KRISNAKU • EMPAT BELAS

224 21 0
                                    

"Radha?!" pekik Krisna tertahan karena terkejut melihat penampilan Radha.

"Kenapa?" tanya Radha ketika melihat Krisna yang memekik.

Krisna menatap Radha dari atas hingga bawah. Radha memakai legging hitam yang ketat pemperlihatkan lekuk kakinya yang jenjang dan indah dan atasan segaram dengan kancing atas yang terbuka satu atau lebih tepatnya dibiarkan terbuka oleh Radha, lengan baju yang keduanya dilipat. Sungguh tampang bad girl seperti dikelas tadi. Hanya saja Krisna terkejut kala melihat motor milik Radha dan rok yang Radha kenakan entah kemana perginya ia tak tau.

"Ayah lo sampe mana?" tanya Radha.

"Hm Krisna ga tau," jawab Krisna.

Radha menganggukan kepalanya mendengar jawaban dari Krisna. Tak selang berapa lama terdengar suara klakson mobil yang berhenti didepan mereka.

"Krisna pulang dulu ya!!" ucap Krisna.

"Emang lo dah dijemput?" tanya Alfa.

"Udah kok," jawab Krisna.

"Mana?" tanya Dewi.

"Itu," ucap Krisna sembari menunjuk mobil yang berhenti tepat di depan mereka tersebut.

"Bang Krisna," ucap seorang cowo sembari membuka pintu penumpang dengan lirih di akhir kalimatnya.

"Elo?!" ucap Radha dan cowo tersebut bersamaan.

"Lo kenal Ra?" tanya Alfa.

"Dia bocah belagu yang waktu itu gue ceritain," ucap Radha.

"Heh enak aja lo ngatain gue belagu!! Yang ada elo yang sok jagoan," ucap cowo tersebut.

"Heh kalau kagak gue tolongin elu bisa tinggal nama yeu!! Dasar cowo belagu!!" ucap Radha.

"Dah lah bodo amat!! Ayo Bang masuk buruan!!! Kagak betah gue sama cewe SOK JAGOAN," ucap cowo tersebut dengan menekan kata sok jagoan.

Krisna masuk ke dalam mobil dengan dipaksa oleh cowo tersebut sedangkan Radha mencak-mencak sendiri dan mendumel kesal menatap kepergian mobil tersebut dengan kesal.

"Ck daripada elu kek orgil mending balik," ucap Alfa yang kemudian pergi dari sana diikuti oleh Dewi.

"Cih untung sahabat!! Oh yeu kok Krisna bisa balik sama bocah belagu itu? Terus kenapa dipanggil Bang? Ah au ah bodo!!" ucap Radha kemudian mengacak-acak rambutnya membuatnya menjadi bahan tontonan.

"Apa ha?!" tanya Radha kemudian melajukan motornya.

Di perjalanan karena emosi Radha naik dengan ugal-ugallan membuat beberapa pengendara mengumpat karena ulah Radha. Seperti saat ini Radha tengah menyelip mobil namun lawannya juga menyelip. Mobil dari arah berlawanan mengklakson dan Radha balas mengklasksonnya hingga membuat penumpang didalam mobil yang di selip Radha terkejut.

Srettt

Nyaris saja Radha tersenggol mobil, untung saja ia segera masuk sehingga ia baik-baik saja. Sedangkan penumpang didalam mobil yang diselip Radha masih menganga akan apa yang dilakukan oleh Radha. Tanpa tau jika penumpang di dalam mobil tersebut adalah Krisna.

Flasback on

"Apa-apaan sih lo dek asal tarik aja!!" kesal Krisna sembari menampol tangan Ivan yang masih berada diatas tangannya.

"Hehehe maaf Bang. Abisnya Abang nagapin sih harus sama tuh cewe sok jagoan? Ngeselin Bang dia!!" ucap Ivan membuat Krisna memutar kedua bola matanya.

Krisna mengakui jika Radha sedikit menyebalkan namun dibalik itu ia sangatlah baik. Hati nurani gadis tersebut sangat mudah tersentuh. Ketika yang lain tidak ingin mendekati dirinya atau membantunya justru gadis tersebut yang membantunya bahkan mendekati dirinya dan menjadikan dirinya teman.

Krisnaku [END] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang