AK MAWU DABEL APDET AJ AP YA NI MLEBUR BGT AK SEDANG ULTAH TB2 OKNUM KIM SEUNGMIN APLOT COVER😀
"Chani!!" teriak Jiwon.
Chani terkejut lalu menoleh ke arah Jiwon, "Kenapa, kak? Kok muka kakak panik gitu?" tanya Chani lalu menghampiri kakaknya yang terlihat sedang menenangkan diri.
"Jangan keluar rumah, plis.." pinta Jiwon tiba-tiba, membuat Chani jadi kebingungan.
"Kenapa emangnya? Kakak gak diteror sama orang aneh itu, kan?" tanya Chani lagi yang kini ikut khawatir.
Dengan ekspresi yang masih ketakutan, Jiwon kemudian mengeluarkan kertas kecil dari sakunya, lalu memberikannya kepada Chani.
"Gamenya udah dimulai, hati-hati"
Chani terkejut, "Ini dari siapa, Kak?" tanyanya.
Jiwon menggeleng, "Ga tau, Dek, gue nemu itu di kolong meja gue pas baru aja masuk kelas, temen-temen gue yang anak seni robotik juga semua dapet kertas ini" jelasnya, tak lama Yeji dan Lia yang baru tiba di rumah langsung menatap kebingungan ke arah Jiwon yang terlihat ketakutan.
"Kak? Kenapa?" tanya Lia lalu ikut duduk di sebelah Jiwon.
Chani menyodorkan kertas kecil itu yang kemudian berhasil membuat Lia dan Yeji terkejut bukan main.
"Kok tiba-tiba begini, sih? Maksud gue.. ini agak aneh ga sih..?" tanya Yeji.
Chani mengangguk, "Gue juga mikirnya gitu.. gue curiga salah satu di antara kita abis bikin masalah sama dia.." ujar Chani, tak lama Lia menyadari sesuatu, "Hah.. jangan bilang..".
Sekarang semuanya sedang berkumpul di kamar Jiwon, mereka akhirnya memutuskan berkumpul untuk menyusun strategi baru.
Chani langsung mengeluarkan pendapatnya, "Sebenernya gue masih bingung, kayak ga mungkin orang itu tiba-tiba ngasih pesan kayak gini" ujarnya.
"Tapi masuk akal aja gak sih? Mungkin emang udah kepengen aja itu si pelakunya?" tanya Jisung menyanggah pendapat Chani.
Seungmin ikut bersuara, "Berarti ada dua kemungkinan, tapi sebelumnya gue mau minta kejelasan dulu" ujarnya.
"Kejelasan? Maksudnya?" tanya Hyunjin.
Seungmin kemudian menunjuk Felix yang sedari tadi masih terdiam, "Waktu malem itu lo kemana, Lix? Gue masih ga percaya kalo lo abis nolongin anak anjing" tanya Seungmin.
Sontak semua menoleh ke arah Felix, menunggu jawaban.
Felix masih terdiam, namun dari ujung sana, Ryujin memberi sinyal agar memberitahu saja semua yang terjadi malam itu.
"Sebenernya.."
"Lix.. lo nekat nyamperin pelakunya tanpa ngasih tau kita? Lo juga, Jin, kok lo mau disuruh Felix buat ga ngasih tau siapa-siapa kayak gitu, ha?" tanya Seungmin kesal.
"Tapi firasat gue—"
"Ga ada firasat-firasat-an, lo lupa? kita di sini semua kerja sama buat ungkap siapa pelakunya, dan kalian malah diem-diem nyelidikin sendiri?" tanya Seungmin sekali lagi dengan kesal.
Hyunjin langsung berusaha menengahi, "Udah udah.. yang penting sekarang mereka udah jujur, kita udah dapet info tambahan juga soal pelakunya" ujar Hyunjin kemudian sambil berusaha menenangkan Seungmin yang sempat emosi tadi.
"Jadi sekarang gimana? Pelakunya pasti udah ada target pertama" ujar Yeji.
Semua langsung berpikir keras, "Menurut kalian, yang jadi target pertamanya siapa?
⚫⚫⚫
Orang berpakaian serba hitam itu mulai berjalan di sekitar koridor sekolah, saat ini sekolah sedang sepi karena sedang berlangsung kegiatan belajar mengajar, namun ia tau, satu orang incarannya saat ini berada di ruang seni.
Ia membuka pintu ruang seni kemudian mendapati orang tersebut sedang berdiri menatapnya dengan ekspresi terkejut.
"Mau apa lo di sini?" tanya Minho.
Namun orang misterius dihadapannya hanya tersenyum dibalik masker yang menutupi wajahnya.
"Coba tebak gue mau apa"
KIM SEUNGMIN KM MIKIR AP SI APLOT COVER AMBYAR NTU YNGFUN AK NIE SPRTI INGIN MLEBUR HUEHUE MMF YH AK ABISNYA TRLALU SNANG SEUNGMIN APLOT COVER PAS AK ULTAH
JGAN LUPA VOTE+COMMENT!💗💗💗
-HOKBEN
KAMU SEDANG MEMBACA
Time Travel
Fanfiction[END] -sedang dalam proses revisi- ꧁𝐒𝐭𝐫𝐚𝐲 𝐤𝐢𝐝𝐬 [00L] & 𝐈𝐭𝐳𝐲 [00-02L]꧂ [ft. Chani Sf9] "Percaya gak kalo manusia bisa punya kelebihan yang bisa dibilang gak wajar dan jarang banget dimiliki banyak orang?" Kedelapan remaja itu en...