.NATHALYA.
Besok soft opening bevand dan Benny memilih untuk menginap lagi disini biar besok kita ber3 bisa barengan pake 1 mobil gitu berangkatnya.Dia sudah sedikit lebih baik, cumanya masih suka bengong-bengong gak jelas..
Gue jadi sedikit kepikiran ke Kai jadinya, dia dulu pas tau gue hamil terus bakal nikah sama Muel, dia gimana ya?
Ada gak seseorang di samping dia yang bisa nenangin dia atau sekedar dengerin omongannya dia seperti gue ke Benny sekarang?Hufftt... Semoga, dimana pun dia sekarang berada, dia sudah dapat kebahagiaan nya dia, amin.
Balik ke Benny, gue pun sekarang berada di dalam kamar kak Rachel dimana ini bisa di katakan jadi kamar ke2nya si Benny.
Lagian mama sama papanya Muel juga udah tau dan kenal sama Benny, dan seperti biasa, the best mother and father in law gue itu selalu welcome.
Bahkan mama mertua gue nyempetin gantiin sprei baru buat Benny biar dia pas nginep enak tidurnya.
Nah, gue jadinya mau interogasi Benny tipis-tipis lah tentang dia sama Evan, karena juga ya besok ada acara penting dan gue gak mau aja ada drama-drama gak jelas, dimana suami gue sejauh ini yang kerja keras buat gantiin kerja mereka ber2.
Ya kesannya jadi gak profesional gitu ya, kerjaan sama personal di gabung, tapi ya pribadi orang beda-beda, mau gimana??
Gue masih nyari celah untuk bicara ke dia yang dari tadi mantengin hapeeee terus.
Dia noleh, gue senyum.
"Kalo mau nanya, nanya aja kali.. Gak usah kayak murid takut mau masuk kekantor guru gitu"
"Eh, ketauan gue... Hehehee, jadi gini Ben, lo sama Evan gimana jadinya?"
"Astaga nih perempuan satu, pake basa-basi dikit kek, ada pembukaannya dulu kek, ini langsung aja lagi nanya nya kaya gak berdosa"
"Lah, lo juga tau kan gue pengen nanya ini? Lagian gak penting ah basa-basi, kelamaan.... Udah, tinggal jawab aja.."
"Baik kok..."
KAMU SEDANG MEMBACA
The Sweetest Sin. (Completed)
Romance31 Desember 2019 perayaan tahun baru dan perayaan ulang tahun dari Nathalya Safha yang mungkin tidak ingin Ia lewati dan alami. Bagaimana tidak? setelah melalui perayaan yang sangat gila-gilaan lalu di ke-esokan harinya dia berakhir terbangun di sis...