Halo Pendatang Baru Fic-nya Fio, Selamat datang dan Nikmati ceritanya. 👋👋
.
Wei Wuxian terbangun ketika Lan Wangji mengangkatnya dalam gendongan. "Saatnya sarapan," katanya.
"Mn..." Sahut Omega-nya setengah sadar. Menenggelamkan wajahnya di leher suaminya, menghirup aroma menenangkan. Mereka baru saja selesai mandi bersama, atau lebih tepatnya dia dimandikan oleh suaminya.
Selain itu dia bahkan tidak dibiarkan untuk duduk selain dipangkuan Alpha-nya. Wei Wuxian terbangun dan melihat mereka makan di ruang santai dengan stasiun televisi yang menyala. Lan Wangji menyuapinya yang dia terima dengan senang hati.
"Lagi," Wei Wuxian menyentuh lengan suaminya. Lan Wangji mengelus surainya dengan lembut setelah satu suapan makanan telah di telan istrinya.
Mereka berdua selesai beberapa menit lebih lambat dengan posisi seperti itu. Omega-nya lebih melekat dari pada bola bulu putih yang menatap sinis mereka dari di kursi lain.
Wei Wuxian tertawa, "Er Gege... Bisakah kita mengadopsi kucing lain, Boo sepertinya butuh teman."
"Mn, Tentu saja." Wei Wuxian senang, "Kali ini bolehkah aku memilihnya sendiri? Kita pergi sekarang?"
"Baik, mari kita pergi." Lan Wangji mengangkatnya lagi, kali ini ke arah bagasi mobil mereka. Dia menempatkan istrinya dengan hati-hati, memasangkan seatbelt-nya sebelum melangkah ke arah kemudi.
"Apakah tidak apa-apa hari ini tidak berangkat ke kantor?" tanya Wei Wuxian.
Lan Wangji, "Kita akan, tapi setelah mendapatkan apa yang kau inginkan."
Kesenangan omega-nya adalah prioritas utama.
Wei Wuxian gembira. "Bisakah kita ke berkunjung ke rumah sakit juga?"
"Pemeriksaan rutin? Wen Qing?"
Ia mengangguk. "Obat herbal yang dia berikan kemarin juga habis, rasanya enak. Aku akan memintanya lagi," Wei Wuxian terkikik geli, "Tapi tidak senikmat TianZi Zao, Lan Zhan... Kapan kita akan kesana lagi?"
Lan Wangji tersenyum lembut, "Sabtu kita kesana."
"Benarkah?" Omega-nya berteriak gembira. Tiga hari lagi sampai hari Sabtu.. "Apakah kita akan menginap?"
Lan Wangji, "Mn."
Hidupnya lengkap dengan senyum merekah dibibir istrinya.
.
Mereka tiba di tempat Boo dulu dirawat. Ketika masuk ke dalam, dia mendengar banyak suara bola bulu halus itu dan Lan Wangji mengangguk ketika mata istrinya bersinar ingin segera berlari melihat-lihat.
Sementara ia sendiri sedang berbicara dengan seorang Beta, penjaga House-Cat's ini.
Wei Wuxian menjelajahi tempat yang lebih besar daripada dugaannya. Dia mengenali dua omega perempuan yang masuk kedalam apartemennya waktu itu dan menyapa pelan sebelum berlari ke lorong lain.
Setelah berkeliling, dia menemukan satu yang menarik perhatiannya. Bola bulu halus berwarna raven dengan manik cerah yang mengingatkannya pada suaminya. Boo sendiri kucing jantan, mereka akan berakhir sebagai pasangan.
Dengan semangat tinggi, dia mengulurkan tangannya untuk menggapai kucing betina hitam sampai tangan lain seseorang menggapai lebih cepat darinya di tengah keterkejutan kulit keduanya tidak sengaja bersentuhan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wangxian [Omegavers] -TAMAT✓
RomanceProjects for WANGXIAN Kehidupan sehari-hari pasangan Lan Wangji & Wei Wuxian. Alpha!Lan Wangji Omega!Wei Wuxian FIN 1-33 [9 Nov/2020 ~ 8/April/2021] Extra 1- 7 Extra 8-END