43

82 10 4
                                    

karena telat update + ini ceritanya masih di hari yang sama, maka ak akn dabel apdet😃‼️
Tp klian bosen g si klo ak dabel apdet?🤔

karena telat update + ini ceritanya masih di hari yang sama, maka ak akn dabel apdet😃‼️Tp klian bosen g si klo ak dabel apdet?🤔

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Lia.. lo harus jelasin" ujar Yeji tiba-tiba.

Saat ini keempat remaja putri itu sedang berada di kamar Jiwon, si pemilik kamar belum pulang dari rumah Dahyun, sehingga saat ini Yeji merasa harus bertanya hal ini kepada Lia.

"Jelasin? Maksudnya?" tanya Chaeryeong.

Lia terdiam, menatap teman-temannya yang saat ini mengarahkan pandangan bingung mereka kepadanya, "Gue juga gatau, Ji.. sumpah, akhir-akhir ini agak aneh sih, gue jadi ngeliat warna-warna aneh di tubuh orang-orang, padahal sebelumnya gue cuma ngeliat warna suara mereka doang" jelas Lia.

Yeji terlihat berpikir sebentar, "Hmmm kok bisa ya.." ujarnya sambil berpikir keras.

"Maksudnya ini kelebihan lo meningkat? Eh gimana, sih.. kelebihan lo ini kekuatannya meningkat, dari yang awalnya cuma ngeliat warna suara, tiba-tiba jadi warna aura? Iya bukan? yang lo liat itu aura manusia, kan?" tanya Ryujin.

Lia mengangguk, "Ga tau ini sejak kapan, kayak tiba-tiba aja gitu.." ujarnya lagi.

"Emang Lia abis ngeliat auranya siapa, sih?" tanya Chaeryeong.

Yeji dan Lia saling menatap, Yeji berpikir untuk saat ini, tak ada rahasia di antara mereka. Karena menurut Yeji, semua permasalahan ini memang harus diselesaikan bersama.

"Auranya Hyunjin" jawab Yeji.

"Auranya Hyunjin keliatan marah, warnanya hitam pekat gitu, ga enak aja diliatnya, trus gue asal nebak kalo Hyunjin lagi marah, eh ternyata bener" jelas Lia.

"Hyunjin marah? Kenapa?" tanya Ryujin.

Lagi-lagi Yeji terdiam, bingung bagaimana menjelaskannya, namun sekali lagi, permasalahan ini harus diselesaikan bersama, "Hyunjin marah karena Seungmin" jawab Yeji.

Sontak ketiga remaja itu terkejut mendengar jawaban Yeji, "Seungmin? Bukannya kemaren udah baikkan?" tanya Chaeryeong.

"Sstt! Pelan-pelan ngomongnya.." tegur Yeji.

"Oh iya.."

Setelah itu, Yeji pun mulai menceritakan percakapannya dengan Hyunjin di kantin waktu itu.
























"Jadi gitu" ujar Yeji mengakhiri ceritanya.

Semua termenung memikirkan kata-kata Hyunjin, "Ga mungkin sih kalo Seungmin nyembunyiin banyak hal tanpa alasan, gue tau karena gue udah kenal dia dari TK" jelas Ryujin.

"Gue ga terlalu deket sama Seungmin sih, tapi iya, bener kata lo Jin, menurut gue Seungmin pasti punya alasan sendiri" sahut Chaeryeong.

"Gue bingung, kok Hyunjin bisa kepikiran sampe situ? Bukannya apa-apa.. gue udah setaun? mungkin? jadian sama Soobin, iya sih, Soobin tuh ga bisa ditebak banget orangnya, walopun sejauh ini gue ga pernah ngeliat dia bohong atau berbuat buruk sih, tapi.. Hyunjin yang notabenenya ga deket sama sekali sama Soobin bisa tiba-tiba percaya gitu... aneh aja" ujar Lia.

Yeji mengangguk, "Iya kan, ga jelas banget tu orang, ntar ketemu dia lagi langsung gue keplak kepalanya, bisa-bisanya mikir yang enggak-enggak soal temennya sendiri" ujar Yeji dengan kesal.

"Marahin Jii, Hyunjin kalo lagi sensitif emang gitu ya, ngikutnya ego mulu" tukas Lia.

Yeji mengangguk mantap, "Sumpah ya, gue ga ngerti harus gimana lagi jelasin ke Hyunjinnya, tapi yauda lah, gue coba lagi nanti" ujar Yeji.

"Semangat ya, ngebujuk sodara kembar lo tuh susah banget sumpah" ujar Ryujin sambil menepuk bahu Yeji pelan.

"Eh tapi... gue mau tanya deh" sahut Chaeryeong tiba-tiba.

Yang lain pun menoleh ke arah Chaeryeong, "Nanya apa?" tanya Lia.

"Kita bisa percaya Soobin gak sih?"





















Sementara anak-anak perempuan asik mengobrol di kamar, dari luar kamar terlihat seseorang mendengarkan perbincangan mereka.

Kira-kira bisa gak mereka percaya sama Soobin? datengnya aja misterius banget walaupun sejauh ini info yang dia kasih ada benernya juga😃

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kira-kira bisa gak mereka percaya sama Soobin? datengnya aja misterius banget walaupun sejauh ini info yang dia kasih ada benernya juga😃

Jangan lupa vote+comment, ya!❤️

-hokben

Time TravelTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang