===========================================================
UGD HOPE Hospital
==================
====================================
.NATHALYA.
Baru saja gue memejamkan mata beberapa detik untuk tidur, panggilan telepon dari Muel muncul di layar handphone gue, entah bagaimana ada rasa senang yang membuncah saat gue tau akhirnya dia menelepon gue.
Tapi rasa bahagia gue mendadak hilang seketika saat dia mengatakan agar gue harus segera bersiap-siap karena dia akan menjemput gue untuk pergi ke rumah sakit karena Ocean masuk rumah sakit setelah mengalami kecelakaan.
Gue yang sudah memakai piyama langsung mengambil jaket yang memang sudah tergantung di gantungan baju yang ada di belakang pintu kamar, mengambil tas selempang hitam gue dan segera keluar.
25 menit kemudian mobil yang sangat-sangat familiar berhenti tepat di depan gue
Mobil itu milik Kai, gue yang sempat ragu untuk mendekat pun akhirnya maju setelah Muel menurunkan jendelanya dan meminta gue segera naik.
"Kai harus bantu-bantu dan jagain bokap,nyokap nya Ocean di rumah sakit, jadi aku yang jemput kamu..."
Gue mengangguk setelah mendengar penjelasan Muel dan naik kedalam mobil putih tersebut.
Di perjalanan, gue dan Muel diam, hening yang menjadi pembatas diantara kita berdua.
Tapi di tengah itu semua, Muel terlihat gelisah saat ada kemacetan sedikit ataupun lampu lalu lintas berubah menjadi warna merah, gue sempat berpikir apa Ocean sebegitu parahnya hingga dia segelisah ini.
Dan pertanyaan gue di kepala tadi langsung terbayar sesaat setelah mobil putih ini berjalan meninggalkan lampu merah yang memang gue akui cukup lama tersebut.
"Hufftt.. Ocean knows everything"
Gue seketika menoleh kearah Muel dan gue hanya bisa melihat samar dalam gelap bagaimana Muel menahan rahangnya dengan lumayan keras.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Sweetest Sin. (Completed)
Lãng mạn31 Desember 2019 perayaan tahun baru dan perayaan ulang tahun dari Nathalya Safha yang mungkin tidak ingin Ia lewati dan alami. Bagaimana tidak? setelah melalui perayaan yang sangat gila-gilaan lalu di ke-esokan harinya dia berakhir terbangun di sis...