For My Heart 2 : Chapter 6

2.5K 163 160
                                    

Asslamu'alaikum dan salam sejahtera, sebelumnya Author mau minta maaf karena lama ga up.

Alasan pertama ga up :
Dari kemarin Author sibuk mikirin sekolah, jadi gafokus bahkan sampai gakepikir nulis chapter ini. Terimakasih buat yang masih setia disini.

Alasan kedua ga up :
Kuota abis T_T
Tinggal kuota belajar yang cuma bisa buat Whatsapp sama Google Classroom

Tanpa kalian, Author cuma butiran debu kelas ekonomi bawah :)

Tolong diingatkan kalau ada typo..
Maaf kalo Chapter ini agak gaje..

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Sore ini setelah jalan - jalan mengelilingi Cyberaya, Alicia dan Boboiboy dkk mampir ke warung makan Mamak Maju. Sebenarnya masih banyak tempat - tempat yang belum mereka kunjungi, tapi Gopal terus merengek karena perutnya sangat bising.

Alicia memesan ayam goreng sebagai menu makan mereka, ia juga ikut membantu menyiapkannya di dapur dengan Uncle Rahul, Uncle Rajesh dan Uncle Razman.

Boboiboy yang duduk disamping kiri Yaya terus melirik gadis itu sambil tersenyum. Ia menyandarkan dagunya diatas tangan kanannya yang menegak diatas meja.

Yaya tau Boboiboy sedang menatapnya dengan tatapan menggoda, tapi ia tidak ingin membalas tatapan itu karena ia merasa gugup, bahkan pipinya sudah merah.

"Comelah bila kau malu macam ni." Kekeh Boboiboy masih tetap pada posisinya.

Yaya pura - pura tidak dengar, ia menahan senyumnya sambil menoleh kesamping tepatnya Ying duduk disampingnya yang sedang mengambil foto selfi dengan Fang.

Gopal yang duduk didepan Boboiboy menyadari tingkah Boboiboy yang kurang biasa itu. Gopal mendekat pada Ochobot yang ada sidisampingnya.

"Dey, Ochobot! Kenapa dengan Boboiboy tu?" Bisik Gopal.

"Tengah rayu Yaya lah tu." Balas Ochobot dengan nada malas.

Gopal mengerti, ia langsung menarik tangan kanan Boboiboy yang pria itu gunakan sebagai tumpuan dagunya. Alhasil Boboiboy langsung kaget, kepalanya jatuh keatas meja.

Gopal langsung tertawa terbahak bahak begitu juga dengan yang lainnya. Sedangkan Boboiboy sebagai korban hanya menatap temannya itu dengan kesal.

Gopal : "Kelakarlah kau Boboiboy! BAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHA!"

Boboiboy : "Ha ah! Kelakar sangat (¬_¬)"

Gopal : "HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAH! AKU... AKU SAMPAI TAK BOLEH BERNAFAS- BAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA!"

Fang, Ying dan Ochobot yang tadinya ikut tertawa kini berhenti tertawa. Mereka bingung dengan temannya yang satu ini.

Fang : "Dah tak betul budak ni."

Ying : "Wey! Apasal dengan lu ni?!"

Ochobot : "Buang tebiat ke?"

Yaya : "Entah, tak habis - habis gelak."

Gopal langsung diam, "A-aku nak ke tandas kejap..."

Fang : "Padan muka, suka gelakan orang sampai tak tahan hancing."

.
.
.

Sementara Ali mencari Boboiboy dkk kesana kemari tapi tidak menemukan mereka juga. Ali berinisiatif menelfon Yaya, kata Yaya mereka sedang di warung makan Mamak Maju.

Ali pun langsung bergerak ke tempat itu, tempat yang terlihat ramai setiap saat. Siapa yang tidak suka kalau makanan disana enak dan hiburan musik yang bagus.

FOR MY HEART 2 : BOYATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang