Jangan lupa vote dan komen.
Happy reading😙😘
Bahkan putri kecilmu sendiri tidak ingin berbagi degan siapapun.
💗💗💗Ziena manarik nafas lelah membawa setumpuk kertas yang sudah di coret-coret degan tinta merah.
"Gimana kabar bab dua lo" tanya kimi saat ziena mendudukkan dirinya antara bio dan cio. Waktu yang cepat berlalu baru kemaren rasanya meraka menjadi maba sekarang sudah skripsi saja.
Ziena menarik nafas lelah "dicoret-coret sama pak rayhan" meletakkan kertas yang dicoret-coret diatas meja. Kimi dan trio cibon tertawa melihat ziena yang lesu.
"Kok lama amat si lo, kita-kita udah bab tiga lo masih bab dua" ejek cio disampingnya.
Ziena berdecak"ck, tau tu pak reyhan, udah tiga kali revisi masih aja ada yang salah" geram ziena.
"Lo nggak minta bantuan sama laki lo, secarakan dia dosen" ujar kimi. Ziena menatap kimi malas
"Gue udah minta bantuan, tapi kalian tau lah doi, dia jarang sama gue, dia mah sibuk sama mbak kania palingan kalau sama gue pas main sama kalea aja" ziena cemberut.
"Sadis amat sih nasib lo" ujar bondan.
"Eh, umur lea udah berapa sih zie?"tanya bio.
"Satu setengah tahun" jawab ziena.
"Udah bisa dong dia pangil lo bunda" tanya kimi. Ziena menganguk.
"Ih, kita kerumah lo aja yuk, kangen lea nih gue" ujar cio dan diangukki setuju degan yang lainya.
*****
Trio cibon turun dan diikuti oleh ziena dan kimi dibelakang saat sampai dirumah saka."Hai kalea" sapa bondan berlari kearah kalea yang sedang asik bermain didepan tivi yang ditemani bi mumun.
"Nda" ujar kalea mengacuhkan bondan dan berjalan tertatih menuju ziena. Bi mumun yang melihat kedatangan ziena pamit undur diri pergi kedapur.
"Lea udah minum susu belum" tanya ziena memeluk kalea yang memeluknya erat. Kalea menganguk.
"Lea sini dong main sama om" bujuk bio. Kalea menoleh kearah bio sekilas lalu kembali memeluk ziena erat.
"Sana main sama om bio" ujar ziena membujuk kalea. Lagi-lagi kalea mengeleng.
"Lea om cio ada coklat mau nggak" tawar cio mengeluarkan coklat dari dalam tasnya.
Kalea yang melihat coklat ditangan cio langsung turun dari pangkuan ziena dan berjalan karah cio mengambil coklat.
"Anak lo zie kalau ada maunya aja" ujar bondan geleng-geleng kepala melihat kalea yang sudah duduk dipangkuan cio. Ziena dan kimi terkekeh.
"Mbak kania sama pak saka kemana zie" tanya kimi.
"Kalau pak saka dikampus katanya ada yang bimbingan, tapi mbak kania tidur kayaknya kalau jam segini" jawab ziena sambil tersenyum melihat trio cibon yang asik bermain dengan lea.
Kimi dan ziena menoleh saat mendegar langkah kania yang turun dari tangga.
"Dih tajam amat tu mata, mau gue colok tu mata" kesal kimi saat kania menatap tajam trio cibon yang bermain degan kalea.
"Udah ah biarin aja, dia memang gitu" ujar ziena santai.
"Dia nggak jahatkan zie sama kalea?" Tanya kimi. Ziena mengeleng.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dosen (PA). Tahap Revisi.
Romance"saya jamin semua biaya kuliah kamu sampai wisuda, tapi kamu harus mau menikah sama saya, hanya 5 bulan"ujarnya menatapku santai. "Bapak waras? saya akui kalau saya suka sama bapak!! tapi untuk menikah kontrak jawabnya big no " ujar ku kesal dan me...