Sesampainya dikamarnya Jo segera saja masuk kedalam kamar mandi membersihkan badannya, sedangkan Clo masih asik merebahkan tubuhnya diatas ranjang sambil mengagumi kamarnya juga Jo.
"Kyaaaaaaaaaaaaaa .. " teriak Clo tiba-tiba sambil menutup matanya.
"Kenapa teriak-teriak sih !! Kebiasaan deh" kesal Jo saat mendengar teriakan Clo barusan.
"Ya habis hubbie keluar cuma pakai handuk bawah aja, kan aku malu bbie .." jujurnya.
"Biasain, lagipula nanti juga lihat yang lainnya.." ucapnya sambil berjalan santai menuju almarinya dengan masih menggosok rambut basahnya.
"Hisssshh dasar mesum!!" Kesal Clo kemudian beranjak menuju kamar mandi.
Didapur terlihat bi Giyem dan bi Uli sedang memasak makan malam, Clo yang baru saja turun kebawah segera membantu mereka.
"Mau masak apa bik ??" tanyanya sambil memperhatikan isi meja didepannya.
"Eh si non ngagetin bibi aja deh. Ini, mau masak ayam saus, bumbu balado sama sayur oseng tauge non.." jelas bi Uli pada Clo.
"Oke, sekarang bi Giyem sama bi Uli diam aja ya disini duduk yang manis" menuntun kedua pembantunya untuk duduk dikursi meja bar.
"Jangan non" tolak bi Giyem saat Clo akan berbalik arah.
"Kalo non yang masak terua kita ngapain dong ?? Kalo sampe tuan muda tau nanti bisa marah.." ucap bi Uli sebenarnya pada Clo.
"Gak akan, suami saya gak akan marah. Jadi stop ya, duduk aja yang manis disini.." kembali menuntun mereka pada kursinya.
,
,
,
,
Aluna terlihat sedang mempersiapkan makan malam sebelum Alex datang dan memeluknya dari belakang.
"Kebiasaan deh suka ngagetin !!" Kesal Aluna pada Alex suaminya.
"Hhehehe ,, maaf ya sayang habisnya gemes deh.." mencubit sisi kanan pipi Aluna.
"Pah, kira-kira mereka udah makan belum ya ??" Tanya Aluna khawatir pada menantunya.
"Lupa mah, mantu kita itu kan jago masak jadi gak mungkin kelaparan.." ucap Alex.
Mereka terlihat damai saat menikmati makan malam dirumah masing-masing. Dan setelah itupun mereka kembali melanjutkan aktivitas masing-masing.
,
,
Clo masih asyik bermain ponselnya saat Jo memasuki kamarnya. Dengan segera ia merampas paksa ponsel itu dan menyembunyikannya.
"Hubbie balikin.. " seru Clo padanya.
"GAK !!" seru Jo tak mau kalah.
"Ayolah hubbie kembaliin ponselku .." rengeknya manja pada Jo.
"Gak mempan!! Minggir !" Ejeknya pada Clo dan berlalu meninggalkanya sendiri.
"Hubbie .. " panggilnya dengan nada manja berharap Jo akan meresponnya.
"Tidur, besok sekolah kan ?? Ponsel disita sampai besok pagi!!" Putusnya tak bisa diganggu gugat.
Sedang Claura yang mendengar segera mencebikan wajahnya seolah tak setuju.
"Tidur atau gak ada ponsel lagi !" Ancam Jo seketika saat melihat raut wajah istrinya.
Dengan rasa kesalnya akhirnya Clo menuruti perkataan suaminya itu, tidur dengan posisi membelakangi tubuh suaminya.
"Untung suami gue, kalo gak udah gue bejek-bejek .." gerutunya lirih namun masih terdengar samar-samar oleh Jo disampingnya.
"Ngomong apa barusan ??" Tanya Jo menyelidik.
"Gak ada!! Tidur !!" Balas ketusnya.
"Hadap sini nggak, jangan kasih aku punggung aku nggak suka ,, "
"Bawel banget sih bbie !! Nih udah madep sini .." merubah posisi tidurnya seketika dengan masih menggerutu membuat Jo tersenyum penuh kemenangan.
Akhirnya mereka berduapun tidur dengan saling berhadapan. Jo masih setia memandangi wajah damai istrinya yang sudah tertidur pulas, di sentuhnya anak rambut yang menutupi wajah cantik Clo.
"Kalo diem gini kan manis .. " lirihnya sambil merapikan anak rambut milik Clo sebelum akhirnya ia ikut terlelap.
,, Hai, jangan lupa sebelum baca follow akun aku yha ..
Tinggalkan jejak like, vote dan komentarnya ya .. 😄
HAPPY READING SEMUAA ..
KAMU SEDANG MEMBACA
Perfect Husband
RomanceJonathan Wijaya, seorang CEO dari J Grup yang diharuskan menikahi Claura Anadita Admaja seorang siswi SMA yang selalu dianggapnya menyusahkan dan merepotkan. Seperti apa Jonathan akan membentuk rumah tangganya ??