"Makasih," ucap Radha.
"Sama-sama sayang," balas Krisna.
Krisna melepaskan jasnya membuat Radha mengalihkan pandangannya ke arah lain karena malu. Entahlah yang jelas wajah Radha sudah memerah dan jika ia tidak mengalihkan tatapannya maka sudah di pastikan wajahnya akan sangat-sangat memerah lagi.
Krisna bangkit dari kursinya dan mendekat ke arah Radha kemudian ia mencondongkan tubuhnya dan menyampirkan jasnya ke bahu milik Radha membuat Radha seketika terkejut dan menatap lurus ke wajah Krisna.
"Kenapa? Aku ga kedinginan Krisna," ucap Radha.
"Tapi aku tidak suka bahumu terlihat dan dinikmati oleh semua orang, this is mine!!" ucap Krisna tegas membuat wajah Radha bersemu merah lagi.
Drtt drtt
Ponsel milik Krisna berbunyi di dalam saku celananya membuat Krisna sedikit menjauh dari Radha untuk mengangkat panggilan tersebut sedangkan Radha mengalihkan tatapannya ke sembarangan.
"Halo," ucap Krisna.
"Dimana? Kembalilah ke pesta son!!" ucap Ayah.
"Hm," balas Krisna.
Tut tutt
Krisna mematikan panggilan secara sepihak membuat Ayahnya disana kesal dengan kelakuan Krisna. Saat berbalik akan berjalan mendekat ke arah Radha, Krisna tersenyum kala melihat Radha yang sangat cantik membuat hatinya bergetar. Krisna mengarahkan kameranya ke Radha dan kemudian ia memotret Radha.
Ckrekk
Krisna tersenyum kala melihat hasil dari jepretannya bagus. Ia segera membuka aplikasi instagram dan kemudian mempost foto Radha dengan caption mine💞✨ dengan menandai instagram milik Radha dan mematikan kolom komentar. Tak butuh waktu lama postingan Krisna sudah banyak yang menyukainya.
Krisna tersenyum puas melihat hal tersebut. Ia menutup ponselnya dan memasukannya kembali ke saku celana kemudian ia mendekati Radha.
"Ayo kembali," ucap Krisna.
"Hm iya," balas Radha.
Radha bangkit dari duduknya dan cepat Krisna memeluk pinggang Radha dengan possesive. Mereka kembali ke dalam gedung dengan beriringan.
"Hm Krisna aku mau bertanya," ucap Radha.
"Apa? Tanyakan saja jangan takut dan jangan ragu Radha," balas Krisna.
"T-tadi yang nelpon siapa? Pacarmu? Atau calon istri yang mau nikah sama kamu kayak di novel-novel yang aku baca?" tanya Radha beruntun membuat Krisna tersenyum.
"Bukan pacar atau calon istri sayang, dia adalah Ayahku," jawab Krisna membuat Radha tanpa sadar menghela napas lega.
"Aku suka jika kamu cemburu," ucap Krisna kemudian mencium puncak kepala Radha membuat Radha bersemu.
Mereka memasuki gedung tersebut dan Krisna langsung membawa Radha ke meja yang berisikan keluarganya membuat tangan Radha dingin karena gugup. Apalagi sekarang kedua orang tua Krisna menatap Krisna atau lebih tepatnya menatap ke arah Radha termasuk dengan Bang Rio, kecuali Ivan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Krisnaku [END] ✔
RomanceRadha sangat nyaris sempurna namun apa yang terjadi jika Radha yang nyaris sempurna bertemu dengan Krisna. Apa yang akan Radha lakukan? Lalu bagaimana hubungan mereka? Bagaimana reaksi Radha saat mengetahui siapa Krisna sebenarnya? Untuk mengetah...