Dia

34 24 4
                                    

Selamat membaca
Semoga suka ya sama ceritanya.

Selamat membacaSemoga suka ya sama ceritanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Sebelum masuk ke ceritanya lebih dalam. Mari kita bekenalan teman teman Keyla terlebih dahulu.

Keyla memiliki sembilan teman perempuan yang selalu ada untuknya. Mereka berteman sudah sedari kecil, jadi sudah mengenal satu sama lain dengan sangat dalam. Pertama ada Zara perempuan itu menjabat sebagai anggota Osis bersama dengan Tiana, keduanya memiliki kepribadian yang hampir sama sehingga membuat yang lain kewalahan dengan sikap mereka berdua. Kedua, perempuan yang memiliki wajah bulat dengan alis yang menukik dan tatapan mata yang tajam. Ia memiliki pacar yang genit bernama Abian. Perempuan tersebut bernama Tiana, sama seperti Zara mereka berdua hobi mengganggu Acha. Ketiga, Meira perempuan paling kalem dan sabar di pertemanan mereka, kalo dia korban ghoting sih, tapi walau di ghosting gitu heran nya dia masih bisa setia ngejaga hati buat mas crushnya itu. Keempat adalah Acha, perempuan yang terjebak sama masa lalunya, dan sering emosian sama temen temennya terutama Zara dan Tiana. Yang kelima adalah Sandra, perempuan satu ini paling pendiem di antara yang lain, anti kalo di deketin sama laki laki, paling sabaran dan juga sama ambisnya kayak Auliya dan Hana.

Lanjut, keenam ada Imelda kalo dia ini nggak bisa diem banget hampir 11 12 dengan Zara dan Tiana, pacarnya kalem kalo ngadepin dia yang suka nggak bisa diem. Ketujuh, Aurel si manusia sad girl karena ke susahan buat ngeluluhin mas crush yang nggak peka peka, perasaan dia itu udah bertahan dari kelas 8 sampai sekarang dia kelas 12, lebih tepatnya sih korban friendzone temen sekelas ditambah lagi temen satu sircle. Kedelapan, Hana satu kelas sama Auliya, yang satu ini jarang banget ngumpul karena tugas tugas dia yang numpuk, walau begitu dia ini pendengar yang baik dan selalu ada kalau yang lain butuh, ter the best lah, hubungan dia? Putus nyambung sama doi, yang lain mah pasrah ngeliatin dua orang itu. Sembilan, Auliya itu anak ambis banget sama pelajaran aja dia bucin apalagi sama pacarnya. Auliya kalau pacaran suka ngga tahu tempat, dimana mana nebar kemesraan, tapi sekali sekali berantem karena sesuatu, ya wajar sih namanya juga jalin hubungan, pasti ada masalahnya lah. Empat dari mereka menjalin hubungan sehingga sering kali menebar kemesraan diantara keenam yang lainnya.

Kalo kata Acha, "Muak."

● 《《《 ♡♡♡ 》》》●

Dua gadis berseragam abu abu duduk di pinggir lapangan, menyaksikan anak laki laki sekolah mereka sedang bermain basket.

Aurel menyeruput es teh yang berada di tangan kanannya, di tangan sebelah kiri ia menggengam ponsel sembari berselancar di halaman depan instagram.

"Key, key, liat deh." Kata Aurel histeris ketika melihat crushnya tampil di halaman beranda instagram miliknya.

"Ganteng banget key, kapan ya gue bisa jadi pacarnya." Aurel melemaskan kedua bahunya. Mengingat crushnya itu teman yang tidak peka di tambah lagi mereka teman satu sircle.

"Ajak jalan kek, kode kek atau ungkapin langsung deh, kan sebangku juga sama kak Farel." Keyla memberi saran, kakak kelasnya itu selalu mengeluh karena susah untuk membuat Farel jatuh hati padanya.

KEYSATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang