==============================================
.Samuel.
Pagi-pagi buta, bahkan alarm punya gue dan Thalya yang biasa bunyi di pukul 6.30 belum berbunyi, bel rumah kita udah berbunyi dengan nyaringnya di tambah Bibhi yang gonggong gak berhenti-henti tiap denger bunyi bel.
Thalya yang gue peluk dari belakang langsung ngerubah posisi dorong gue, terus menepuk-nepuk lengen gue, kasih tanda biar gue cepet keluar dan ngecek keadaan, sedangkan dia langsung balik badan lagi, nutupin kepalanya pake bantal.
Gue ambil hoddie biru gue buat nutupin badan gue yang lagi kurang ok nih bukan-bulan ini, perut gue ilang nih sixpack nya jadi lagi agak gak pede aja kalo musti di pamerin ke khalayak ramai.
Gue pun keluar dari kamar buat ngecek, siapa orang yang gak punya tata krama pagi-pagi udah mau bertamu aja dimana sebenernya gue udah tau betul siapa orang itu.
Gue cek dari interkom, dan layar interkom gue penuh sama wajahnya Benny yang sama kayak gue, masih bau-bau bantal.
Dengan malas gue pergi kearah pintu terus bukain Benny pintu, dia langsung aja masuk, gak pake nyapa, gak pake salam, gak ada adabnya lah ini orang.
Pas dia buru-buru masuk, gue selengkat aja kakinya, dia jatuh kejungkal, gaya jatuhnya juga gak enak, nyungsep gitu.
"Aaawwhhh!!"
Gue langsung bikin gerakan jangan ribut, pake jari telunjuk gue didepan mulut terus nunjuk ke arah kamar Archie.
Benny ngomel-ngomel tanpa suara terus nunjuk kakinya, abis itu nunjuk gue.
Kalo di terjemahin kaya gini;'Anjir, lo ngapain nyelengkat gue nyet?! Sakit tau! Ampe gue lecet-lecet, liat aja lo nanti.. Lo gak berprikemanusiaan dengan baik dan benar!
Kecewa gue ama lo, bukan gue aja yang kecewa, Archie, Bibhi, Nath, bahkan seluruh penghuni apartement ini akan kecewa sama lo Samueeeeelll....!'Gue ngangguk-ngangguk aja sambil iya-iya, padahal gue gak tau dia ngomel apaan.
Terus gue langkahin aja dia sambil garuk-garuk boxer.Dia pukul deh bokong gue, gue kentutin aja dia sekalian, terus gue masuk lagi kedalam kamar.
Balik ke atas kasur, gue mau mepet ke Thalya buat pelukan, lumayanlah masih ada lumayan waktu buat ndusel-ndusel, soalnya wanginya Thalya tuh enaaaaaakkk banget, apalagi di subuh-subuh gini.
Wangi alaminya dia enak, gak tau deh kayanya dia suka nyemilin bunga-bungaan kalo lagi gabut.
Tapi serius, dia se-fresh itu wanginya, bahkan pas keringetan, wanginya bisa manis-manis gimana gitu.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Sweetest Sin. (Completed)
Romance31 Desember 2019 perayaan tahun baru dan perayaan ulang tahun dari Nathalya Safha yang mungkin tidak ingin Ia lewati dan alami. Bagaimana tidak? setelah melalui perayaan yang sangat gila-gilaan lalu di ke-esokan harinya dia berakhir terbangun di sis...