Sebulan setelah tahun baru yang hiruk pikuk, sama halnya hari telah berlalu seperti bayi di perutnya yang semakin terlihat.
Rutinitas sehari-hari menjadi Ibu omega sekarang adalah; pemeriksaan tiap tiga kali dalam seminggu. Wen Qing akan datang dengan seringai lebarnya.
Mengatakan akan menjadi salah satu bibi yang akan menyayangi sizhui, saat putranya lahir. Ini mengingatkan pada Jiang Cheng yang akhir-akhir ini berkunjung hanya untuk bertanya apa yang dia butuhkan?
Wei Wuxian hanya tersenyum lembut sambil mengira-ngira, apa itu?
Sejujurnya Alpha-nya sudah menyediakan apapun yang dia inginkan. Dari acara ngidam dadakan, beberapa buah asam yang tiba-tiba dia inginkan di malam hari atau bagaimana suaminya bisa membuat dia merasa baik saat moodnya jatuh hanya karena stasiun televisi menampilkan acara bodoh.
Tapi Wei Wuxian menghargai betapa baiknya saudaranya itu. Sehingga sebulan ini pukul sembilan hingga satu siang, dia akan ditemani Jiang Cheng di apartemennya.
Pukul dua siang hingga tiga sore dia berjalan-jalan disekitar apartemen dengan perlahan. Stasiun televisi di nyalakan karena dia benar-benar tidak memegang handphonenya lagi.
Radiasi bisa membuat anak akan memiliki memori yang rendah! Yu Furen menekankan hal ini saat dia berkunjung satu bulan lalu. Yang sangat membuat Wei Wuxian ngeri.
Dia hanya akan mengambilnya jika benar-benar waktu yang sangat krusial terjadi.
Entah kenapa dia benar-benar merasa sangat dilindungi sekarang. Mungkin karena sizhui kecilnya adalah cucu pertama dari keluarga Lan generasi sekarang.
Wei Wuxian benar-benar dialihkan dari kebiasaan buruknya yang seenaknya sendiri yang menurut A-Qing sangat dia sekali. Kata Omega perempuan itu yang datang sesekali mengingat sibuk kuliah namun berita yang dibawanya sangat penting untuknya.
Dari acara perkumpulan Omega di keluarga Jin yang dia lewati dimana tidak banyak individu berpengaruh yang datang dan berakhir sepi, sampai lahir putra kedua dari Luo Binghe dan Shen Qingqiu empat hari yang lalu.
Ah, Wei Wuxian benar-benar lupa karena tidak mengabarkan kondisinya saat ini. Namun mendengar dari A-Qing, sepertinya Omega Qingqiu juga melewatkan bagian itu juga.
Berita terbaru yang dia dapatkan kemudian adalah datangnya undangan pernikahan dari Hua Cheng dan Omega-nya. Mungkin yang lebih mengejutkan adalah sosok Xie Lian yang ternyata adalah omega itu.
Dia menerima undangan langsung dari Shi QingXuan yang ditemani oleh DaGe-nya yang tidak terlalu mirip dengannya diambang pintu apartemen.
Shi QingXuan tersenyum karena bertemu lagi dengan Wei Wuxian dan terkejut pula karena kehamilannya.
Mengingat kehamilannya yang ditutupi, setelah Shi QingXuan datang dan meminta foto bersama karena dia sangat aktif di dunia Maya. Wei Wuxian benar-benar trending topik sekarang.
Shi QingXuan bahkan menelpon secara pribadi untuk meminta maaf yang diangkat oleh Lan Wangji dan diserahkan kepadanya, Wei Wuxian hanya tertawa kecil mengatakan bahwa itu tidak apa-apa.
Benar tidak apa-apa. Para pemburu berita hanya bisa melihatnya dari gerbang saat Omega manis ini melambaikan tangannya ke udara sebagai sapaan lembut ke arah mereka.
Barikade bodyguard dengan setelan jas hitam sudah ditempatkan didepan apartemen. Lan Wangji benar-benar sesuatu bukan?
Bicara tentang dia. Alpha-nya semakin posesif, ini mengingatkan Wei Wuxian tentang cerita para werewolf. Manusia yang dapat berubah bentuk serigala.
Dahulu kala, mereka benar-benar dapat melakukan hal itu. Beruntung sekarang mereka semakin manusiawi hanya dengan insting didalam diri mereka sendiri.
Artikel terkait yang hingga kini dia ingat adalah bagaimana serigala dikenal sebagai hewan berdarah dingin, tetapi serigala sebenarnya hangat pada pasangan mereka. Dikenal sebagai pemburu andal, serigala adalah hewan yang berkomitmen untuk monogami. Mereka akan membangun keluarga yang berisi pejantan, betina dan anak-anak mereka.
.
Wei Wuxian tersenyum setelah meminum susu untuk omega hamil. Pikirannya benar kemana-mana. Dari belakang Lan Wangji memeluknya hingga omega ini merasa nyaman.
Usai meletakkan gelasnya pada meja, Wei Wuxian lebih merangsak masuk kedalam pelukan Alphanya. Mengendus ringan aroma cendana yang begitu menenangkan saraf.
Bibirnya mulai berceloteh ria tentang kedatangan Wen Qing yang tidak biasanya membawa Wen Ning, sang adik. Mengeluh karena kedua Wen itu tidak bisa menuruti keinginan bayinya untuk bernyanyi bersama.
Song Lan yang mulai berkencan dengan Xiao XingChen yang dia sadari saat Anri sakit hari ini dan tidak bisa membawakan apa yang ia inginkan lalu digantikan oleh Alpha itu saat dia berbincang dengan dokter Xiao disamping gerbang.
Atau Lan Qiren yang datang bersama Bibi Yu membawa sekeranjang Dessert untuk sizhui.
Wei Wuxian mengelus perutnya lembut, "Sizhui benar-benar dicintai banyak orang."
Lan Wangji bersenandung kecil sebagai jawaban. Mengelus surai legamnya dalam ketenangan yang damai.
"Er Gege, aku sangat senang."
Kegembiraan menyelimutinya, dia mendongak hanya untuk saling menatap pada Alpha yang dia cintai dan dia miliki untuk dirinya sendiri. "Aku benar-benar sangat senang."
Iris cerah itu melembut saat menatap istri kecilnya, dia memindahkan tubuhnya yang mulai berisi dan menempatkannya di pahanya hanya untuk mencuri ciuman ringan dibibir nya yang merah merona.
"Untukmu, apapun untukmu."
Wei Wuxian tidak mendengarnya namun, dia melihat dari matanya yang mengatakan hal tersebut.
Bagaimana mungkin dia tidak mencintainya lebih dan lebih.
Lan Wangji, Alpha-nya. Suami tercintanya ini.
TBC
Purwakarta,
25 Januari 2021Hai hai...
Ini di buat spontan, semoga kalian suka.Selamat bobo ❤️
Wujud Serigala Wangxian kalau mereka itu Werewolf mungkin hampir mirip di bawah ini
KAMU SEDANG MEMBACA
Wangxian [Omegavers] -TAMAT✓
RomanceProjects for WANGXIAN Kehidupan sehari-hari pasangan Lan Wangji & Wei Wuxian. Alpha!Lan Wangji Omega!Wei Wuxian FIN 1-33 [9 Nov/2020 ~ 8/April/2021] Extra 1- 7 Extra 8-END