49

85 12 8
                                    

"Ji! ada yang ngetuk pintu, tuh! Bukain gih" teriak Jiwon dari dapur

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ji! ada yang ngetuk pintu, tuh! Bukain gih" teriak Jiwon dari dapur.

Jisung yang baru saja ingin menyantap mie instan miliknya langsung bergegas membukakan pintu, namun dirinya terkejut begitu menemukan kotak berukuran tidak terlalu besar berwarna hitam di depan pintu.

"Loh? Punya siapa, deh? Kak Jiwonnn! Kakak lagi nungguin paket, ya??" teriak Jisung.

Jiwon yang baru tiba di ruang tamu langsung memasang ekspresi bingung, "Hah? Enggak tuh, emang tadi siapa yang ke sini?" tanyanya.

"Gak tau.." Jisung mengangkat kotak hitam itu dan menunjukkannya kepada Jiwon, "Tapi tadi di depan pintu tiba-tiba ada kotak ini" ujarnya.















"Coba buka, isinya apa, deh?" tanya Lia.

"Iya sabar, ini solatipnya banyak banget, ribet jadinya" ujar Hyunjin sembari memotong solatip dengan cutter.

Setelah dirasa bisa dibuka, Hyunjin pun membuka kotak itu dan sontak semua yang berada di ruang tamu terkejut bukan main.

"Ini alat-alat penelitian gue sama temen-temen gue anjir, siapa deh yang berhasil ngambil ini dari orang aneh itu?" tanya Jiwon yang senang begitu melihat alat-alat penelitian milik teman-temannya yang dicuri berhasil dikembalikan.

"Lo gak liat ada siapa gitu pas nemu paket ini, Ji?" tanya Chaeryeong.

Jisung menggeleng, "Sepi tadi, yang ada cuma kotak ini" jawabnya.

"Oh iya, Hyunjin, alat penghenti waktu yang kemaren lo ambil, ditaro dimana?" tanya Ryujin.

Hyunjin menghela napas, "Ga tau deh lupa, yang abis ngambil barang aja sekarang diem-diem aja daritadi" sindirnya, jujur, rasa curiga sedikit ia rasakan setelah kejadian kemarin, apalagi ditambah dengan foto-foto Seungmin yang terlihat berada di rumah itu.

"Heh udah udah, jangan berantem" lerai Jiwon begitu merasakan suasana tegang diantara adik-adiknya itu.

Seungmin hanya menghela napas ketika tatapannya bertemu dengan tatapan sinis Hyunjin, "Terserah lo aja lah, gue capek" batinnya.

Jiwon merapihkan alat-alat itu dan kembali memasukkannya ke dalam kotak, "Ini harus disimpen baik-baik, jangan sampe diambil lagi" ujarnya.

"Eh tapi seriusan, siapa deh yang bawa kotak ini? daritadi kita semua di dalem rumah, kan?" tanya Lia.

Felix mengangguk, "Di depan ada CCTV gak sih?" tanyanya.

"Ada! Coba cek CCTV deh" ujar Jiwon.

⚫⚫⚫

Sekumpulan remaja itu saat ini berada di kamar Chacha, semuanya terfokus kepada rekaman CCTV yang terpasang di depan rumah.

Time TravelTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang