Lan Wangji disambut oleh perempuan Beta salah satu resepsionis hotelnya, "Gongzi, silahkan."
Song Lan tepat berada dibelakang Lan Wangji ketika bos-nya itu berjalan kearah private room, disana staf lain berkumpul. Hotel berbintang mewah miliknya ini baru saja selesai dibangun, peresmiannya dua hari yang akan datang meski begitu Lan Wangji sebagai pemilik mengecek terlebih dahulu, meskipun tidak termasuk kunjungan rutin.
Pekerjanya telah ditetapkan, dengan Wen Ning sebagai manajer mereka. Beta laki-laki yang berteman baik dengan istrinya. Sesuai dugaan semuanya efisien jika dihandle olehnya.
Lan Wangji tentu saja tidak akan lama disana, menutup pembicaraan segera.
Lagi-lagi sebelum pulang, Wen Ning datang dengan senyum ringan. "Lan Er Gongzi, Jie-jie menitipkan ini untuk Mrs. Lan."
Jie-jie yang dimaksud adalah Wen Qing, dokter pribadi keluarga Lan. "Ada panduan didalamnya."
Alpha Lan mengangguk dan menerimanya. "Terimakasih, lain kali datanglah ke apartemen kami. Wei Ying akan senang bisa melihat kalian datang."
Beta itu tersenyum lagi, dengan suara gugupnya."Y-ya, Kami akan."
"Mn."
Wen Ning menunduk hormat hingga Alpha itu keluar dari ruangan. Sama halnya dengan yang lain, akan tetapi mereka tiba-tiba lemas hingga terduduk dengan tidak elit. "Alpha Lan, aku bahkan tidak berani berdiri terlalu lama tiga langkah darinya."
"Kakiku seperti jelly."
"Beruntung dia tidak datang rutin kesini," kata yang lain. "Dia jelas tidak sedang memarahi kita, tapi aku tetap saja ketakutan."
"Aku sangat penasaran, bagaimana cara meluluhkan orang seperti itu."
Wen Ning hanya menggelengkan kepalanya, "Kalian hanya perlu melihat istri bos dan melihat perbedaannya disana."
Seorang omega bersenandung semangat, "Ya.... Istri bos, kalian sudah melihat postingannya pagi ini? Dia juga membagikan foto keduanya disana."
Mereka segera mengerumuni Mian-mian, memandangi wajah Bos dan Istrinya dari layar ponsel. "Bukankah mereka sangat imut?" teriaknya. "Mereka adalah my OTP."
*OTP is an abbreviation meaning "one true pair/pairing."
Yang lain segera tertawa.
Luo Qingyan ini jelas Rotten girls bersama yang lain.
.
Saat Lan Wangji memasuki apartemen, sudah melewati batas waktu yang dia katakan pada istrinya.
Saat ini pukul 12.45, dengan langkah lebar dia segera meletakkan obat dari Wen Qing di dapur. Mengambil minum dan mulai melanjutkan ke kamar mereka, akan tetapi tertegun saat aroma manis berhembus kencang menghantam dirinya ketika Lan Wangji membuka pintu.
Istrinya sendiri sudah membuat sarang dalam ranjang besar mereka, mengenakan Hoodie coklat yang dia lihat dalam foto dan celana training panjang miliknya. Lan Wangji mendengar rintihan kecil dan tangisan seksualnya.
Omeganya heat.
Seperti dua tahun masa pacaran mereka, Lan Wangji segera tanggap. Dia menanggalkan pakaiannya dan berlari kearah dapur, mendapatkan air minum ekstra berjaga-jaga apabila istrinya haus setelah aktifitas mereka.
Setelah kembali, Lan Wangji bergegas mandi dan keluar hanya dengan celana boxer yang melekat di pinggang Sexynya.
Dia bergabung masuk kedalam kasur dan memeluk istrinya, saat Lan Wangji mengangkatnya agar posisi tidurnya lebih nyaman. Wei Wuxian tertawa lemah "Aku tidak menyambut mu dengan baik, maafkan aku sayang."
KAMU SEDANG MEMBACA
Wangxian [Omegavers] -TAMAT✓
RomanceProjects for WANGXIAN Kehidupan sehari-hari pasangan Lan Wangji & Wei Wuxian. Alpha!Lan Wangji Omega!Wei Wuxian FIN 1-33 [9 Nov/2020 ~ 8/April/2021] Extra 1- 7 Extra 8-END