.SAMUEL.
"Sorry, gimana sus?? Oh, okay... Iya, airnya terus saya cek, masih.. Masih hangat, ok.. Makasih banyak Sus.."
Gue langsung menaruh hape di kantong celana, karena ada sedikit kemacetan jadi rombongan dokter dan suster masih belum tiba, begitu juga mama papa, mas Dave kak Rachel dan Benny.
Karena waterbirth, melahirkannya jadi di rumah dan juga kalau di bawa ke rumah sakit juga butuh proses yang jauh lebih lama dan gue gak akan tega ngelihat istri gue harus urus ini itu segala macam, lagian juga sama dokter Silvy yang katanya memang spesialis waterbirth, gitu.
Oh ya, kata dokternya juga kenapa ketuban nya udah pecah padahal belum due datenya, katanya dia ini hal biasa kalo emang si baby merasa udah mateng banget ya maju-mundur persalinan itu biasa, jadi kita gak usah kaget.
Masih kita ber2 aja di rumah, Bibhi udah gue kandangin biar dia gak ikut ribet, yang ada nanti dia yang masuk kolam di pake berenang kan gak lucu ya, yang ada gue di tendang sama Thalya kalo ampe hal itu kejadian.
Thalya udah kesakitan banget dan sesuai instruksi suster barusan, selain air kolam harus steril dan hangat, Thalya di minta buat nungging dulu aja di pinggir kasur.
Karena mereka yakin, bukaan Thalya belum besar, cuma emang sakitnya emang sakit banget.Air ketuban nya merembes lagi, gue lap yang di lantai terus gue ulang iket rambutnya dia biar gak gampang copot, setelah itu gue elus-elus terus punggungnya.
"Huff.. Huff... Astaga ya Tuhan, aduh... Ssshhhhh!!!" Dia ampe merem, lemes banget.
"Keluarin aja sayang, gapapa.. Kamu kalo mau teriak, teriakin aja, atau mau mukul aku, pukul aja.."
"Sakit banget Muel.. Ampuuunn... Hufff"
"Iya sayang, kamu mau minum?"
Dia menggeleng, dia meremas sprei sampai sangat lecak, kemudian kepalanya terjatuh di kasur, dia bergetar hebat menahan sakit, gue panik dan takut banget dia kenapa-napa, tapi gue inget lagi pesennya dokter Bagas, kalo guenya juga panik gak bakal bikin keadaan lebih baik, jadi sepanik dan setakut atau setegangnya gue, gue yang harus berpikir jernih, berpikir cepat dan berpikir normal dulu gitu..
"Muel... Hufff.. Sakit... Aduh duh.. Aku... Haus"
"Ini, minum..." Gue yang sudah mem-preparekan segala hal di dekat keberadaan kita berdua langsung kasih dia air dingin, Lagi-lagi ini sesuai perintah suster tadi ya.
Setelah minum, dia kembali menundukkan kepalanya kearah kasur, sedangkan bokongnya masih menungging.
"Gimana Thal? Masih sakit apa tambah sakit??"
"Udah mendingan, ilang sakitnya.. Aku mau duduk dulu, lutut aku cape.."
"Humm.. Pelan-pelan" Gue bantu dia untuk merubah posisi, kini dia duduk di pinggir kasur, gue bersila di depannya dia buat mijitin lututnya yang dia bilang tadi sakit karena nungging.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Sweetest Sin. (Completed)
Romance31 Desember 2019 perayaan tahun baru dan perayaan ulang tahun dari Nathalya Safha yang mungkin tidak ingin Ia lewati dan alami. Bagaimana tidak? setelah melalui perayaan yang sangat gila-gilaan lalu di ke-esokan harinya dia berakhir terbangun di sis...