PH 12

2.3K 103 3
                                    

Sudah lewat 1 minggu setelah kejadian itu, tapi Jo masih saja tak bisa melupakannya .. bahkan ia menyewa bodyguard khusus untuk mengawasinya.

Clo menjalani hari-harinya seperti biasa, semenjak kejadian itu, Ruyi juga tak pernah menunjukkan batang hidungnya lagi. Clo semakin dekat dengan Ramitha, bukan hanya sekedar seorang guru dan murid tapi lebih seperti kakak dan adik.

Sore ini, Clo berencana pergi bersama Ramitha untuk jalan-jalan. Ia pun sudah mengantongi ijin dari suami jauh-jauh hari.

"Bik .. nanti kalo kak Jo udah pulang bilang aja aku udah pergi ya .. " ucapnya.

"Baik non, " balas bi Uli.

"Ayo kak kita jalan .. " ajak Clo menggandeng tangan Mitha.

"Duluan ya bik .. " teriak Mitha, karena ia sudah ditarik oleh Clo.

Didalam mobil, Clo tak henti bercerita pada Mitha tentang sekolahnya .. dan Mitha yang sedang mengemudipun dengan senang mendengarkannya bahkan sesekali mengomentarinya.

"Yeee .. sampai juga akhirnya ," seru Clo saat turun dari mobil.

"Mau makan dulu apa jalan-jalan dulu ??" Tanya Mitha yang sudah berdiri disampingnya.

"Makan dulu, terus shopping baru deh ngopi .. Hhehhehee .. " girangnya mengurutkan.

,

,

,

Jo yang baru saja sampai dirumah segera masuk kedalam kamarnya. Namun belum berapa lama kelua lagi turun kebawah.

"Bik .. lihat istri saya ??"

"Tadi sudah pergi sama mba Mitha tuan, " jawab bi Uli.

"Bukannya udah ijin sama loe yha ??" Sahut Daniel.

"Lupa .. " serunya sambil berbalik menaiki tangga.

Jo terus saja melihat jam tangannya bergantian dengan jam diponselnya, Daniel yang berada dihadapannyapun merasa kesal.

"Bisa kalem dikit nggak sih ??" Ketusnya.

"Niel, udah jam 8 tapi Clo kok belum pulang yah .. ??" Cemasnya.

"Lebay seh loe !! Kan ada Mitha, pasti aman lah .. coba aja loe telpon.. " ucapnya sambil menyeruput coffee nya.

"Dih ,, telpon beneran .. " gumamnya melihat Jonathan.

"(Halo yank .. ?? Dimana ??)"

".... "

"(Ohh .. masih lama ??)"

"...."

"(Yaudah, kalo gitu kamu tunggu disana .. )"

"Kenapa ???" Tanya Daniel sesaat setelah Jo memutus sambungan telponnya.

"Gue mau nyusulin Clo ,, ikut nggak ??" Ajaknya pada Daniel.

"Yaudah ayolah dari pada diem dirumah.."

Akhirnya keduanyapun menyusul Clo ditempat nongkrongnya bersama Mitha. Tak butuh waktu lama untuk mereka bergabung berasama.

"Hubbie mau pesen apa ??" Tanya Clo.

"Apa aja ,, "

Kemudian Clo pun memesankan coffee untuk Jo dan juga Daniel dengan beberapa tambahan camilan. Sambil menunggu pesanan, Clo dan Mitha tengah asyik berfoto  sedang para laki-laki hanya mengawasi saja.

Tepat pukul 21.00 , Jo mengajak Clo untuk pulang karena besok ia masih harus sekolah. Sedangkan Daniel, ia bertugas mengantarkan Mitha pulang ke kos nya.

Perfect HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang