HWEHWE MMF KMRN GK APDETTT SJSJKSK BNYAK SKALI TUGAS HUHU:" AP AK DABEL APDET SJ...
"Jadi semalem lo ceritain soal dm itu ke Felix?" tanya Chaeryeong sembari mengambil snack dari kejauhan dengan kemampuan telekinesisnya.
Ryujin terdiam memperhatikan Chaeryeong dan ketiga temannya yang sedang duduk melingkar bersamanya saat ini.
"Gue bingung.." ujarnya pelan.
Yeji menatap Ryujin yang terlihat murung kemudian mengusap pelan bahu Ryujin, "Ada sesuatu yang mau lo sampein ke kita? bilang aja gapapa" ujar Yeji berusaha menenangkan kegelisahan Ryujin.
"Kayaknya gue abis ngelakuin sesuatu yang salah deh.." Ryujin kemudian menunduk, tak berani menatap wajah teman-temannya lagi.
"Salah kenapa? ceritain aja gapapa" bujuk Lia.
Ryujin menghela nafas panjang, "Sebenernya gak semua soal dm itu gue ceritain ke Felix.. ada 1 dm yang sempet gue hapus karena.. gue takut.." jelas Ryujin.
"Dia bilang apa emang?" tanya Lia.
"Katanya dia bakal cari tau kelemahan gue, bahkan dia sampe ngasih beberapa spekulasi dia tentang kelemahan gue.. salah satunya bener.. gue takut banget, makanya gue nekat kasih tau Felix.." jelas Ryujin dengan wajah yang lesu.
Lia, Chaeryeong, dan Yeji pun terdiam mendengar cerita Ryujin barusan, "Bahkan gue juga takut kalo sampe dia tau kelemahan lo.." ujar Yeji.
"Abis dapet dm itu gue panik, Ji.. tapi gue dapet firasat ga enak kalo gue ngasih tau ini ke orang lain, tapi.. ah sumpah gue tolol banget ngasih tau soal ini ke Felix, mau gila rasanya—"
"Gak, Jin.. lo gak salah, lo begini juga buat ngelindungin kita, kan.." ujar Chaeryeong menenangkan.
"Tapi gue bisa jadi ngorbanin Felix kalo gini caranya, Chaer..."
"Kita harus bisa saling jaga satu sama lain berarti, nanti gue coba omongin ke Hyunjin deh" ujar Yeji.
Ekspresi wajah Ryujin masih sedih, namun perasaannya mulai tenang begitu ia selesai menceritakan semuanya kepada teman-temannya.
"Kadang gue tersiksa banget punya kelebihan kayak gini.. gue sering dapet firasat gak enak, bikin gue was was aja kalo firasatnya buruk.."
"Gue ngerti kok Jinn, susah banget emang ngendaliin kelebihan lo itu, tapi lo harus selalu terbuka ke kita tiap dapet firasat gak enak, Jin.. lo gak sendirian, ada kita" ujar Lia lalu memeluk Ryujin yang sudah mulai tenang, diikuti Yeji dan Chaeryeong yang ikut memeluk Ryujin.
Namun tiba-tiba Yeji teringat sesuatu, "Jin? Biasanya firasat lo itu ga cuma 1 kemungkinan aja gak sih... kayak kejadian waktu HP gue mau dicopet, lo punya firasat kalo itu ga bakal terjadi, tapi di beberapa kemungkinan kecil, firasat lo bilang itu bakal terjadi.." tanya Yeji panjang lebar.
Ryujin melongo, ia baru ingat kalau peluang kecil yang ada terkadang bisa jadi kenyataan, walaupun jarang ia mendapat 2 firasat di waktu yang sama, tapi kali ini Ryujin merasa ada satu kemungkinan kecil yang akan terjadi nantinya.
"Kayaknya ada deh, Ji.."
⚫⚫⚫
Di sisi lain, Felix berdiam diri di kamar Chacha sembari berkutat dengan laptopnya, ia mencoba melacak keberadaan pemilik akun misterius tersebut.
"Ck, kenapa dia harus pake akun anonim? Padahal kemaren berani banget muncul trus gebukin Seungmin.. ga sekalian aja nongol depan gue gitu? nantangin banget" celoteh Felix kesal.
"Sabar Lix.." ujar Jisung menenangkan, jujur ia juga sama paniknya dengan yang lain, bahkan mungkin lebih panik, karena ia adalah orang yang memantau keadaan yang lain, ia juga yang mencatat banyak perkembangan soal kelebihan teman-temannya, ia merasa gagal menjaga rahasia teman-temannya karena kejadian ini.
Namun tak lama Felix terkejut setelah berhasil melacak akun tersebut, "Hah.. masa iya pelakunya tinggal di sekitar sini?" batin Felix, ia berkali-kali mengecek laptopnya, namun hasilnya selalu sama.
"Gila, ga mungkin.. dia cuma beda 5 rumah dari rumah Chani?" batin Felix lagi begitu berhasil menemukan keberadaan pemilik akun misterius tersebut.
Tiba-tiba handphone milik Felix bergetar dan menampilkan satu SMS dari nomor tidak dikenal.
"Ini siapa deh?" tanya Felix kebingungan.
"Coba liat dulu" ujar Jisung, namun tanpa disuruh juga sebenarnya Felix sudah membuka pesan itu.
Felix segera memeriksa isi SMS tersebut namun ia langsung tersentak begitu membaca isi pesannya.
"Udah berhasil ngelacak gue, ya?"
HMMCH BINGUNG MUK DABEL APDET AP GX....
Jgan lupa vote+comment ya!😁❤️
-hokben
KAMU SEDANG MEMBACA
Time Travel
Fanfiction[END] -sedang dalam proses revisi- ꧁𝐒𝐭𝐫𝐚𝐲 𝐤𝐢𝐝𝐬 [00L] & 𝐈𝐭𝐳𝐲 [00-02L]꧂ [ft. Chani Sf9] "Percaya gak kalo manusia bisa punya kelebihan yang bisa dibilang gak wajar dan jarang banget dimiliki banyak orang?" Kedelapan remaja itu en...