#Ekstra - 6

6.6K 695 60
                                    

Nie Huarang, adalah sepupu Huaisang. Keduanya sekarang berada di samping Jingshi menunggu Wei Wuxian keluar sebelum menutup pintu. Ketika dia berbalik ke halaman, dia dan Huaisang merasakan bau aneh di udara. Itu manis. Benar-benar manis, tapi juga lembut. Seperti... Susu coklat atau manisan. Bingung, dia melihat sekeliling untuk mencari sumber aroma tersebut, tetapi satu-satunya yang dekat adalah teman sepupunya; Wei Wuxian, istri Lan Wangji yang cantik dengan setelan cukup bagus untuk acara di aula Lan, yang kini menatapnya dengan alis terangkat.

"Ada apa?" tanya Wei Wuxian, menyembunyikan kebingungannya. Huaisang dan dia menggeleng karena begitu baunya datang, itu hilang. Beta laki-laki itu meringis. Mungkin itu hanya angin sepoi-sepoi, atau imajinasinya. Dia pergi ke depan. "Ayo Wei-xiong yang lain sudah di dalam."

"Ini salahmu, bagaimana jika aku tidak memiliki pakaian lain yang cukup untukmu."

Beta itu tertawa, Omega Huaisang pun ikut terkikik. Wei Wuxian mendengus.

Kemudian aroma itu muncul lagi, meskipun menghilang dalam sekejap saat aroma sejuk dari bunga-bunga di halaman Cloud Recesses bercampur.

"Aku pikir mencium sesuatu, tapi ternyata tidak ada apa-apa," jelasnya sambil melirik Wei Wuxian.

Sang Male-Omega terkekeh dan terus berjalan di sampingnya. Harusnya tidak umum bahwa Beta bahkan membaui aroma, mereka hampir tumpul dan hanya bisa merasakan milik keluarga dan pasangan.

"Mungkin perasaan kalian."

"Ya, atau mungkin aroma Sizhui ada di tubuhmu Wei-xiong?"

Wei Wuxian mengendus lengannya, "Tidak. Aku belum menggendongnya karena dia terus menempel dengan Kakeknya."

Huaisang mengangkat bahu, "Ya. Mungkin perasaanku."

Mereka memasuki aula. Meskipun itu berada di Gusu, mereka tidak menghindari berbagai makanan yang tidak Gusu untuk menjamu tamu. Mereka menghampiri Luo Qingyang yang tersenyum lebar dengan dress malam dengan lengan Tulle indah, mengangkat wine glass di tangan.

"Hei, Wei Wuxian, minum bersamaku?" tanyanya, menawarkan wine padanya.

Sang omega hendak menerimanya, tapi insting terkutuknya berteriak untuk tidak meminumnya, jadi dia memutuskan untuk menolak itu.

"Wei-xiong baru saja sembuh dari sakit, alkohol tidak cocok untuknya. Pegang dan minum ini." Huaisang menyerahkan jus dan Wei Wuxian yang menerima tertawa. "Terimakasih Huaisang~"

"Ada yang lihat dimana suami dan putraku?"

Karena banyak orang dan aroma, Wei Wuxian pun kesulitan. Padahal Er Gege-nya tinggi dan mengenakan jas biru cerah hampir putih indah.

"Disana, kau harus tau... banyak sekali Omega yang mencoba mendekatinya lagi. Berhati-hatilah!" Luo Qingyang juga menambahkan informasi bahwa Sizhui sedang bersama Lan Xichen. 

Wei Wuxian yang mendengar itu akhirnya menatap dan mengangguk kecil merasa Aman dengan putranya di pegang oleh Paman Lan, Ia mengalihkan perhatian ke arah suaminya. Ia melihat, meskipun Lan Wangji telah menghindari beberapa dari mereka Omega, Beta bahkan Alpha terus mencoba mencari cara agar diperhatikan. Umum bahwa Generasi kedua layaknya keluarga kaya untuk menambah selir atau istri kedua tapi Lan tidak seperti itu.

Dan dari semua orang kenapa harus miliknya?

Mata mereka bertemu.

Cerah bertemu kelabu keunguannya. Lan Wangji seperti biasa adalah sesuatu yang panas, dengan senyuman kecil terukir di bibirnya. Siapapun merasa beruntung karena melihatnya.

Wei Wuxian, ingin menggodanya. Ingin mempertaruhkan klaimnya meskipun itu sudah, namun dia hanya ingin semua orang tahu bahwa tidak ada yang bisa mengambil suaminya tercinta darinya.

Wangxian [Omegavers] -TAMAT✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang