[dreiundvierzig]

12.9K 1K 108
                                    

Ini adalah hari ke tiga dimana Mark berada di Chicago, calon ayah ini benar-benar sibuk disana mengurus perusahan sang ayah mertua. Ini sudah siang dan Mark belum menghubungi istrinya itu.

Mark menyandarkan punggungnya di kursi, punggungnya sakit sekali rasanya. Tak bisa menepati janjinya dengan Haechan untuk tidak gila kerja. Sebab kalau ia tidak segera menyelesaikan permasalahan ini ia tidak akan bisa cepat cepat pulang bertemu dengan istri manisnya itu.

Mengambil handphonenya yang sedari tadi tak ia sentuh Mark mendial nomor yang sudah ia hapal diluar kepala.

"Hallo Babyy.."

"Eoh Babyy.."

Mark tersenyum ketika istrinya itu dengan nada lucu mengikutinya memanggil Baby.

"Sedang apa?"

"Menunggu Hyung.."

Senyuman manis dari Haechan selalu membuat lelah Mark hilang seketika. Mark juga heran, istrinya ini pakai ilmu apa sampai membuatnya begini. Mark terkekeh dengan isi kepalanya sendiri, menatap wajah bulat yang memenuhi layar.

"Sudah makan?"

"Hyung?"

"Belum"

"Kalau begitu ayo makan bersama", Haechan tersenyum sangat manis, astaga Mark rindu sekali dengan istrinya ini apalagi dengan perut buncit Haechan.

"Aku turun dan pergi ke resto terdekat dulu ya.. jangan matikan panggilannya", Mark berdiri mengambil aerphone yang terletak di laci meja kantornya juga tak lupa mengambil kacamata hitam yang terletak disana.

Keluar dari daerah teritorialnya di luar ruangan Mark melihat Mr. Ewald yang tersenyum menyapanya. Mark melakukan demikian juga, membungkuk seraya tersenyum.

"Hyung~"

"Yes Baby?", Mark menjawab panggilan Haechan.

"Aku panggil panggil kenapa tidak menyahut?"

"Aerphonenya baru saja ku pasang baby.. aku sedang menuju ke resto dekat kantor"

Haechan terlihat mengangguk. "Hyung Aegi sekarang sudah sangat aktif, kalau Echan ajak berbicara dia pasti memberikan respon dengan cara menendang"

Mark tersenyum, jadi makin rindu dengan calon anaknya. Mark ingin cepat-cepat pulang dan bertemu!

"Good Afternoon Sir", sapa seseorang yang lewat disamping Mark, Mark sudah berada di lobby perusahan. Mark hanya mengangguk sembari tersenyum menatap pegawai tersebut.

"Yo what's up Mark Jung", seseorang datang dari arah kiri, merangkul pundak Mark dengan santainya.

Mark mendengus, "you startled me"

Seseorang itu tertawa lalu melepaskan rangkulannya. "Ingin makan siang? Ayo makan siang bersama"

Mark mengangguk, mereka berjalan berdua menuju resto terdekat.

"Siapa hyung?"

"Henry Hyung"

"Aku tidak tahu"

Mark tertawa, percuma jadi ia memberi tahu Haechan siapa orang yang berada disebelahnya ini yang sekarang juga sedang sibuk mengoceh ini dan itu.

"Bro.. lihat dia Ms. Edyana dia itu manager muda yang baru saja masuk 2 minggu yang lalu.. seksi bukan?"

Mark hanya mengangguk, mengiyakan, padahal dia sendiri tidak tahu yang mana orangnya, dia lebih memilih mendengarkan Haechan berbicara tentang perkembangan buah hati mereka juga keseharian istri manisnya itu.

[END] 𝓶𝓲𝓮𝓷𝓷𝓮 𝓢𝓸𝓷𝓷𝓮  [Matahariku] || MarkHyuck ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang