05

208 27 1
                                    

Hari ini Felix memutuskan untuk pulang bersama Seungmin, mumpung jarak rumah mereka juga dekat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hari ini Felix memutuskan untuk pulang bersama Seungmin, mumpung jarak rumah mereka juga dekat.

"Tumben lo mau pulang bareng, Lix? Biasanya naik motor?" tanya Seungmin tiba-tiba.

Felix menoleh ke arah Seungmin sekilas, "Eumm, gue mau nanya sesuatu, Min" ujar Felix to the point.

"Apa?"

Suara helaan napas Felix terdengar, sebenarnya memang pertanyaannya konyol, tapi Felix butuh jawaban, "Pas lo tidur tadi, kita ngomongin tentang mesin waktu.. bahkan Soobin aja ternyata juga percaya kalo mesin waktu itu beneran ada, hmm gimana ya, Min, aneh sih pertanyaan gue, tapi emangnya mesin waktu beneran ada? E-eh.. maksud gue tu-"

Ucapan Felix terpotong begitu mendengar kekehan dari Seungmin, "Intinya lo mau nanya ke gue soal ada apa enggaknya mesin waktu, kan?" tanya Seungmin.

"Ya... gitu deh" ujar Felix.

Seungmin menghela napas dalam-dalam, "Lo tau, kan.. ga ada yang ga mungkin di dunia ini, Lix" ujar Seungmin yang membuat Felix semakin penasaran.

"Awalnya gue juga ga percaya soal keberadaan mesin waktu, tapi karena suatu hal, pikiran gue mulai berubah dan akhirnya percaya kalo mesin waktu beneran ada" jelas Seungmin.

Felix terkejut, "Suatu hal? Maksudnya?" tanya Felix lagi.

"Gue ga tau harus cerita ke elo apa nggak sih, sebenernya ini terlalu rahasia, tapi kalo lo bisa diem dan ga ngasih tau siapa-siapa soal ini, gue bakal ceritain" ujar Seungmin.

Felix terdiam, "Tentang apa emangnya?".

"Lo beneran mau tau?" tanya Seungmin balik, Felix mengangguk.

Seungmin melihat ke arah jam tangannya, "Masih jam 5 sore, mau balik lagi ke sekolah sebentar?" tanyanya.

⚫⚫⚫

Kriett!

Pintu ruang seni terbuka, Seungmin meletakkan tasnya di atas meja, "Oke, sekarang bakal gue ceritain" ujarnya.

Felix terdiam menatap temannya yang masih duduk sembari menatap sekeliling ruangan.

"Sebenernya ini rahasia banget, cuma anak club seni tertentu doang yang tau.." ujar Seungmin.

"Dulu, pas awal club seni ini dibentuk, lo tau kan kalo ruangannya digabung sama ruang robotik?" tanya Seungmin, Felix mengangguk.

"Nah, suatu hari, salah satu anak club seni ada yang penasaran sama dunia robotik, trus karena suatu kesalahan pas ngerakit robotnya, cara kerja alatnya jadi agak aneh gitu, pas beberapa kali diteliti, ternyata robot rakitan anak club seni itu malah jadi alat aneh yang cara kerjanya diluar nalar manusia"

"Gara-gara itu, anak-anak club robotik ikut penasaran sama apa yang ditemuin sama si anak club seni ini, oke kita sebut aja dia si A"

"Setelah penemuan si A ini, tiba-tiba club robotik sama club seni bikin perkumpulan tersendiri, cuma beberapa doang yang ikut, termasuk si A"

"Mereka mulai ngembangin penemuan si A ini, sampe akhirnya jadi satu alat canggih yang sampe sekarang masih disimpen di sini, sayangnya udah ga berfungsi". Seungmin mengambil benda kecil yang ada di dalam kolong meja.

Felix kebingungan, "Itu apa?" tanyanya.

"Ini AR-01, A-nya buat Art, R-nya Robotic, 01 itu karena ini penemuan pertama mereka" jelas Seungmin sembari mengotak-atik benda kecil tersebut.

"Kalo gak salah sih, ini alat teleport mini gitu, Lix.." ujarnya lalu meletakkan benda tersebut di atas meja.

Felix memandang benda kecil itu dengan kagum, "Gue kira yang kayak gini cuma ada di film science fiction doang" ujar Felix sambil mengamati benda tersebut.

Seungmin terkekeh, "Gue juga kaget pas tau alat teleport beneran ada" ujarnya.

"Trus.. soal mesin waktu?" tanya Felix.

Seungmin menatap Felix, lalu tersenyum tipis, "Lo harus bener-bener janji ga bakal nyebarin soal ini ke siapapun... oke?" tanya Seungmin.

"Oke"

BNTAR AK MAU DABEL APDET KRN PSTI KLIAN PNSRN KNNNN

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

BNTAR AK MAU DABEL APDET KRN PSTI KLIAN PNSRN KNNNN

HHHH AP SI NGMNG SNDIRI TROS TPI OKE DECH

Jgn lupa vote+comment!💚

-hokben

Time TravelTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang