dibelakangnya.

"Yank .. aku lupa ngasih tau kamu,, adik kita udah lahir .. "

"Adik apaan bbie ??" Bingungnya.

"Bunda udah lahiran ,, adik kamu laki-laki namanya Egy.." jelasnya.

Clo yang mendapat berita itu kaget dibuatnya, namun ia begitu terlihat bahagia. Lalu mereka memutuskan untuk ke Surabaya esok pagi.

Daniel termenung disofa kamar rawat memikirkan kondisi Mitha saat ini. Ia yakin kalau apa yang menimpa Mitha adalah ulah dari penerornya.

"Awwww .,, awwww .. "erang Mitha mengejutkan Daniel.

"Loe udah sadar?? Ada yang sakit.. " paniknya.

"Kaki ,, kaki gue sakit banget .. " rintihnya menangis.

"Gue panggil dokter dulu .. " berlari menggapai pintu.

Setelah diperiksa, Mitha diberi suntikan entah apa .. namun ia  menjadi terlelap setelahnya.

Sudah satu minggu lamanya Mitha mengalami kecelakaan, dan sudah satu minggu pula Daniel terus berada disisinya. Hari ini adalah jadwal kepulangan Clo juga Jo , namun Daniel sudah meminta seseorang untuk menjemput mereka.

Setelah dijemput dari bandara, mereka tak lamgsung pulang kerumah, melainkan ke rumah sakit tempat Mitha dirawat.

"Sayang pelan-pelan nanti jatuh ,, " suara Jo yang terlihat tegas.

Namun bukannya berhenti, Clo justru terus berlari. Jo begitu kesal saat itu dengan istrinya yang tak mau mendengarkan kata-katanya.

"Ka Mithaaaa .. " berlari memeluk Mitha yang tengah berbaring.

"Hey ,, udah selesai ya acara kaburnya ??" Candanya.

"Kakakk .. " rengeknya manja namun menggemaskan.

"Kenapa bisa kayak gini??" Tanya Jo setelah duduk disamping Daniel.

Daniel menceritakan semuanya kepada Jonathan saat itu, dapat dilihat Jo merasa geram dengan tingkah seseorang yang meneror saudaranya itu.

"Loe udah dapatin siapa dia ??"

"Gue curiga kalo yang nglakuin itu Anta,, "

"Loe urus aja Mitha, biar gue yang urus masalah ini .. "

"Hmm ,,gue bener-bener ngrasa nggak enak sama dia. Gara-gara gue dia sampai kakinya patah .. " memandang Mitha yang sedang bergurau.

"Kakak kapan bisa keluar dari sini .. " tanya Clo.

"Besok udah bisa keluar, cuma harus rawat jalan aja .. " membelai rambut panjang Clo.

"Kalo gitu ka Mitha tinggal aja sama aku,,biar aku yang rawat kakak .. "

"Eh ,, enggak usah Clo. Aku masih bisa sendiri kok ,kamu tenang aja ya .. "

"Hubbie .. " panggilnya merengek.

Jo yang merasa namanya dipanggil segera menghampiri istrinya.

"Ada apa ??"

"Kak Mitha kan disini sendirian ,, terus besok udah boleh pulang. Bujukin dong bbie supaya mau tinggal sama kita .. " pintanya.

"Mending kamu untuk sementara tinggal bareng kita, dengan kondisi yg kayak gini nggak mungkin kamu bisa beraktifitas normal.. "

"Bener kata Jo,, aku bakal bawa kamu pulang kerumah. Aku bakal tanggung jawab sama kamu,, gara-gara aku kamu jadi gini kan .. " sesal Daniel dengan wajah sendunya.

"Tanggung jawab nikahin kak Mitha maksudnya .. ??" Goda Clo pada Daniel.

" Aww .. sakit kak ,," kesalnya saat Daniel mencubit lengannya.

"Berani banget loe nyubit istri gue .. "

"Iyaa .. iya yang udah punya istri bilangnya istri mulu. Biasanya juga si onar manggilnya .." ucap Daniel sukses membuat Clo menatap tajam Jo.

"Sialan mulut loe !! Sini nggak loe !!" Terjadilah aksi kekanak-kanakan keduanya.

Sedang Mitha juga Clo hanya tertawa sebagai penikmat saja ..

Perfect HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang