Penyelesaian. ( End) - 55

1.6K 123 61
                                    



===========================================

"The best and most beautiful things in the world cannot be seen or even touched - they must be felt with the HEART."

-Helen Keller-

===========
================================







.SAMUEL.

Hari ini, pemeriksaan ke 3 dari kasus kemarin dan sudah 10 jam kita semua diam disini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hari ini, pemeriksaan ke 3 dari kasus kemarin dan sudah 10 jam kita semua diam disini.
Semua berjalan semakin alot, pihak lawan membuat alasan-alasan dan membuat kesaksian ataupun keterangan yang cukup jauh melenceng dari kejadian sebenarnya.

Bahkan disaat pemeriksaan ke 2, karena mereka terlalu bertele-tele dan menyusahkan di tambah gue keinget  kejadian yang Thalya ceritakan tentang bagaimana Kai memperlakukannya dengan tidak hormat.

Gue yang emosi sampai berusaha memukul Kai, tapi langsung di hentikan oleh para penyidik-penyidik, juga pengacara gue.

Hal yang semakin membuat gue sangat-sangat marah adalah, meski beratus-ratus laporan tambahan yang gue serahkan pada pihak kepolisian, mereka tetap tenang dan merasa akan selalu menang.

Tidak di pungkiri itu sempat ngaruh ke mental gue.

Gue rasa sempet mau nyerah aja, apalagi tadi saat tiba disini, team pengacara Kai mengungkapkan akan memberikan hasil tes DNA hari ini.

Iya, kita sudah melakukan tes DNA 2 minggu yang lalu, dan gue sangat-sangat takut dengan hasilnya.
Gue terus berdoa, semoga kebenaran selalu menang.

Dan juga meski gue berulang kali meminta agar tes DNA di lakukan di tempat yang netral, namun karena kekuatan uang mereka yang tidak berseri itu lebih kencang, gue dan Thalya gak bisa berkata apa, gak bisa berbuat apa.

Bahkan sampai gue mencoba untuk menjual restoran dan apartemen hadiah dari mas Dave juga gak akan bisa ngalahin mereka.

Thalya yang duduk di sisi kiri gue hanya terdiam sejak awal kita semua masuk kedalam ruang penyidikan terakhir ini dan ya.. Setelah ini semua kita akan  masuk ke masa persidangan.

Pertama adalah Persidangan hak asuh anak, antara gue dan Kai.
Kedua persidangan atas perlakuan tidak menyenangkan dan menghalangi Kai untuk bertemu dengan Archie dari gue, dan terakhir adalah sidang untuk Kai dimana dia juga kena pasal atas penyerangan kepada Thalya begitu juga pengancaman.

Complicated.. Sangat complicated!

Untuk yang bertanya tentang Benny dimana? Entahlah... Dia mengatakan tidak bisa hadir hari ini karena sedang ada urusan yang cukup penting.
Begitu juga dengan salah satu pengaca Thalya yang  waktu lalu gue bilang, gue curiga dan gak suka sama dia, siapa namanya?? si Chandra?? Ohiya.. Candra, Dia juga ijin hari ini.

The Sweetest Sin. (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang