Back To Reality (02) - 22

1K 127 39
                                    

==============================================

Ikat aku di tulang belikatmu
Biar kurebah dan teduh
Sambil dengar ceritamu, ceritaku..
Tentang bagaimana kutemukan
Rasi bintang di matamu,
Agar aku tau kemana,
Aku harus pulang..!

Sal Priadi - Ikat aku di tukang belikat mu.

==============
====================================

.NATHALYA.

Matahari pagi datang dengan sinar cerianya di tengah pagi yang masih terlalu abu-abu untuk gue

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Matahari pagi datang dengan sinar cerianya di tengah pagi yang masih terlalu abu-abu untuk gue.

Selesai makan telur dengan Muel,  gue gak langsung tidur, beda dengan Muel setelah menaruh kotak berwarna putih yang dia ambil dari rumah om Bas ke atas meja yang ada di samping meja TV kita, kemudian dia langsung tidur.

Lelap sekali, bahkan sampai-sampai saat gue akan membukakan celana jeans panjangnya agar dia tertidur dengan celana boxer nya menjadi sangat-sangat susah.

Karena dia tertidur dengan sangat nyenyak, jadi jauh lebih berat untuk membuka celana Jeans nya.

Posisi gue pun tidak berubah sejak tadi, duduk di sofa kecil yang menghadap langsung ke arah kasur gue dan muel.

Rasa kantuk gue hilang begitu saja, rasa lelah gue juga hilang, karena rasa penasaran gue yang membabi buta kini menjadi rajanya.

Tadi, jujur saja beberapa kali gue berusaha membuka kotak putih tersebut dan ingin mengetahui apa sebenernya isi dari kotak yang rela membuat Muel bolak-balik Jakarta-Cimahi dalam satu malam.

Ya walaupun gue tau, salah sekali gue kalau gue berusaha membuka kotak itu tanpa seijin Muel dulu, cuma ya namanya penasaran mau gimana dong?

Lagian, kotak tersebut gak bisa gue buka, gak ketemu sama kuncinya, gak paham gue kuncinya aneh, gak kayak kunci kebanyakan.

Dan yaudahlah, nanti di saat Muel sudah bangun atau dia udah siap untuk ngejelasin semuanya baru gue hajar dia sama pertanyaan-pertanyaan gue.

Gue yang masih betah duduk, memandangi punggung suami gue yang masih tenggelam in his deep sleep harus bangun dan pergi ke kamar mandi setelah alarm handphone gue berbunyi.

Yaps, hari pertama gue akan kembali ke kantor untuk bekerja.

Gue pergi ke kamar mandi, bersiap dan saat gue keluar kamar mandi, Muel sudah duduk di pinggir kasur, melihat ke arah gue dan tersenyum tipis.

The Sweetest Sin. (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang