Makasi bagi udah yang fote dan komen.
Aku sayang kalian.
Happy reading.Aku bohong kalau mengatakan baik-baik saja nyatanya aku benar-benar hancur saat melihatnya.
💗💗💗Setelah pengakuan sayang saka pada ziena yang membuat hati ziena berbunga-bunga, dan kini satu mingu berlalu hari kebahagian bagi kania dan saka sudah tiba.
"Lo yakin mau datang zie?" Tanya kimi duduk memandang ziena yang memoles make up diwajahnya.
"Iya, gue ngak enak, soalnya tadi pas akad gue ngak datang, setidaknya pas resepsi gue datang" ujar ziena, acara akad yang dilakukan disalah satu hotel dijakarta pagi tadi memang ziena tidak hadiri pasalnya bertepatan degan jadwal kuliahnya.
"Sumpah ya zie, demi rasa cinta gue sama fisi, baru kali ini gue lihat istri degan merasa bersalah kalau ngak datang ke resepsi pernikahan suaminya" ujar kimi heran.
Ziena tersenyum"udah yuk, nanti keburu malam"ujar ziena menarik kimi keluar dari kamarnya.
"Lu yakin kan zie?" Tanya cio saat melihat ziena turun degan kimi.
"Iya, lo pikir-pikir lagi deh zie" ujar bondan.
"Dari pada lo sakit hati nantinya, lebih baik lo ngak usah pergi zie, lebih baik kita pergi nonton konser" tawar bio, agar ziena membatalkan niatnya untuk datang.
"Gue yakin ko, lagian cuma sebentar doang, cuma mau ngasih selamat aja" ujar ziena. Kimi dan trio cibon menarik nafas lelah, terlalu susah membuat ziena goyah, dengan berat hati mereka mengikuti kemauan ziena.
Lima belas menit cio mengendarai mobilnya dan kini mereka sudah sampai didepan gedung yang dijadikan tempat resepsi, gedung yang begitu mewah ditambah orang - orang yang ramai.
"Zie?" Ujar cio saat melihat ziena memandang nanar gedung yang akan ia masuki.
Ziena menoleh"gue ngak papa, kalian tenang aja, gue janji gue ngak akan nagis" ujarnya tersenyum. Trio cibon dan kimi memandang ziena degan persaan campur aduk.
"Yuk masuk" ujar bondan mengengam tangan ziena erat. Ziena dan yang lainnya mengikuti dibelakang.
Mata ziena takjub melihat dekor yang begitu indah, nuansa yang berwarna pink itu tampak memukau mata, ada rasa iri melihat kania yang begitu beruntung mendapatkan perayaan sebesar ini, berbeda degan dirinya yang waktu akad yang dilaksanakan dirumah sakit, jangankan dekor baju yang ia gunakan pun hanya baju tidur, bukan kebaya mewah hasil rancangan desainer ternama, berbeda halnya degan kania.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dosen (PA). Tahap Revisi.
عاطفية"saya jamin semua biaya kuliah kamu sampai wisuda, tapi kamu harus mau menikah sama saya, hanya 5 bulan"ujarnya menatapku santai. "Bapak waras? saya akui kalau saya suka sama bapak!! tapi untuk menikah kontrak jawabnya big no " ujar ku kesal dan me...