Lan Huanran

1.9K 186 12
                                    

Rekap :

...

Bertahun-tahun terlewati, penghuni kecil keluarga Lan telah dewasa dan anak-anak itu tumbuh menjadi pria tampan dan wanita cantik di usia mereka. Tidak ada yang mempertanyakan Gen baik dari keluarga Lan. Mereka sebaik-baiknya penampilan yang diidamkan semua orang.

Para pria memiliki dinamika Alpha, sementara si bungsu mengikuti dinamika Ibunya. Omega, namun ketika kalian melewati putri satu-satunya Lan Wangji kalian akan mengira dia adalah Alpha perempuan yang tangguh mengingat begitu pekatnya aroma Alpha di sekitarnya.

Lan Huanran, atau akrab di sapa Lian-lian ini kini telah menjadi wanita dewasa. Meskipun jarang terlihat, tak jarang dia membantu dua gege-nya dengan berkunjung ke perusahaan cabang dimana mereka bekerja. Kadang dia stay di perusahaan utama, seperti hari ini karena Yuan-Dage sedang melakukan perjalanan bisnis. Tentu saja bukan dia yang meng-handle semuanya, itu adalah Kakeknya. Lan Qiren, benar.

Jangan tanya dimana A-Die dan Niang-nya. Tidak, bukan itu yang kalian pikirkan. Mereka membuka cabang di luar negeri yang peresmiannya di bulan ini.

Lan Huanran bagian terkecil yang tidak terlalu mencolok (bukan seperti itu rumornya;tapi benar, dia jarang muncul di publik) dan ada disana untuk bekerja seperti yang lain. Dia telah melakukan itu selama tiga tahun terakhir.

Orang-orang mengenalinya sebagai Huanran. Bekerja di divisi pemasaran dengan menjadi asisten dari orang kepercayaan Lan Wangji, Ayahnya.

Dia jarang keluar dari ruangan, jadi hanya beberapa karyawan yang melaporkan keadaan kepada ketua pemasaran melihatnya.

Lan Huanran seperti boneka, rambutnya ikal bergelombang. Dia memanjangkan rambutnya karena Ibunya juga melakukan hal serupa sekarang. Perawakannya langsing, wajahnya sangat cantik, tingginya semampai.

Dia selalu mengikat rambutnya ke belakang setengah dengan jepit rambut yang di berikan ibunya sejak dulu. Dibuat khusus untuk Lan Huanran saat dia di presentasikan sebagai Omega.

Dia selalu menjadi pusat perhatian

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dia selalu menjadi pusat perhatian. Namun Ayah Alpha-nya menakutkan, jadi sangat jarang dia berinteraksi dengan laki-laki sebayanya.

Jangankan Ayahnya, tiga saudara Alpha laki-lakinya sama brutalnya dengan Sang Ayah.

Lan Huanran pernah sekolah asrama seperti saudaranya tapi hanya itu, karena setelahnya dia home schooling. Wei Ying angkat tangan karena Lian-lian tidak menentang hal tersebut, dia sangat dekat dengan ibunya. Manja dan lengket. Dia baru keluar lagi setelah mengambil kuliah di luar negeri dengan sanak saudara Lan lainnya.

Dia akan menjadi pribadi berbeda jika bersama Ibunya. Lian-lian ceroboh, blak-blakan dan tidak sepenuhnya anggun persis seperti Ibunya.

Hibiscus putih adalah julukannya.

Dia bahkan selalu berkomentar ini dan itu pada saudara-saudaranya yang terlalu protektif. Favorit Lian-lian adalah Lan Xiaowen, karena dia mirip Ayah mereka.

Pendapat tentang semua orang menurut Lian-lian.

Jingyi terlalu berisik, Yuan Dage terlalu lembut, Xiaoli terlalu protektif dan tebar pesona seperti saudara jauh mereka di keluarga Jin. Ayahnya dan Ibunya nomor satu dan Xiaowen di urutan kedua.

Karena kedekatan mereka, keduanya seperti berkencan. Pernah suatu kali ia datang menjemput di kampus saudaranya yang mengambil gelar master, Lian-lian di tegur oleh sekelompok gadis. Xiaowen sangat disukai, sementara saudaranya yang lain Xiaoli terlalu sering dikejar-kejar.

Mereka adalah gabungan dari fans.

Meskipun tidak ada yang terjadi karena mereka tutup mulut duluan ketika Xiaoli yang jarang kesal tiba-tiba sangat marah dan berbicara kepada mereka untuk berhenti mengganggu saudara perempuannya.

Lihat saudaranya sangat manis.

Lan Huanran sangat menyukai mereka semua. Tapi dia suka bermain favorit yang membuat Ibunya menggeleng geli.

...

Hari ini Lan Huanran telat berangkat ke kantor, sehingga kedatangannya membuat seisi divisi pemasaran serta karyawan yang berada di elevator sebelumnya membeku.

Dia berjalan dibelakang kakeknya Lan Qiren.

"Apa yang kalian lihat? Berhenti dan mulailah bekerja lagi."

Lan Huanran tertawa kecil sebelum masuk ke kantornya.

Hibiscus cocok untuk julukannya, karena Lan Huanran sangat melambangkan ketenaran dan keindahan baik wanita maupun pria.

Mereka hanya melihatnya.

Bagaimana jika mereka di kumpulkan dalam satu ruangan. Seperti minggu berikutnya, ketika pesta tahunan perusahaan.

Seperti jarum jam yang tepat, mereka melihat kearah keluarga kecil Lan Wangji penuh minat.

Lan Wangji dan Wei Wuxian tidak termakan zaman, mereka terlihat seperti berada di pertengahan usia 30.

Berikut putra dan putrinya yang sama indahnya dengan mereka.
















Secuil rekapan betapa bahagianya Wei Ying dan keluarga kecilnya.

—Fin
17 Maret 2024

Wangxian [Omegavers] -TAMAT✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang