Curhat

26 21 4
                                    

Happy Weekend
Semoga hari nya menyenangkan ya
Happy Reading all

Minggu kali ini Keyla menghabiskan waktunya di kamar sembari menonton drakor keluaran netflix terbaru

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Minggu kali ini Keyla menghabiskan waktunya di kamar sembari menonton drakor keluaran netflix terbaru. Matanya di buat sembab oleh drama yang di tonton nya, setelah itu ia kembali di buat menangis di drama snowdrop karena pemeran laki lakinya meninggal.

"Pada mati, double kill banget sakitnya." gumamnya menghapus air matanya menggunakan tisu.

Pukul dua belas siang gadis itu masih di atas kasurnya, dirinya terlalu malas untuk mandi. Udara terasa dingin menyentuh kulit, dilihatnya keluar dan mendung.

"Keyla, keyla." suara Imelda dari lantai bawah terdengar sampai ke kamarnya.

Dan beberapa detik setelah itu pintu kamarnya terbuka lebar, menampilkan teman temannya mengerumuni kamarnya seketika terasa penuh.

"Bengkak banget tuh mata, gara gara ngga ada kabar dari si doi ya?" Zara duduk di sebelah Keyla yang masih memangku laptop.

"Sembarangan kalo ngomong, abis marathon drakor nih."

Zara ber-oh ria ia memakan kripik singkong yang diberikan bunda untuk dibawa ke kamar.

"Ngapain?"

"Mau ngajak lo nonton." Sandra menimbrung duduk di sela Zara dan Keyla.

"Kasur luas loh kak, sengaja banget deh heran." Zara beranjak sembari memeluk toples berisi keripik tadi seakan tidak ingin membagikan nya pada yang lain bahkan kepada pemilik rumah sekalipun.

"Emang boleh ya se menguasai itu." Sindir Imelda melihat sahabat kecil nya itu memakan sendiri keripik singkong dengan toples nya. Sedangkan Zara sendiri tersenyum tak tau diri.

"Mager keluar ah kak, pengen di rumah aja." Keyla membalas ucapan Sandra dan dengan lesu menarik selimutnya.

"Ya emang di rumah, pakek ini dong." Imelda mengangkat proyektor yang dibawanya sembari tersenyum lebar.

Keyla mengacungkan jempol, "mau nonton apa emang?"

Kesembilan orang itu mulai mencari film yang bagus, setelah selesai memilih mereka menunggu film itu berputar.

Selama 2 jam lebih mereka menonton dengan khidmat dan tangisan menjelang akhir film.

"Siapa nih yang nyaranin film ini, mata gue tambah bengkak tolong." Keyla mengibas tangan nya ke arah muka yang terasa sembab.

"Mata lo udah kayak di kecup tawon, Key." Acha menyeka air matanya yang tak berhenti keluar.

"Gimana nggak, gue nonton 3 film sad ending dalam 2 hari ini." ucapnya sesegukan, terdengar memilukan.

KEYSATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang