#Ekstra - 5

7.7K 850 77
                                    

Request from Give away for :
lemodpie mayumichan17 exxaexxa
unus1980

Request kalian diatas hampir sama, #JelouseWeiYing So ... fio recap jadi satu.

Please enjoy!

.
.
.

Pesta Ulangtahun Perusahaan Lan. Ini adalah salah satu acara terhebat lain selain Jin Jia. Konsep Kesederhanaan di Cloud Recesses merupakan pernyataan meremehkan. Ini lebih mewah hampir semeriah pernikahannya dan Lan Wangji.

Tapi kali ini Cloud Recesses adalah tempatnya, bukan ballroom Hotel. Paman bahkan harus mempercepat jalannya meskipun Yunshen melarang untuk berlari. Dan Wei Wuxian merasa ketenangan yang biasa dia benci di Gusu menjadi yang dia inginkan.

Ini akan memakan waktu 3 hari dua malam dengan dibukanya tempat yang biasanya Yunshen tutup. Disamping Jingshi termasuk, meskipun itu hanya kamar ukuran minimalis.

Minimalis di Cloud Recesses setengah dari Jingshi.

Entah kenapa Wei Wuxian merasakan firasat buruk jika yang menempati kamar itu adalah Omega.

Wei Wuxian menatap tempat itu sebentar sebelum masuk dan melihat Alphanya sedang berbicara dengan salah satu pekerja Beta dari keluarga cabang, termasuk Su She.

Lan Wangji menengok kebelakang segera ketika aromanya datang beserta Cendana dingin di Pagi hari. "Kemarilah," katanya.

Wei Wuxian bergegas dan merangkul mesra lengan suaminya. Sementara Lan Wangji segera mencium pelipis kepalanya begitu saja.

"Selamat pagi," kata Wei Wuxian. Mengabaikan Su She yang mencibir setelah mendengar kata-katanya, wajahnya seolah berujar 'Pagi dari mana ini hampir jam 11'.

"Mm, Selamat pagi."

"Sarapan?" lanjutnya.

Wei Wuxian mengangguk, "Sudah ku makan. Er Gege, Enak seperti biasa."

"Bagus," bisiknya. Dia juga melihat Omeganya mulai memindai beberapa orang yang sedang membersihkan kamar. "Ada apa?"

Menggeleng cepat, "Hanya... Bagaimana persiapannya?"

"Kamar ini terakhir," jawabnya. Lan Wangji tersenyum tipis, tahu pasti bahwa istrinya memiliki permintaan yang kelu dia ucapkan. "Kenapa?"

"Bisakah Beta laki-laki saja yang menempati tempat ini?"

Iris cerah Lan Wangji menyipit kemudian melembut, "Bagaimana dengan Huaisang?"

Wei Wuxian tertawa, "Itu lebih baik. Terimakasih suami." Omega itu mengecup bibir suaminya mengabaikan wajah tercekik Su She atau beberapa orang yang sudah memerah melihat keintiman hubungan mereka. Dia hanya tertawa lepas kemudian berdiri, "Aku akan mencari Sizhui."

"Mn, jangan berlarian. Wei Ying."

"Ya..."  Tapi Wei Wuxian tidak mengindahkan peringatan itu dan berlari kecil sambil bersenandung memanggil putranya. "Sizhui~ Mama datang, Baobei!"

Lan Wangji menggeleng pelan, tersenyum lagi.

.

Wei Wuxian menemukan putranya sedang bermain dengan sekumpulan kelinci putih di halaman depan Gusu dengan JingYi dan Putra Jie-jie nya, Jin Ling. Mereka bertiga sedang ditemani Jin Zixuan.

Wangxian [Omegavers] -TAMAT✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang