Malam itu, Byounggon dan Yuvin berniat pergi keluar sebentar, menghilangkan penat dari lika-liku kehidupan yang semakin rumit.
"Dulu kita sering nongski di sini.. lengkap ber-7, sekarang satu persatu dari kita ilang, ga tau dibawa ke mana.."
Byounggon menghela napas, "Dulu pasti kita bakal asik bercanda, sering ngeledekin Minho sama Dahyun yang kerjaannya berantem terus, dengerin Sakura ceramah, trus diomelin Jiwon karena bikin keributan di kafe punya omnya...", Lama-lama Byounggon jadi mellow sendiri mengingat masa-masa itu.
"Jangan bikin gue makin galau dah Gon, kehilangan Minho aja udah stress banget gue" ujarnya.
"Ga cuma lo yang stress, gue juga.. bisa-bisanya pelakunya nyulik Minho gitu aja" ujarnya dengan ekspresi kesal.
"Tapi lo heran ga sih, kan pelakunya ngincer kita tuh urut sesuai nomor paling gede kan, kayak 6, 5, 4... Tapi kita kan ada 7.." Byounggon membolak-balikkan buku kecilnya yang berisi catatan penelitian teman-temannya.
"Gue juga gitu dari kemaren mikirnya sumpah, nomor 7 Jiwon, kan? Mesin waktunya Jiwon kan nomor 7.." ujar Yuvin.
Namun tiba-tiba Yuvin memukul meja dengan keras, sehingga Byounggon terlunjak kaget, "Gon, Dahyun penelitiannya nomor 4, kan? Nomor 3 kan nomor penelitian lo.."
"Ah iya.."
⚫⚫⚫
P
agi-pagi Yuvin baru terbangun dari tidurnya ketika suara nada dering di ponselnya terdengar, terlihat nama Jiwon di notifikasi telepon, Yuvin pun segera mengangkat telepon.
"Lama banget jawabnya, jangan bilang lo baru bangun?"
"Ya iyalah, hari ini kan libur"
"Dasar kebo.. yaudah Vin, mending lo ke sini deh ngumpul, gue udah telepon Gon juga tadi"
"Mau kumpul lagi? Udah keungkap maksud nomor-nomor kemaren?" tanya Yuvin.
"Belom sih Vin.. tapi menurut gue, lo juga harus tau soal ini, Gon juga" jawab Jiwon dari seberang.
"Gon beneran udah dikasih tau?" tanya Yuvin.
"Udahhh, katanya otw ke sini" jawab Jiwon lagi.
"Oke, gue juga otw"
"Perekam suara? Apaan deh?" Yuvin mengernyit ketika melihat kertas kecil yang tertempel di alat penelitiannya.
"Lo ga tau samsek? Ini soalnya ada di alat penelitian lo" tanya Sakura, Yuvin menggeleng, untuk apa ia meletakkan kertas kecil di alat penelitiannya? Perekam suara? Bahkan Yuvin tak pernah menggunakan alat perekam suara, ia hanya mengandalkan ponselnya jika ingin merekam suara.
"Lo kan tau gue katrok, ga ngerti cara pake perekam suara anjir, tanya Gon cobak, ini si Gon lama amat, padahal gue yang belakangan otw" ujar Yuvin.
Jiwon berdecak sebal, "Telepon coba" suruhnya.
Yuvin pun menurut dan mengeluarkan ponselnya dari saku hoodienya, mencari-cari kontak Byounggon di ponsel miliknya.
Tuuut!
Tuuut!"Udah dijawab?" tanya Sakura pelan.
Yuvin menggeleng, justru panggilannya malah tak diangkat, ia pun mencoba sekali lagi menelpon Byounggon.
"Ck, ini gak dijawab anjir, lagian rumah Gon dari sini ga jauh-jauh amat perasaan" tukas Yuvin kesal.
Tiba-tiba Ryujin ikut berbicara, "Di rumah Kak Byounggon ada CCTV gak?" tanyanya.
"Ada" jawab Yuvin.
Ryujin pun menoleh ke arah Felix, "Lix.. lo bisa coba hack CCTV di rumah Kak Byounggon, bisa gak?" tanya Ryujin.
Sontak batin Yuvin mulai terasa tak enak, mengapa tiba-tiba jadi mengecek CCTV?
Setelah berpikir-pikir sebentar, Felix pun menjawab, "Yaudah, gue coba" ujarnya.
⚫⚫⚫
Sedikit cerita tentang yang terjadi sebelumnya..
Seseorang berjalan perlahan menuju kediaman milik Byounggon, saat ini suasana sekitar masih agak gelap, bahkan mengenakan pakaian tebal di saat itu rasa dinginnya tetap terasa di kulit, namun orang itu tetap berjalan menuju kediaman milik Byounggon dan melihat sesuatu yang janggal di balik semak-semak yang letaknya di depan rumah.
Ia mencari-cari benda itu kemudian menemukan ponsel milik Byounggon dalam keadaan mati, "Ini ga boleh ketauan.." batinnya, ia menyimpan ponsel itu di dalam sakunya kemudian berbalik pergi.
⚫⚫⚫
HUEHUE MAAV BGT BARU UP JAM SEGINI:( ak abis diangkat jdi bu sekre lgi ini hikd baru kelar bikin proker..😃
Btw hayo siapa kira-kira yang pergi ke rumah Gon pas masih gelap gitu? Apa tujuannya ngambil Hp Byounggon?🤔
BTW SLMAT EPS 50🥳 ff ini kyknya mnuju ending di eps 60-an deh..
Jangan lupa vote+comment!❤️
-hokben
KAMU SEDANG MEMBACA
Time Travel
Fanfiction[END] -sedang dalam proses revisi- ꧁𝐒𝐭𝐫𝐚𝐲 𝐤𝐢𝐝𝐬 [00L] & 𝐈𝐭𝐳𝐲 [00-02L]꧂ [ft. Chani Sf9] "Percaya gak kalo manusia bisa punya kelebihan yang bisa dibilang gak wajar dan jarang banget dimiliki banyak orang?" Kedelapan remaja itu en...