==============================================
.NATHALYA.
Satu hari ini gue di bikin pusing sama Archie karena tiba-tiba dia ngambek.
Ok, kalo di hari-hari sebelumnya atau lainnya dia ngambek karena pengen mainan atau apa gitu, gue setidaknya masih bisa handle dia, tapi kali ini agak susah.
Gak tau darimana dia dapet ide buat ngambek minta adik ke gue sama Muel.
Jadi gini, tadi pagi pas kita ber3 sarapan bareng di meja makan, si Archie nyeletuk.
"Ma, Alci pengen punya adek.."
Otomatis gue sama Muel tuker pandangan dengan gerak-gerakin alis saling tanya dalam diam.
Dan semenjak detik itu, dia terus-terusan minta adik.
Gue tanya, kok tiba-tiba pengen adik?
Dia bilang, temennya dia yang ada di perumahan oma sama opa pada punya adik semua, dia doang yang gak ada terus dia di bilang gak keren, gak bisa jadi abang.G
ue sama Muel sebenernya udah mikirin ini, seenggaknya, kita ber2 mau nunggu Archie sampai bener-bener siap jadi seorang kakak.
Iya, emang bisa anaknya di ajarin dan di kasih tau jadi abang tuh begini,begini dan begini.
Tapi kan juga gak segampang balikin telapak tangan ya..Archie juga masih maunya nempel terus ke gue, ama bapaknya jarang-jarang sih.
Kadang kalo gue lagi pengen manja-manjaan sama Muel aja dia langsung gak suka, pokoknya gue gak boleh lebih dari 5 menit sama Muel kalo ada dia di sekitar kita.Gue pun sebagai ibu nih masih belajar banyaaaaaak banget, tiap hari aja kadang gue masih kena kejutan sama Archie, dalam artian.
Oh, jadi anak segini lagi suka begini ya?
Eh, berarti habit kemarin yang dia suka tunjukin cuma sementara, ok gue belajar lagi dan lain sebagainya.Gue juga sama Muel masih nyaman sama Archie dulu.
Lagian ya, gue ada 4 bayi sekarang..
Si Archie, Muel, Bibhi sama Benny tuh, gak kebayang deh gue kalo ada bayi asli lagi 1 gimana udah.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Sweetest Sin. (Completed)
Romantizm31 Desember 2019 perayaan tahun baru dan perayaan ulang tahun dari Nathalya Safha yang mungkin tidak ingin Ia lewati dan alami. Bagaimana tidak? setelah melalui perayaan yang sangat gila-gilaan lalu di ke-esokan harinya dia berakhir terbangun di sis...