Daniel yang sebelumnya menolak lamaran dari Anta kini terus menerus mendapat teror pesan kaleng dari seseorang. Ia sudah memerimtahkan beberapa anak buahnya untuk melacak asal pesan kaleng tersebut, namun sampai detik ini tak kunjung ada hasilnya.
"SIALANNN !!" Marahnya menggebrak meja, saat ia kembali menerima pesab tersebut.
Amarahnya memuncak saat pesan itu datang dengan sebuah ancaman. Disana tertulis dengan jelas bahwa ia akan membuat wanita yang berani mendekati dirinya lenyap.
"Siapa ?? Siapa yang dimaksudnya!! Apa aku pernah terlihat bersama wanita ??" ia diam sejenak memikirkannya, namun sejurus kemudian terlihat raut tegang diwajahnya.
Terlihat Daniel dengan panik mencoba menghubungi seseorang dan memerintahkannya sesuatu.
"Sial !! Kenapa bisa nggak kepikiran ,, kalo sampe Mitha .. aduh gimana ini !! " Daniel yang panik meremas remas rambutnya sambil mondar mandir tak jelas.
Dua hari yang lalu, tanpa sengaja Daniel bertemu dengan Ramitha saat keduanya tengah berada di toko buku. Terlihat disana mereka cukup akrab bahkan sesekali bergurau ria. Tanpa mereka sadari, ada seseorang yang terus memantau mereka.
"Kalo ada apa-apa sama Mitha,, mau ngomong apa sama Claura.. dia kan sayang banget sama Mitha .. duhh !!" Pusingnya.
Ditempat lain, matahari menyorot masuk kedalam kamar pasangan suami istri yang masih terlelap dalam tidurnya. Perlahan Clo membuka matanya kemudian merenggangkan tubuhnya yang lelah.
"Hubbie .. pagi hubbie.. " mencoba membangunkan suaminya dengan menciumi wajahnya.
Namun bukannya terbangun, Jo malah menarik Clo kedalam pelukannya. Kaget tentu saja, namun Clo tetap saja merasa nyaman tidur diatas dada suaminya.
"Hubbie .. " memainkan dada polos suaminya.
"Hmmm .. "
"Katanya mau main pantai ??"
"Besok aja ya ..?? Kalo main dipantai nanti capek ,,jadi kita main dikamar aja .. " mendekap lebih erat tuhuh Clo.
"Enak aja !! Nggak ada ya! Ngapain liburan kalo cuma dikamar aja .. mending pulang ke Jakarta .. " ambeknya.
" 1 jam lagi ya ,,habis itu kita main ke pantai.. "
Tak butuh waktu lama untuk Jo kembali terlelap, Clo yang sadar suaminya kembali terlelap dengan kesal turun ranjang.
"Kalo gitu aku pergi sendiri .. byee !!" Kesalnya kemudian masuk kedalam kamar mandi.
Dengan sangat seksi, Clo keluar dari kamarnya seorang diri tanpa pendampingan Jo sang suami. Clo yang melihat pantai dari kejauhan merasa kegirangan hingga loncat-loncatan.
Jo terbangun saat tak menemukan Clo disampingnya. Dengan malas ia pun beranjak dari ranjang mencari istrinya. Alangkah terkejutnya Jo saat tak mendapati istrinya dimanapun.
Dengan buru-buru Jo mengambil kaos tanpa lengan dengan corak bunga, lalu memakainnya. Berjalan dengan gagah, matanya terus menyisir sepanjang jalan.
"Awas aja kalo ketemu!! Habis !!" Gerutunya.
Langkahnya tergenti saat dilihatnya Clo tengah bersandar di pinggiran jembatan kayu memandang hamparan lautan didepannya.
"Siapa yang nyuruh keluar pakai baju kek gini !!" Protesnya saat menemukan istrinya.
"Hubbie .. " berhambur memeluk Jo.,namun kedua tangan Clo dengan cepat ditahanny.
"Jawab dulu, siapa yang nyuruh pakai baju gini diluar ??"
"Nggak ada .. kan kalo ke pantai emang gini bajunya bbie,, " polosnya.
"Ayo balik ke resort.. " ajaknya.
"Nggak mau ,,aku mau berenang bbie .. " Clo yang tak mau pergi, berpegangan pada jembatan kayu didepannya.
"Sayang !! Jangan ngebantah,, aku udah siapin kolam renang khusus buat kita.. " bujuknya, namun Clo tak bergeming dari posisinya.
Dengan terpaksa Jo menggendong Clo dengan satu tangannya. Dengan bahagia, Clo segera memegang leher Jo agar tak terjatuh.
Setibanya ditempat, Jo segera meminta Claura untuk mengganti pakaiannya dengan pakaian renang. Sambil menunggu Clo berganti pakaian, Jonathan pergi terlebih dahulu ketempat kolamnya.Jo begitu terpesona dengan pemandangan didepannya. Kolam renang dengan view langsung menghadap laut, jadi ia dan juga Claura dapat menikmati sunset sambil berendam.
"Hubbie .. " panggilnya membuyarkan lamunan Jonathan.
Jo begitu terpesona sengan penampilan istrinya., terlihat seksi namun cute menurutnya. Dengan langkah lebarnya,ia berjalan menghampiri Clo dan memojokkannya.
"Kamu mau ngegodain aku ??""Alamat gagal berenang .. " cicitnya kesal.
Jo yang mendengar cicitan kesal istrinya tertawa merasa gemas dengan tingkahnya.
"HHAHAHHHAHAHHHHH .. "
KAMU SEDANG MEMBACA
Perfect Husband
RomanceJonathan Wijaya, seorang CEO dari J Grup yang diharuskan menikahi Claura Anadita Admaja seorang siswi SMA yang selalu dianggapnya menyusahkan dan merepotkan. Seperti apa Jonathan akan membentuk rumah tangganya ??