Wei Wuxian sedang membasuh tangannya di wastafel sampai bertemu dua male-omega yang mulai memasuki toilet. Masing-masing dari mereka tercium aroma bunga mawar dan kosmos coklat ketika mereka tiba disamping Wei Wuxian untuk menekan tabung yang berisi sabun cair.
Salah satu dari mereka menatap Wei Wuxian dan berujar, “Aroma-mu sangat familiar, seperti Alpha yang kita temui barusan, bukan ?”
Temannya mengendus dan mengangguk setuju, Wei Wuxian sendiri hanya menatap keduanya dan mulai berbicara, “Apa yang kalian maksud Alpha tampan dengan mata cerah?”
“Ya... ya,” mereka terkikik. “Dia sangat tampan bukan? Aku bertanya-tanya apakah dia meniduri setiap omega yang ada didalam pesta ini.”
Wei Wuxian mengernyit tidak suka tapi masih tenang bertanya, “Apakah kalian baru saja datang ke pesta ini? Dan dari mana asal kalian?”
“Kami saudara-saudara Qin Su dari Dongying, pengantin omega hari ini. Kenapa kau bisa tahu jika kami baru saja datang?”
Wei Wuxian menyeringai, “Tentu saja tahu, jika kalian datang sejak awal bisa melihat Alpha yang kalian sebutkan itu bersama Istrinya.”
Salah satu omega dengan aroma kosmos coklat mulai mendekatinya, “Lalu kenapa? 900 tahun hingga saat ini Alpha bisa mengklaim siapapun yang mereka inginkan, jadi mendapatkan pasangan lebih dari satu itu sah-sah saja.”
“Benar, itu bukan salah kita yang ingin membuat keluarga dengan Alpha-alpha itu karena kita tidak bisa menandainya balik,” sahut yang lainnya. “Peduli apa dengan mate yang ditakdirkan, di Dongying kami boleh berbagi.”
Wei Wuxian tertawa rendah, meremehkan “Kalau begitu selamat mencoba.” Kemudian dia segera pergi dari toilet.
.
Wei Wuxian bergegas memeluk Lan Wangji yang sedang berbicara dengan Alpha perempuan dari keluarga Nie, Nie Kia.
Alpha wanita itu tampak berkerut kecil melihat lengan Wei Wuxian melingkari pinggang Lan Wangji yang sexy, Wei Wuxian melihatnya dan mendengus tidak suka. Lihat, sekarang bukan hanya para omega bodoh itu, Alpha perempuan pun masih dengan berani menatap suaminya. “Kenapa dengan matamu, tidak pernah melihat pasangan saling berpelukan ?”
Nie Kia memutar matanya, “Kenapa kau bisa menikahi omega tidak sopan seperti dia, Lan Wangji. Pantas saja pamanmu mengeluh ketika datang berkunjung terakhir kali di rumah kami.”
“Tidak apa, dia hanya sedang marah oleh sesuatu.” Lan Wangji memindahkan posisi Wei Wuxian ke depan, lalu mengelus rambut halus istrinya, tidak lupa melingkarkan lengan kirinya di pinggang ramping sang istri dengan posesif.
Alpha wanita itu berdecak kesal, “Kau harus mendengarkan saran ku sebelumnya, Wangji.”
Wei Wuxian segera mendongak kecil, “Apa itu?”
Namun Lan Wangji hanya mengencangkan pelukannya dan menjawab Nie Kia, “Aku tidak akan mengambilnya, terimakasih.”
“Kau harus, tidak rugi untuk mengambil salah satu dari keluarga kami. Bukankah Da Ge-mu dan MingJue Gege terikat sumpah? Hubungan keluarga kita akan semakin erat. Pamanmu juga tidak menentangnya, pikirkan lagi okey…”
“Tidak perlu,” kata Lan Wangji dingin. Gelombang tone dan aroma-nya lagi-lagi menyapu beberapa orang disekitar mereka. Sementara Alpha wanita itu hampir limbung kebelakang, satu-satunya yang tidak terpengaruh adalah Wei Wuxian dipelukanya.
Lan Xichen yang tidak jauh dari sana segera menghampiri adiknya dengan menepuk bahu itu pelan, “Wangji, hentikan. Kau menakuti orang lain.”
Lan Wangji bergumam kecil dan berhenti. “Kakak, Aku akan pulang terlebih dahulu.”
KAMU SEDANG MEMBACA
Wangxian [Omegavers] -TAMAT✓
RomansaProjects for WANGXIAN Kehidupan sehari-hari pasangan Lan Wangji & Wei Wuxian. Alpha!Lan Wangji Omega!Wei Wuxian FIN 1-33 [9 Nov/2020 ~ 8/April/2021] Extra 1- 7 Extra 8-END