Jangan lupa vote dan komen.
Happy reading😘.
Bahagiaku sederhana, cukup kamu ada disini menemaniku saat duka dan tawa itu sudah lebih dari segalanya
💗💗💗Semua kegiatan ziena berubah semenjak adanya kalea, ia harus bisa membagi waktu antara kuliah dan mengurus kalea.
"Pagi sayangnya bunda" sapa ziena pada bayi yang sudah berumur enam bulan itu, ziena bersukur walaupun saka jarang ada dirumah dan lebih memilih menemani kania yang sedang menjalani pengobatan pasca geguguran ada kalea yang menjadi pengobat rindu jika dirinya merindukan laki-laki itu.
"Kita mandi yuk, siap itu sarapan" ujar ziena dan hanya dibalas degan celotehan kecil yang tidak ziena mengerti.
"Gomong apa sih, bunda nggak ngerti, jangan bikin gemess" mencium wajah lea gemas. Ziena membawa kalea kekamar mandi berniat menadikan putri kecilnya, dan seperti biasa kalea akan selalu tertawa bahagia jika bertemu air. Tidak butuh waktu lama bagi ziena memandikan kalea.
"Duh, cantik banget sih anak bunda" ujar ziena saat selesai memakaikan baju pada lea.
"Kita kirim ke papa yuk, biar cepat pulang" kekeh ziena mengambil phonselnya dan memotret kalea.
Cekrek...
Massuamik😚
Pagi papa😌✔✔
Tidak butuh waktu lama saka langsung membalas pesan ziena.
Pagi sayang, pagi-pagi udah cantik aja😙
Jangan bikin papa rindu dong lea😢
Kalau rindu pulang pa😋😛✔✔
Setelah saka membaca pesan terakhirnya, ziena kembali menutup room chatnya degan saka dan kembali fokos pada kalea.
"Kita ma'em dulu yuk" ujar ziena mengendong kalea dan membawanya keluar.
"Hai lea" sapa bintang saat ziena meletakkan kalea dikursi bayi disamping bintang.
"Lo ko belum berangkat, bintang nggak sekolah hari ini?" Tanya ziena saat melihat bintang yang asik degan acara tivi.
"Kan tanggal melah" ujarnya cadel.
"Ooo iya kakak lupa" ujar ziena menggaruk tekuknya tang tidak gatal. Pantas group kelasnya diam ternyata hari libur.
"kak bintang boleh cium nggak" tanya bintang menatap ziena penuh harap. Ziena menganguk, setelah mendapat izin dari ziena bintang mencium pipi cabi kalea penuh sayang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dosen (PA). Tahap Revisi.
Romance"saya jamin semua biaya kuliah kamu sampai wisuda, tapi kamu harus mau menikah sama saya, hanya 5 bulan"ujarnya menatapku santai. "Bapak waras? saya akui kalau saya suka sama bapak!! tapi untuk menikah kontrak jawabnya big no " ujar ku kesal dan me...