21

103 15 0
                                    

"Lix" panggil Ryujin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Lix" panggil Ryujin.

Felix yang merasa dipanggil pun menoleh ke arah Ryujin sambil menerima botol minum yang diberikan Ryujin kepadanya.

"Makasih" ujar Felix singkat, Ryujin tak lama duduk tak jauh dari tempatnya duduk, tumbenan.

"Kenapa?" tanya Felix.

Ryujin terdiam, terlihat seperti ingin mengatakan sesuatu, namun ia bingung.

Felix menghentikan aktivitasnya yang asik mengutak-atik tablet AR-02, "Lo kenapa? tumbenan banget kayak gini" tanyanya lagi.

Ryujin kemudian mulai menjawab, "Jadi gini, Lix.." ujarnya lalu menunjukkan ponsel miliknya ke arah Felix.

Felix melihat ponsel Ryujin sembari menaikkan sebelah alisnya, "Udah berapa lama lo di dm dia?" tanya Felix.

"Hmm, kayaknya baru dari 3 hari yang lalu sih, pas Seungmin dipukulin itu, tiba-tiba dm dari akun ini jadi nyepam banget di gue" jelas Ryujin yang membuat Felix mangut-mangut.

"Siniin coba HP lo" pinta Felix, Ryujin pun menyerahkan handphonenya ke Felix.

"Lo bisa ngelacak siapa yang nge dm gue kayak gitu? Aneh banget soalnya, gue risih" tanya Ryujin penuh harap.

Felix mengangguk, "Bisa, tenang aja" ujarnya.

Tak lama Ryujin menghela napas lega, "Makasih banget, Lix, sumpah kok aneh banget tiba-tiba dia tau ig gue kayak gitu" ujar Ryujin.

Felix kemudian menatap ke arah Ryujin, "Lo tau? Gak cuma lo yang di dm begini.." ujarnya, seketika Ryujin terbelalak mendengar ucapan Felix barusan.

"Lo juga?" tanya Ryujin, Felix mengangguk.

"Isi dmnya juga aneh, dia bahkan tau kelemahan gue yang gampang tremor" jelas Felix.

"Hah? Gila, trus kok lo bisa se-tenang itu jir?" tanya Ryujin yang semakin kaget setelah mendengar pernyataan Felix barusan.

Felix mengangkat bahunya tak acuh, "Gue ga berniat bales sama sekali, tapi kalo ngeliat lo juga di dm begini kayaknya gue harus mulai ngelacak pelakunya, deh.." ujar Felix.

"Tapi.. bahaya gak sih menurut lo? Dia bahkan tau soal kelebihan kita" tanya Ryujin.

"Selama kita masih saling jaga kayak gini, menurut gue dia ga bakal bisa ngapa-ngapain, sih" jelas Felix.

Ryujin frustasi, semakin hari pelaku pembunuhan tersebut semakin bertingkah, bahkan ia mulai meneror dirinya dan teman-temannya, sebenarnya pelakunya siapa, sih?

"Tapi gue masih bersyukur sih.. dia gak tau kelemahan gue" ujar Ryujin tiba-tiba.

Felix mengangguk, "Yang tau cuma kita-kita kok, tenang aja" ujar Felix menenangkan.

"Tapi... gue punya feeling gak enak.." ujar Ryujin lagi.

Felix mengerutkan dahinya, "Kenapa?" tanyanya.

"Ga tau sih, ga enak aja, gue cuma mau ingetin ke lo... hati-hati Lix, plis" pinta Ryujin.

"Menurut lo, firasat lo kali ini mirip sama firasat lo pas Seungmin dipukulin beberapa hari lalu?" tanya Felix.

Ryujin mengangguk, "Walopun ga sekuat firasat gue soal Seungmin, tapi gue ngerasa sesuatu yang buruk bakal terjadi sama lo, Lix" ujarnya khawatir.

Felix masih dengan wajah tenangnya menatap Ryujin teduh, "Santai aja, ga bakal ada kejadian buruk lagi kok, gue jamin" ujarnya.

"Janji? Gue ga mau salah satu di antara kita kenapa-napa lagi" tanya Ryujin memastikan.

"Janjii, gue bakal berusaha hati-hati kok" jawab Felix.

Ryujin sekali lagi menghela napas lega, walaupun firasatnya masih kurang enak, namun ucapan Felix barusan lumayan membuatnya sedikit tenang.

"Yauda deh, gue balik ke kamar Kak Jiwon dulu... oiya itu minumnya abisin" ujar Ryujin yang dijawab anggukan kepala oleh Felix, lalu ia segera pergi menuju kamar Jiwon untuk beristirahat.

Felix kemudian kembali membuka aplikasi insta dari HPnya, karena pelaku dm aneh tersebut berasal dari akun yang sama, lebih baik ia melacak akun tersebut melalui HPnya saja.

"Sebenernya firasat gue juga ga enak sih soal ini.."

HLO HLOOOO AK MNYAPA NIII PA KABAR KLEAN HEUHEU😁❤️

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

HLO HLOOOO AK MNYAPA NIII PA KABAR KLEAN HEUHEU😁❤️

Sampai part ini, udah ada karakter yang kalian curigain belomm? Cba kasi tawu ak sini..😁

Jgan lupa vote+comment yh!❤️

-hokben

Time TravelTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang