31. DILEMA.

10.6K 662 10
                                    

Hai-hai apa kabar selamat pagi.
Jangan lupa vote dan komen
Dan terimaksih bagi kalian yang udah mau vote dan komen.
Happy reading.

Aku takut kebahagian kita berbeda, aku takut jika bahagiaku membuat luka.
💗💗💗

"Hebat juga ya zie pak saka, sekali nanam langsung jadi" ujar bondan takjub. Sambil berjalan dilurong rumah sakit.

"Iya lah pak saka kan bibit ungul"timpal kimi.

"Yuk ah balik, capek ni gue pengen rebahan" lerai ziena mengandeng tangan bio menuju mobil.

"Gue yang nyetir ya?" Pinta bio.

"Ngak, gue aja!!" Tolah bondan

"Kalian bedua ngak becus, ingat kita lagi bawa bumil ni, jadi biar aman sama gue aja" ujar cio membuka pintu kemudi. Dan lansung dicegah oleh bio.

"Gue aja!!" Ujar bio tidak terima.

"Gue" ujar bondan. Kimi menarik nafas panjang.

"Udah lo bertiga duduk dibelakang, biar gue yang bawa" kesal kimi.

"Tap-"

"Diam, gue ngak terima bantahan" ujar kimi membuat trio cibon menurut.

"Zie gue lihat dong zie, hasil USG lo tadi" mencondongkan badanya kearah depan"Gue masih ngak nyangka tau zie ada beby dalam perut lo" ujar cio merasa takjub

"Lebay amat lu" cibir kimi didepan kemudi.

"Tapi ko masih kecil sih zie, cuma sebesar biji kacang" ujar bondan merebut gambar USG dari tangan cio.

Ziena menoleh kebelakang, karena trio cibon yang berebut ingin menyetir, maka jalan tengahnya kimilah yang menyetir.

"Ya namanya masih tiga minggu bon, ya masih kecil, kalau udah tujuh bulan baru kelihatan jelas" terang ziena tersenyum. Trio cibon menganguk paham.

"Kita mampir kesupermaket bentar ya, gue mau beli susu" ujar ziena pada kimi. Kimi menganguk. Kimi memberhentikan mobilnya saat melihat supermarket terdekat.

"Yuk turun" ajak kimi, memarkirkan mobilnya. Ziena dan trio cibon menganguk.

"Zie lo cari susu apa?" Tanya cio saat melihat banyak jenis susu yang tertata rapi.

"Ini aja zie" ujar bondan mengambil kotak berwarna biru.

"Itu susu buat anak-anak bobon, lo kira gue bayi" menatap sebal bondan.

Bondan menyegir"Eee iya" melihat susu ditanganya yang bertulisan susu untuk nol sampai enam bulan.

"Lo aja yang minum bon, gue yang beli'in" ujar kimi sambil tertawa. Bondan cemberut menatap kimi.

"Ini aja kali ya" ujar ziena mengambil kotak susu degan rasa vanila.

"Ngak..gue ngak suka itu, rasa coklat aja, nih" bantah bio memasukan susu kotak pada troli ziena.

"Nio orang minta gue salto kali ya" ujar bondan kesal, melihat bio memasukan susu kotak bersegi panjang lima buah kedalam troli.

Dosen (PA). Tahap Revisi.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang