KRISNAKU • DUA PULUH

226 20 0
                                    

"Udah mending sekarang kita pergi ya!!" ucap Radha yang diangguki oleh Krisna.

Radha memakai helmnya dan kemudian menaiki moge kesayangannya.

"Ayo naik," ucap Radha ketika melihat Krisna yang tak kunjung naik ke atas motornya.

"Kenapa?" sambung Radha.

"Krisna bingung gimana cara naiknya," ucap Krisna yang membuat Radha tersenyum kecil dan kemudian turun dari motor miliknya.

"Krisna naik kek gue tadi deh didepan," ucap Radha yang langsung dilaksanakan oleh Krisna.

"Nah cara naiknya tuh pertama naik dipijakan ini terus pegang bahu yang nyetir terus sedikit lompat dan selesaii Krisna udah naik," ucap Radha sembari mempraktekkannya.

"Nah ja--"

Radha tidak melanjutkan ucapannya kala pandangan matanya bertemu dengan milik Krisna. Pandangan mereka berdua seakan terkunci.

Deg deg deg

Jantung Radha berdetak kencang kala terkunci dengan tatapan manik mata milik Krisna. 'Jantung gue kenapa? Kok detaknya cepet atau mau meledak ya?' batin Radha yang kemudian menyentuh dadanya.

"Kenapa?" tanya Krisna dengan suara berat berbeda dengan sebelumnya yang bersuara seperti anak kecil dan membuat jantung Radha semakin berdetak tak karuan.

"Jantung gue mau meledak!!" ucap Radha lirih yang membuat Krisna tersenyum kecil.

Ntah kenapa Krisna yang sekarang dimata Radha bukan seperti Krisna yang bertingkah kenakak-kanakan atau yang beberapa orang sebut idiot namun Krisna yang sebenarnya. Puas dengan memandang ekspresi dan wajah Radha, Krisna memanggil Radha.

"Radha!!" panggil Krisna yang membuat Radha tersadar.

"Ha? Apa?" tanya Radha sembari mengerjapkan kedua bola matanya berkali-kali membuat kesan imut dimata Krisna.

"Daritadi Krisna panggil Radha diem terus. Radha kenapa?" ucap Krisna kesal sembari mengercutkan bibirnya kedepan.

"Jadi yang tadi cuma hayalan gue?" lirih Radha yang dapat didengar oleh Krisna dan tanpa disadarinya Krisna tersenyum kecil.

Radha menghembuskan napas pelan kemudian memandang Krisna yang juga memandangnya.

"Jadi tadi Krisna panggil Radha kenapa?" tanya Radha.

"Krisna lupa," jawab Krisna polos yang membuat Radha terkekeh kecil.

"Yauda gue turun dulu abis itu Krisna turun terus lakuin apa yang tadi gue lakuin. Paham?" ucap Radha yang diangguki oleh Krisna.

"Udah?" tanya Radha ketika Krisna sudah naik.

"Udah!!" jawab Krisna.

"Eh Krisna dapet helm dari mana?" tanya Radha ketika melihat Krisna membawa helm.

"Tadi kata Pak Satpam ada helm ga dipake jadi Krisna pake," ucap Krisna polos yang diangguki oleh Radha.

Tak selang berapa lama mereka berdua berjalan menjauhi bangunan sekolah dan membelah jalanan.

"Radha," panggil Krisna dengan suara keras membuat Radha sedikit terkejut.

"Apa? Btw kagak perlu teriak gue masih denger suara lo," ucap Radha sembari membuka kaca helm full facenya.

"Krisna mau ke taman," ucap Krisna.

"Taman mana?" tanya Radha.

"Taman Habu," ucap Krisna.

Krisnaku [END] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang