KRISNAKU • TIGA PULUH LIMA

567 28 8
                                    

!!! Warning ada adegan 18+ jadi di harap jangan melakukan sebelum waktunya yeu atau mencontoh adegan tersebut !!!

Ckrek

"Nah ini baru bagus!!" ucap Radha senang.

"Syukur deh!!" balas Deo senang karena tidak mengulang lagi.

Pose dalam foto tersebut adalah Deo merangkul bahu Radha dan sedikit menundukkan tubuhnya sedangkan Radha sudah tersenyum manis ala pepsodent membuatnya sangat cantik.

"Bentar aku post dulu," ucap Deo yang di jawab anggukan oleh Radha.

Radha menatap jalanan yang lumayan ramai dari balkon ruangan tersebut sembari menunggu Deo mempost foto tersebut.

"Nah selesai!!" ucap Deo.

"Lihatt!!" ucap Radha sembari menyodorkan tangannya.

"Nih," ucap Deo sembari menyerahkan ponselnya.

Radha menerima ponsel Deo dan melihat postingan yang di post oleh Deo di instagram. Radha membelakkan kedua bola matanya kala mendapati jika Deo memposting semua foto mereka tadi. Dan lebih parahnya setiap foto terdapat tulisan dan tulisan tersebut adalah apa yang Radha ucapkan.

"Deo!!" pekik Radha.

"Kenapa?" tanya Deo polos sembari menatap Radha dengan wajah polos bak bayi.

"Kenapa post semua ini ha?! Dasar pembohong ulung!!" kesal Radha.

"Lah kan aku ga bilang kalau cuma post foto itu doang," balas Deo.

"Tapi arghh au ah!!" kesal Radha.

"Ututuu cie yang ngambek!!" balas Deo sembari mencubit kedua pipi Radha membuat Radha melotot ke arah Deo.

Tanpa di sadari oleh mereka kegiatan mereka tersebut terpantau oleh sepasang mata yang memandang ke arah mereka dengan datar dan sangat tajam. Orang itu melihat ketika pertama kali Radha dan Deo tertawa.

"You are mine Radha. Mine!!" ucap orang tersebut dengan tegas, dalam dan dingin.

Yap seperti dugaan kalian para pembaca, orang tersebut adalah Krisna. Ia melihat apa yang di lakukan oleh Radha dan Deo.

Flasback on

Drtt drtt

Ponsel milik Krisna berbunyi membuat semua orang mengalihkan tatapannya ke arah Krisna.

"Permisi sebentar," ucap Krisna kemudian bangkit dari duduknya dan mencium kening Radha sebelum mulai berjalan menjauh dari meja mereka tersebut.

"Kenapa?" tanya Krisna.

"Kemarilah son!!" balas Ayah yang kemudian mematikan panggilan secara sepihak membuat Krisna memutar kedua bola matanya.

Krisna memandang ke arah Radha yang sedang berbincang dengan Alfa dan Dewi. Sepertinya Krisna bisa pergi sebentar karena Radha aman dengan Alfa dan Dewi.

Krisnaku [END] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang