Xiao XingChen menatap balik Alpha Song dari balik kacamata dan tersenyum kecil sebagai penghormatan.
Itu tidak hanya satu kali, tidak sampai para Alpha masuk kedalam ruang kerja dilantai atas.
Wei Wuxian yang tidak sengaja melihat, tersenyum lembut. "Dia salah satu orang kepercayaan suamiku," menjeda kalimatnya lalu berbisik lirih ke telinga sang dokter, "Masih lajang."
Xiao XingChen merekah merah dan tidak menanggapi apapun.
Wei Wuxian tertawa sebentar sebelum mulai mendekati A-Qing yang kesulitan dengan pekerjaan kuliahnya.
Itu hanya tiga puluh menit, Wei Wuxian dengan mudah mengajari A-Qing. Ia melihat Xiao XingChen tampak melamun dengan handphone yang menyala di meja.
"Ada apa?" tanyanya.
Xiao XingChen menatap balik, dari sedekat ini dia bisa melihatnya.
Memar hitam dan kering di persimpangan bahu kiri. Tusukan yang dalam dan hampir sempurna terbentuk disana.
Klaim kawin. Mark apapun itu yang berhubungan dengan pasangan.
"Bagaimana rasanya ditandai?" tanya dokter itu tiba-tiba. A-Qing yang masih menulis bahkan berhenti.
Saat itu Wei Wuxian menyentuh tanda yang dibuat pasangannya, "Aku bahagia."
"Aku tidak tahu jelas cara menggambarkannya tapi itu luar biasa," senyum indah Wei Wuxian terbit. Bagaimanapun Lan Wangji tampak sempurna untuknya dan banyak Omega dan Alpha wanita diluar sana yang bermimpi untuk bisa menjadi pasangannya.
A-Qing tersenyum juga tapi saat itu juga dia menyentak pertanyaan kepada Kakaknya sendiri, "Ge, jangan bilang kau akan mempertimbangkan berhubungan dengan Xue Yang!"
"Aku tidak," ujarnya cepat.
A-Qing mendengus kecil, "Jangan dia, pokoknya aku tidak setuju! Dilihat dari manapun Alpha Song Lan sepertinya jauh lebih dibandingkan dia."
Wei Wuxian mengangguk menimpalinya dengan cemberut kecil, "Xue Yang, ia sangat kasar."
"Benar, dia tergolong muda karena hanya dua tahun diatas A-Qing... Tapi sebenarnya aku sudah menemukan seseorang."
A-Qing dan Wei Wuxian mulai bertanya, "Siapa?"
"Dia... Alpha Song Lan, kami pernah bertemu di resepsionis rumah sakit, Aku salah mengira dia Beta sampai hari ini."
"Maka dari itu dia mengirim pesan?" tanya Wei Wuxian penasaran.
"Ya, dia mengajakku berkencan." Pipinya merona secara alami.
A-Qing yang mendengar berita bagus itu segera setuju. Wei Wuxian terkekeh, "Jika mereka selesai mungkin aku bisa berbicara dengan Alpha Song dan memintanya segera datang ke apartemen kalian."
"Kalau begitu aku menghargainya, A-Qing ayo ucapkan terimakasih dan segera pulang. Aku yakin Mrs. Lan sudah lelah."
A-Qing, "Terimakasih Xian-Gege."
Wei Wuxian mengangguk dan mengantarkan dua saudara itu keluar.
Ia memperhatikan hingga keduanya masuk kedalam apartemen mereka sendiri.
Masih di depan pintu Wei Wuxian melihat dua mobil masuk kedalam halaman apartemennya.
Dia memfokuskan penglihatan dan indera penciumannya yang segera tahu bahwa mereka adalah Alpha.
Wei Wuxian akan menyambutnya sampai Boo juga keluar, mendekati kakinya untuk menggosokkan bulunya disana, ia harus mengangkat bola bulu putih itu sebelum bisa menatap keempat Alpha besar dihadapannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wangxian [Omegavers] -TAMAT✓
Storie d'amoreProjects for WANGXIAN Kehidupan sehari-hari pasangan Lan Wangji & Wei Wuxian. Alpha!Lan Wangji Omega!Wei Wuxian FIN 1-33 [9 Nov/2020 ~ 8/April/2021] Extra 1- 7 Extra 8-END