=================================================
'Tenangkan hati,
Semua ini bukan salahmu..
Jangan berhenti,
Yang kau takutkan takkan terjadi..'-Kunto Aji, Rehat-
==============
====================================.NATHALYA.
Hari ini, gue sampai rumah pukul 10 malam karena kerjaan dan suasana di kantor cukup hectic.
Di saat jam makan siang juga, gue sudah menelepon Muel agar tidak usah menjemput gue karena mbak Rere yang akan mengantar gue pulang ke rumah.
Menjawab sedikit pertanyaan kenapa gue ke kantor jadi anter-jemput macem anak SD gini, itu semua di karenakan semuanya khawatir sama gue, apalagi mama mertua.
Mereka gak mau gue bawa mobil sendiri dan juga mobil gue, gue kasih ke mama biar di Bandung pergerakan nya dia mudah.
Jadinya yaudah deh, gue jadi princess, ke mana-mana di anter jemput, hehehee..
..
Masuk ke rumah,
keadaan di dalam sudah cukup gelap meski di ruang tengah papa masih bangun untuk mengerjakan beberapa pekerjaannya di bantu lampu khusus kerjanya, mama sudah tertidur lebih dulu karena subuh nanti beliau harus bangun untuk membuat pesanan katering tetangga ujung jalan yang anaknya ulang tahun.Tenang aja, kalau ada event seperti itu mama di bantu sama 3 orang yang memang sering mama pakai untuk bantuin dia kalo ada pesenan dalam skala besar.
Sedikit ngobrol sama papa lalu dimana akhirnya gue meminta ijin untuk masuk ke kamar, gue pun segera masuk ke kamar mandi terlebih dahulu untuk bersih-bersih badan.
Setelah beres, gue keluar dari kamar mandi dan melihat Muel yang sudah tertidur sangat lelap tapi dengan posisi yang tidak benar.
Jas, kemeja, masih menempel di tubuhnya, dan tolong jangan tanya ke gue, kenapa tangan kanannya ada di daerah sana, karena jujur gue juga gak paham..
Okay?!Belajar dari pengalaman kemarin dimana dia kalau udah tidur tuh beratnya kaya sapi Glonggongan, gue jadi enggan buat bukain pakaian nya dia.
Kalau gue bangunin juga kasian, karena yang gue tau, hari ini dia berkeliling untuk mencari pekerjaan dan seperti yang bisa di tebak.. Dia di tolak, baik secara halus dan enggak.
Bahkan ya, tadi dia sempet cerita kalo ada yang baru melihat dirinya saja sudah nolak.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Sweetest Sin. (Completed)
Romance31 Desember 2019 perayaan tahun baru dan perayaan ulang tahun dari Nathalya Safha yang mungkin tidak ingin Ia lewati dan alami. Bagaimana tidak? setelah melalui perayaan yang sangat gila-gilaan lalu di ke-esokan harinya dia berakhir terbangun di sis...