KRISNAKU • DUA PULUH TUJUH

198 17 0
                                    

"Ih apaan sih!!" kesal Radha.

"Ciee ekhm ciee!!" goda Alfa.

"Diem kagak!!" ucal Radha sembari memukul Alfa terus-terusan dengan tas miliknya.

"Aduhh cukup woi cukup!! Aku ga bisa diginiin aku ga bisa!!!" ucap Alfa dengan nada alaynya.

"ALAY LO!!" ucap Radha dan Dewi.

"Masbuloh?" ucap Alfa songong yang membiat Radha dan Dewi memutar kedua bola matanya malas sedangkan Krisna terdiam saja.

"Ah tadi gimana Krisna ulang tahun ya hari ini?" tanya Radha yang dijawab anggukan polos oleh Krisna membuat Radha tersenyum manis dan mengelus rambimut panjang milik Krisna.

"Selamat ulang tahun ya Krisna sayang, semoga sehat selalu, panjang umur, di beri banyak rezeki, selalu berbakti sama ortu jan jadi anak durhaka kayak Alfa ya, tambah pinter, tambah ganteng, hm apa ya Radha bingung mau ngomong apa lagi yang jelas semua yang Krisna mau jadi kenyataan dengan selamat aamiin," ucap Radha.

"Aamiin," ucap Krisna, Alfa, dan Dewi bersamaan.

"Ra doa lo bagus sih tapi yang gue tanyain kenapa nama gue nyempil disana? Dan gue bukan anak kurang ajar elah," ucap Alfa membuat Radha tertawa terbahak-bahak.

"Aduh bayi gede kita ngambek Wi," ejek Radha membuat Alfa semakin kesal dan memutar kedua bola matanya.

"Oh ya Krisna mau apa hm buat hadiah Krisna dari Radha?" tanya Radha sembari menatap Krisna lembut.

"Hadiah?" tanya Krisna balik.

"Iya hadiah, kado, Krisna minta apa nanti Radha kasih apapun itu," ucap Radha membuat Krisna tersenyum.

"Apapun?" tanya Krisna memastikan.

"Iya apapun," ucap Radha dengan sangat mantap.

"Krisna mau Radha," ucap Krisna membuat Radha terdiam termasuk Alfa dan Dewi yang juga terdiam.

"Maksudnya mau Radha gimana?" tanya Radha bingung.

"Krisna mau Radha," ucap Krisna lagi.

"Hm oke!! Kalau begitu kita akan menjalani seperti di pilem-pilem india Radha Krisna bagaimana?" tanya Radha.

"Radha Krisna?" tanya Krisna.

"Iya, gimana? Suka?" tanya Radha yang dijawab anggukan oleh Krisna..

"Boleh Krisna peluk Radha?" tanya Krisna yang membuat Radha tersenyum sedangkan Alfa membelakkan kedua bola matanya dan Dewi yang diam saja.

'Gila cari kesempatan dalam kesempitan bor!!' batin Alfa.

"Tentu saja boleh, ayo!!" ucap Radha sembari merentangkan kedua tangannya seolah siap dengan pelukan Krisna.

Krisna tersenyum dsn memeluk Radha dengan erat. Kepala Krisna ia letakkan di ceruk leher milik Radha dan menghirup aroma menenangkan dari Radha. 'Hadiah ulang tahun yang indah Radha,' batin Krisna senang yang semakin mempererat pelukan tersebut.

✨✨✨

"Krisna kamu pulangnya gimana?" tanya Radha.

"Krisna pulangnya dijemput," jawab Krisna.

"Udah sampe?" tanya Dewi yang dibalas gelengan oleh Krisna membuat Radha gemas dan kemudian mengacak-acak rambut Krisna.

"Ih gemes deh gue!!" ucap Radha.

'Sama,' batin Krisna.

"Yauda keluar yuk," ajak Alfa.

"Skuy!!" jawab Radha dan Dewi.

Krisnaku [END] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang