Rafa sekarang persis banget kaya anak SMP yang mau confess ke mba crush, kerjaan nya cuma ngetik habis itu di hapus, ngetik lagi hapus lagi. Padahal cuma mau nanya kabar Lena aja. Bagi yang belum kenal Lena, tenang Lena bukan pacarnya Rafa kok. Lena cuma teman kecil yang ga sengaja masuk kedalam lembaran hidup Rafa yang lumayan rumit.
Dulu banget sekitar tahun 2007, tepat pas Rafa kecil baru aja lulus dari TK dan ikut study tour ke pantai. Hari itu matahari bersinar dengan indah, cowok bermata sipit itu lagi main di pinggir pantai bareng yang lain ketika dia liat ada anak cewek berambut pendek sebahu pakai bajunya, baju kesayangannya. Akhirnya Rafa mendatangi anak itu, berniat ngamuk tapi ditahan sama Mama nya. Ternyata anak perempuan itu namanya Lena, teman se-TK Rafa yang ga punya baju ganti buat berenang dan atas tawaran Mama Rafa anak cewek itu akhirnya pakai baju kesayangan Rafa sebagai gantinya.
Pertemanan mereka berjalan gitu aja, ga ada yang spesial menurut Rafa. Lena berulang kali mau mengembalikan baju Rafa yang pernah dia pakai, tapi cowok itu menolak dengan berbagai alasan. Kadang dia bilang 'nanti' atau 'kembaliin kerumah gue aja langsung' dan akhirnya baju itu tidak kembali hingga mereka berumur 21 tahun, ajaib memang.
Lena
|apasih daritadi
|ngetik hapus mulu
|ganggu aja
gue cuma mau bilang|
payung gue balikin|
gue mau pake|Setelah ngetik maksud dan tujuannya, akhirnya Rafa lanjut rebahan santuy di kasur Lele bersampingan dengan Yenanㅡsoalnya dia lagi jengukin Daegal. Sore ini rencananya Rafa mau jalan-jalan, tapi cuaca lagi ga bersahabat alhasil cowok itu perlu payungnya untuk jaga-jaga. Namun sayang, beberapa hari lalu payung nya dipinjam sama Lena karena cewek itu ga punya payung dan Rafa ga mungkin membiarkan temannya itu pulang dalam keadaan basah kuyup kan?
"Bangun~" Lele menggoyangkan badan Rafa sedikit, terus lanjut menyodorkan ponsel cowok itu. "Ada balasan nih dari mba pacar."
"Bukan!"
"Lah, kok ngamok?" Setelah ngasih ponsel Rafa, Lele lanjut main bareng Daegal. Mau gimana pun Rafa menjelaskan bagi Yenan dan Lele, Lena itu pacarnya Rafa. Diam-diam Yenan mengintip isi chat dua anak adam itu.
|mau ambil dimana?
kok ambil sih??|
lo yang anter lah|
enak aja||ya udah
|mau dianter kemana?
|apa gue grab aja?ga usah sok sibuk|
anter ke kosan gue aja||ga mau
|ada kak wildan
|malu🥺👁️👄👁️|
malu pala lo||diem
|mas crush gue ituanter ke kosan aja|
gue perlu bangetttt|
siapatau bisa ketemu wildan||y
|sent a picture
KAMU SEDANG MEMBACA
BUJANG 23✓
Fanfiction23 orang laki-laki dalam satu kosan. Apa yang akan terjadi?