KRISNAKU • SATU

1.5K 54 3
                                    

Krisna Rivenda Darmawan.

Anak ke dua dari tiga bersaudara pasangan Adinda Darmawan dan Rafael Darmawan. Anak pertama bernama Rio Rivenda Darmawan, kedua Krisna Rivenda Darmawan, dan yang terakhir Ivan Rivenda Darmawan.

Sebelum mengenal sosok Krisna Rivenda Darmawan kita akan terlebih dahulu melihat profil singkat dari Rio Rivenda Darmawan dan Ivan Rivenda Darmawan.

Rio Rivenda Darmawan merupakan mahasiswa baru di Universitas PIBA (PIntar terBAek) ia berumur dua puluh tahun dan masuk jurusan arsitektur. Tinggi yang semampai seperti Ayahnya, wajah yang tampan seperti dewa yunani, rambut yang seksi, tubuh yang atletis membuat dirinya digandrungi para kaum wanita. Namun bukan hanya tampang saja yang bagus tapi otaknya juga sangat bagus. Ia sangat pintar jadi tidak seperti laki-laki lain yang hanya bermodal tampang saja tapi otak kosong tidak ada isinya.

Untuk sifat Rio cenderung cuek dan pilih-pilih teman. Ia tidak ingin memiliki teman yang tidak sesuai kriterianya. Hebat bukan? Untuk teman saja harus sesuai kriteria apalagi pacar nanti. Ini kriteria teman yang diinginkan oleh Rio tapi ia juga tidak menerima begitu saja.
1. Memiliki teman yang jelas.
2. Tidak bermuka dua atau muna.
3. Tidak bermulut ember.
4. Tidak amburadul.
5. Jelas asal usulnya.
6. Tidak seperti anak jalanan.
7. Pintar.
8. Baik.
9. Memiliki aturan dalam hidupnya.
10. Tidak matre.

Sepuluh daftar itu hanya beberapa yang Rio inginkan namun belum sepenuhnya. Ia juga paham bahwa manusia itu tidak ada yang sempurna jadi jika di beberapa syarat menyimpang sedikit maka Rio memaklum sedikit ingat SEDIKIT bukan banyak. Rio tidak masalah jika temannya culun atau sebaginya yang terpenting bagaimana hati mereka. Percuma cantik atau tampan jika hati mereka jelek.

Berbeda dengan Ivan Rivenda Darmawan. Ia tidak banyak menuntut seperti Abangnya Rio. Hanya saja ketika temannya mulai bermain di belakangnya atau mulai menyimpang ke hal yang buruk jika ditegur tidak bisa maka Ivan akan memasukkan namanya ke dalam daftar hitam yang patut untuk dicoreng dari ingatan walau kenangan bersamanya sangat manis.

Ivan berumur empat belas tahun, bersekolah di SMP Grey kelas delapan D (8D). Ivan adalah anak yang lumayan pembangkang tapi masih bisa diatur. Untuk teman ia juga tidak mempermasalhkan bagaimana bentuknya dia karena sama seperti Abangnya tidak masalah jika temannya culun atau sebaginya yang terpenting bagaimana hati mereka. Percuma cantik atau tampan jika hati mereka jelek.

Krisna Rivenda Darmawan. Merupakan anak kedua yang paling keluarga Darmawan lindungi. Krisna nama panggilannya. Tidak beda jauh dari paras adik dan abangnya. Hanya saja dia yang paling tampan diantara tiga bersaudara. Krisna kelas satu SMA atau kelas sepuluh jurusan MIPA. Pendidikannya semenjak SD kelas lima ia selalu di lakukan di rumah atau homeschooling. Krisna tidak memiliki teman, hari-harinya di habiskan di rumah untuk bermain. Alasan dari itu semua adalah Krisna beda dari anak-anak seusianya. Selama ini ia hanya keluar ketika waktu pengobatan saja.

Dan sekarang Krisna sudah sembuh total bahkan ia lebih kuat dari sebelum ia mengalami insiden tersebut. Butuh waktu lima tahun untuk Krisna sembuh total seperti sedia kala. Namun ia akan berpura-pura bertingkah tidak seperti umurny, untuk mendapatkan teman yang tulus walau ia mungkin harus bersiap untuk dibully. Ya dia tau konsequensinya.

✨✨✨✨

Radha Shima Andaru.

Anak kedua dari dua bersaudara pasangan Bima Andaru dan Shinta Andaru. Anak pertama bernama Arjuna Shima Andaru dan kedua Radha Shima Andaru.

Arjuna Shima Andaru atau yang kerap disapa Arjun memiliki mata yang sipit seperti Papanya, berkulit putih, berambut hitam legam, memiliki hidung mancung seperti Mamanya, bertubuh atletis. Arjun seperti oppa-oppa korea, hanya saja untuk hidung ia seperti orang india. Arjun berumur dua puluh tahun, bersekolah di Universitas PIBA (PIntar terBAek). Disekolah ia sangat kalem dan pintar.

Berbeda dengan Arjun yang kalem Radha Shima Andaru sangat bar-bar, hiperaktif, tidak bisa diam, selalu membuat onar, pentolan berandal sekolah, dan hobi keluar masuk BK yang menjadi rumah kedua saat di sekolah. Radha Shima Andaru memiliki wajah yang sangat cantik, mata belo miliknya, manik mata coklat terangnya, hidung mancung seperti perosotan anak TK, kulit mulus, lembut, sawo matang, tubuh yang selalu diimpikan oleh para kaum hawa yaitu bertubuh seksi atau body goals.

Radha kelas sepuluh atau satu SMA, bersekolah di SMA CEPI (CErdad PIntar). Ia masuk jurusan MIPA dan masuk kelas unggulan yang hanya berisi anak-anak pandai saja. Jangan salah walau Radha nakal namun otaknya sungguh cemerlang. Jadi bukan hanya paras saja yang oke tapi otak juga oke ya walau dia sering cabut kelas, bolos jam pelajaran tapi otak Radha sungguh cerdas dan ia bisa mengejar materi yang tertinggal.

Radha sangat nyaris sempurna namun apa yang terjadi jika Radha yang nyaris sempurna bertemu dengan Krisna. Apa yang akan Radha lakukan? Akankah mereka saling mencintai? Lalu agaimana hubungan mereka? Untuk mengetahui kisah kasih mereka berdua ditulis di cerita ini yang berjudul "KRISNAKU"

TBC

SEMARANG, 20 JANUARI 2021

Krisnaku [END] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang