===============================================
.
NATHALYA.
"Iya, lagi bentar mama pulang.. Archie mau nitip apa sayang? Mcd aja?
Coba tanyain om Ben mau apa? Sama?
Terus apalagi? Ok-ok.. Sampai ketemu nanti di rumah ya, love you Archie, mwah!"Gue mematikan sambungan telepon dengan Archie, setelah selesai mengikuti meeting untuk 3 event 2 minggu kedepan dan 1 even besar di bulan depan.
Bersyukur banget catering mamanya Muel sudah banyak orang yang tau dan percaya, bahkan kita sudah pindah ke kantor yang lebih gede karena kita ngelebarin usaha dari sekedar catering merambah ke EO, biar langsung 1 paket gitu.
Kayak 4 event ke depan, salah 1nya kita di pake sama satu youtuber terkenal dengan subscriber 30 juta yang mau nikah sama anaknya penyanyi senior Indonesia, si Akra Handilitar dan Ariel Tersyah di salah satu hotel bintang 5 dengan pemesanan untuk 1.500 orang di resepsi dan 250 orang di akad.
Karena mereka public figure, meeting khusus sama mereka nih bisa hampir setiap hari karena terkadang dari calon mempelai perempuannya suka tiba-tiba kedatengan ide baru.
Seperti hari ini, dari jam 10 pagi tadi dan kita semua baru selesai jam 8 malam.
Muel juga ada event di restoran dan harus pulang larut malam, jadinya Archie tadi pagi kita titipin ke opa oma, sorenya pas Benny pulang kerja di jemput Benny buat balik bareng.
Gue jadi kepikiran beliin kasur tingkat buat si Benny ama Archie, Lama-lama mereka jadi kaya kakak adek beneran, hahahaa..
By the way, gue sudah bersiap untuk pulang namun salah satu asisten gue menghampiri gue, namanya Ayu.
"Mbak Nath? Maaf.. Ada yang mau ketemu, katanya udah bikin janji pribadi sama mbak Nath.."
"Hah?? Siapa? Saya gak inget ada bikin janji sama siapapun." Seru gue bingung, karena gue ini bukan seseorang yang pelupa dan gue inget betul kalo ada janji temu, dan semisalnya sampe ke skip pun gue tuh orangnya udah prepare jadi jadwal-jadwal gue udah gue catet di note pada, di hape gue dan hari ini selain meeting sama si calon istri Youtuber, gue yakin banget gak ada janji lagi.
"I-iya, masnya bilang nelfon langsung ke nomernya mbak Nath."
"Hah? Siapa??"
Gue yang baru mau keluar dari ruangan gue, tiba-tiba membatalkan pergerakan gue lebih lanjut karena ada seorang pria dengan setelan jas rapi membuka pintu ruang kerja gue.Ayu menyingkir ke samping, dan gue masih menatap siapa gerangan yang masuk ke sini.
Seorang perempuan menggunakan topi besar menutupi setengah wajahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Sweetest Sin. (Completed)
Roman d'amour31 Desember 2019 perayaan tahun baru dan perayaan ulang tahun dari Nathalya Safha yang mungkin tidak ingin Ia lewati dan alami. Bagaimana tidak? setelah melalui perayaan yang sangat gila-gilaan lalu di ke-esokan harinya dia berakhir terbangun di sis...