#Extra - 2

12.4K 1K 139
                                    

READ WARNING!!!
Teruntuk orang-orang di bawah ini, semoga memuaskan dahaga kalian. 

Request Give away from :

lanzhanku  TheStrenger
lovebobo_ unus1980
vy_olaaa
@Halimahlmah8

Italic = Past tense


.
.
.

Tiga hari!

Sebenarnya tiga hari Lan Wangji menghilang setelah mengirim pesan romantis padanya!

Wei Wuxian jengkel namun gengsi untuk membalas saat pertama kali dia membacanya. Apalagi repot-repot mencarinya, lagi pula Alpha sendiri mengatakan hal itu seolah kebohongan semata. 

Dasar bodoh! Umpatnya dalam hati.

Dengan kemarahan yang membara hari ini, akhirnya dia memutuskan pergi ke kampus. Absen-nya tiga hari jelas tidak baik untuk kelanjutan pendidikannya, sudah beruntung omega sepertinya masih bisa mengenyam pendidikan lebih tinggi. Berlama-lama mengasihani diri jelas harus ia lemparkan ke belakang kepala.

Masa bodoh, Alpha, mate atau apapun itu yang berhubungan dengan Lan Wangji.

Seharusnya tidak apa-apa, sungguh Wei Wuxian tidak akan terlalu peduli. Hanya saja, pagi ini wanita licik itu dengan terang-terangan mengumbar bahwa mereka telah dekat untuk sementara ini tanpa melihat bagaimana perasaannya.

Biasanya ada Jiang Cheng, tapi dia juga disibukkan dengan aktivitas di Lianhua Wu. Dia hanya tidak lupa mengirim pesan dan memintanya untuk percaya kepada Lan Wangji, bahwa Alpha-nya itu hanya sedang bertugas bersama Lan Qiren dan tidak ada hubungannya dengan Omega Yu.

Wei Wuxian dengan acuh tak acuh menjawab seadanya karena terlanjur kecewa. Dia bahkan menjawab 'akan memaafkan Lan Wangji jika pria itu mau meminta maaf dengan berlutut dihadapannya'. Persetan dengan Pride Alpha, jika Lan Wangji benar-benar serius merayunya dia pasti akan melakukan hal itu.

Jiang Cheng yang melihat pesan tersebut mendesah kecil. Matanya menerawang tinggi, jangankan berlutut apapun agar pasangan omega-nya bahagia biasanya dari keluarga Lan dapat menyanggupinya.

Jiang Cheng menatap notif pesan lagi dari layar handphone dan mengirim pesan kembali kepada sepupu-nya itu.

JJC

Jangan terlalu terprovokasi, abaikan omega itu!

WWX

Aku tidak berjanji!

Sial, Jiang Cheng menggerutu. Dia lupa bahwa selain Alpha, Omega juga termasuk makhluk teritorial. Jalan satu-satunya adalah meminta bantuan Zhou Zishu yang akrab dengan kenakalan Nona Yu itu.

Selesai mengirim pesan yang segera dapat tanggapan. Jiang Cheng kembali fokus menatap kawanan Omega lain yang menetap di Lianhua Wu.

Di kampus, saat dia selesai dengan kelas hari ini. Wei Wuxian bergegas ke kantin dan kemudian seolah Nona Yu ini sengaja mencari masalah dengannya agar ia terprovokasi sejak awal. Sepertinya hati Nuraninya omega yang satu ini di makan anjing. Benar-benar menyebalkan!

Wangxian [Omegavers] -TAMAT✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang